Album Kelas XRPL2 Malang Tahun 2012

February 18, 2012



hehe sebenernya album kelasku udah selesei di cetak kemaren, tapi aku belum sempet bikin postingan ini .. well .. sesuai rencana album ini jadinya bagus.. dengan cover super tebel berisi 26 halaman bolak balik menggunakan kertas jasmine putih. harga cover 26rb untuk depan dan belakang dan per lembar isinya harganya 5500 .. kita bikin 2 album, yang satu buat pak anton fathoni, bapak yang udah ngasih tugas bikin album kelas kita. yang satu buat kita lihat lihat sendiri dulu, baru deh di kasihin ke wali kelas kita *pak trileksono*



kayak design cover yang kemarin aku posting kan ? :D
most favorite page!






See you on the next post :)


You Might Also Like

40 tanda tangan

  1. kalau mau bikin jaket kelas atau kaos kelas, bisa hubungi saya dek :)
    pasti tak kasih harga paling murah :D

    keep posting !

    ReplyDelete
  2. haha kayaknya udah pesen ke pacarnya iklima deh mas maaf yaa

    ReplyDelete
  3. nyiahaha, kalah start..
    okewes :D
    santai..

    ReplyDelete
  4. ya ampun favorit pagenya bwahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa ? mengingatkan diri sendiri ya ? huahaha.. mantan homowan kan ?

      Delete
    2. widih enak aja, emank eike cowok apaan??kan aku udah bilang klo aku ini lesbi,, lesbiiii wkwkwk...

      Delete
    3. haha apa ? apa ? apa ? wow amazing -_-

      Delete
    4. tolong ya, gak usah lebay wkwkwk...

      Delete
  5. keren nih blognya..
    albumnya ngingetin waktu SMA dulu ha ha *Tepok jidat

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha .. makasih ya

      thanks for visiting this blog :D

      Delete
  6. kembali berkunjung di blog sobat.......

    dan mengucapkan selamat pagi dan sukses selalu

    ReplyDelete
  7. I feel so handsome.nya itu lho gk nguati.. cowoknya kaya nicholas saputra ya, hha, ^^v

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa ?? nicholas saputra ? wakakaka ngakak :D

      masa iya ??

      Delete
  8. aku suka sekali foto tmn km yg ber2an itu.. romantis bgt.. haha..
    pas bgt ambil momentnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya kak aku juga paling suka page yang itu kok :D

      Delete
  9. tu yg cowok dua itu maho kah...??
    :P

    dulu kelasku sampe sekarang buku album ga pernah terealisasi...
    :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulilah di kelasku nggak ada yang maho. itu cuma kebetulan kok :D haha

      oya ? iyasih bikin album ini tuh mahal :0 habis banyak

      Delete
  10. wah album kenangan yah..jadi ingat serunya saat pemotretan dengan teman-teman jaman dulu.hehe

    salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha .. lha emang sekarang udah lulus yak ? enaknyaaa

      salam kenal juga :D

      Delete
  11. wow bagus albumnya :) anak RPL ya. salam kenal juga

    ReplyDelete
  12. wah kerennn. . .. aku mau dibuatin yak. . .

    ReplyDelete
  13. wah lucunyaaaa
    >_<
    jadi inget buku tahunan SMAku dulu..
    kalo udah kuliah, trus buka-buka bukunya, pasti kangen banget deh.
    :D

    ReplyDelete
  14. keren yaa
    itu maksudnya xrpl2 itu nama kelas? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya :) X itu kan sepuluh maksudnya kelas 10
      nah RPL itu rekayasa perangkat lunak
      dan kelasku itu kelas RPL yang ke dua :D

      Delete
  15. Mampirrr...
    Perasaan kemarin buat komen ternyata gak masuk yak?

    Bagus ya bukunya!

    RPL? Aih...jadi teringat mata kuliah dulu deeeeh...

    Kalo dulu buku kelas, digambar ala manga sama salah satu warga kelas yang berbakat menggambar ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha masalahnya di kelasku nggada yang begitu pinter gambar manga kak -__

      wah lulusan jurusan RPL juga nih ? :D

      Delete
  16. Replies
    1. makasih ya :)) kalo ada kritik dan saran silahkan :D

      Delete
  17. Replies
    1. lah emang sekarang udah nggak sekolah ya ? :D

      Delete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram