X programming 2 (20)

February 14, 2012

well halo ! berjumpa lagi dengan saya dalam acara posting sangat nggak penting, *halaah
kali ini saya sebagai penulis akan menunjukkan kepada anda semua mua muanya tentang


tara!!! KELASKU


kelasku ? well .. aku kelas 10 . bukan sepuluh SMA tapi sepuluh SMK. Kalo banyak anak bilang masa SMA adalah masa paling indah, tapi kayaknya nggak gitu gitu banget sih buat aku.. disini (di SMK TELKOM SANDHY PUTRA MALANG) jarang banget ada yang namanya waktu luang. abis tugasnya numpuk. kalo mau bantuin aku ngerjain tugas tugas ku silahkan hubungi saya ya. haha
"SMK adalah singkatang dari sekolah menengah kelainan", kata pak guru dan buguru hehe. Giliran nganggur, ngangguuur banget. banyak jam kosong sampe bosen tapi nggak di liburin. giliran tugas numpuk, sehari yang notabene 10 jam pelajaran, para guru ngasih tugas semua. PR semua 
sekian dulu curhat nya

ke topik yuk.. 
  
aku nulis disini mau share foto foto soal kelasku.. kemaren hari kamis tgl 9 Februari 2012 .. kita sekelas foto foto gitu deh, tentunya kamera yang di pake buat acara sakral ini bukan kameraku. Mau pake kameraku gimana coba ? orang aku ngga punya kamera. yang ada ya kamera hp 1.3 MP wkwk.
Hari itu kebetulan ada pelajarannya pak walikelasku, sekalian aja pak trileksono kita ajak foto foto. foto ini mau kita buat di majalah kelas, eh bukan majalah kelas deh .. tapi album kelas. album kelas ini tugas dari pak Anton guru seni budaya, nah daripada di album itu nggak ada foto kita yang sekelas, inisiatif lah kita untuk foto bersama.
ini dia foto fotonya



foto di bawah ini, membuktikan betapa semangatnya wali kelas ku kalo di ajak foto. karena foto part 1 yang di ambil di kelas hasilnya jelek maka kita cari tempat lain buat foto.. dan tempatnya adalah .. di depan aula haha.. sebenernya malu sih , di liatin kakak kakak kelas yang lewat. tapi so what deh kan ada pak trileksono yang akan setia menemani *ecieee



ini boni, dia bukan warga kelasku sih. tapi warga kelas sebelah.
Rahman si gendut
ini nidhom. dia sadar kamera.. jadi dia action . sayangnya.. no comment deh hha

Sebenernya dia keren pinter basket. Tapi kalau lagi begini.. gimana gitu yah hahah
ini vunuun .. lihat tangannya bibirnya bener bener kayak cewek. ini bukan pose looh tapi bener bener gasengaja pas ngambil foto ini


ini roni. sebenernya dia anti kamera tapi karena dia gasadar kamera akhirnya berhasil ke foto jugak XD
ini tataak. temenku yang cantik haha. Di sebelah kanan ada sebagian muka deby yang cantik juga

nah ini lah deby yang lengkap mukanya :D
Tolong ekspresinya. Tolong!
ini titus, nggak sengaja ke foto pas lagi ngoomong. unyu banget kan haha
ini ando. siapapun yang ngelihat dia pasti terpesona termasuk kakak kelas yang dulu pas ujian semester duduk sama dia. tapi sebenernya. jika anda mengenal dia.. Istighfarlah haha
Nah giliran saya curang nih.
Foto saya, yang paling bagus aja yak hahahaha


You Might Also Like

8 tanda tangan

  1. hihihi... kocak2 bgt sih.. jd inget masa2 smaku, masa2 yg tdk terlalu indah.. haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. mantap yang foto awkward....
    :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha .. bukan mantap lagi tapii .. -__- sangat mantap .. haha

      Delete
  3. gitu ya..kalo foto diri sendiri aja dipilih yang paling cantik paling imut, kalo yang lain parah semua, apalagi yang namanya si titus itu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. huaha .. lha *kebetulan* foto ku pas cantik wkka..

      kan emang pengen share hal hal lucu di kelas :D

      Delete
  4. Mampiiirrr..

    Aduh adikku ini manis sekali ^_^

    Jadi teringat masa-masa kuliah, RPL, Hardware, Programming DBMS *halah* jadi pengen kuliah lagiiii...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha ayo kak ajarin aku aja kalo kangen kuliah :D

      Delete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram