Jerawat

March 01, 2012


camera model : DSLR Canon EOS-550 *ofcourse not mine*
Captured by: Mas rangga *isengly*
tersangka full face : me


hahaha aku agak ngakak lihat foto ini. Ada jerawatnya lhoo nampang di hidungku. sama di bawah bibir. sama diantara alis..
menurut ku jerawat adalah sebuah benjolan, oh tidak.. nampaknya tumbukan lemak .. eh apa iya ? pokoknya ganggu banget deh bikin tangan gatel berasa pengen utek utek terus sampe ilang dan akhirnya mbekas -__-


kalo dari beberapa sumber sih ada yang bilang kalo

jerawat adalah kondisi kulit yang memburuk akibat hormon yang tidak seimbang. Hasilnya, terbentuklah penebalan pada permukaan kulit dan menutup pori-pori wajah yang berupa bintik besar yang tidak sedap dipandang. Faktor lain yang dapat menyebabkan jerawat adalah usia, stress, diet yang salah dan faktor keturunan.
Jerawat adalah pori-pori kulit yang tersumbat dan menimbulkan kantung nanah yang meradang

terus gara gara foto ini juga aku inget sama sebuah comedy corner di majalahku yang pernah aku post (disini)


kalo penasaran.. ini dia ..

JERAWAT
Jerawaat ooh jerawat
Kau tumbuh subur menutupi jidat
Kau buat mukaku terasa pekat
jika kupijat mukaku langsung pucat

Jerawaat ooh jerawat
karena kau hari hariku terasa berat
karena kau mukaku seperti tak terawat
jika ku berkaca ingin rasanya cermin kusikat

Jerawaat ooh jerawat
kau terus bertambah seolah menjerat
kau bisa menyebabkan aku berbuat nekat
jika kubiarkan mukaku pasti sekarat

Jerawaat ooh jerawat
kini tampangku semakin berkarat
kupencet satu timbul empat
kupencet di jidat timbul di pant*t

Dasar Jerawat !!


bonus foto : pamer jerawat




You Might Also Like

30 tanda tangan

  1. Biar cepet ilang, cobain gosok pake bawang putih ^^

    Untung masih jerawat, bukan bisul hehehe

    ReplyDelete
  2. yang mana hidung, yang mana jerawat??ukurannya sama sih, jadi susah bedainnya haha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha coba di perhatikan baik baik.. tapi awas nanti kamu suka loo

      Delete
    2. tadinya sih mau merhatiin, tapi fotonya liatin aku truz...aku kan jadi GR hahaha...

      Delete
    3. maaf ya .. -__- fotonya nggak suka sama yang alay alay yang namanya ada Nomor nya kayak G1ni3

      Delete
    4. itu bukan alay, tapi terlalu kreatif haha... #ngeles

      Delete
    5. hooo yaa ? masa ? nggak percaya. jangan memfitnah .. apalagi memfitnah diri sendiri.. bilang diri sendiri kreaktif itu namanya fitnah

      Delete
    6. itu bukan fitnah, tapi kenyataan. klo gak percaya liat aja wajahku yang polos ini, penuh dengan kejujuran kan???iya kan??

      Delete
    7. enggak ! enggak ! ini nggak bisa di percaya

      Delete
    8. udah percaya aja, itu semua kenyataan kok :P

      Delete
    9. ah cemen masak gtu aja gak bisa?? payah nih... :P

      Delete
    10. kalo bisa emang dapet apa ? :p

      Delete
    11. dapet seperangkat alat sholat dibayar tunai... gimana sah?? sah??saaaaahhhh.....

      Delete
    12. udah yes, kamu jangan terharu gtu... *puk puk* *sodorin tisu toilet*

      Delete
  3. You look adorable! :D

    http://www.sandra-thepuzzleofmylife.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. iya bener, manis sekali kamu dear :D

    ReplyDelete
  5. You look gorgeous! I love the lilac :)
    Do you have Google Translator? I'd love to be able to read your posts!
    And I'm following you back on GFC! Do you have blog loving? I'd love to have us follow each other on that too :)

    xoxo,
    Paris

    glitteratiandglamour.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. I love the lilac too :D

      i have it too of course :)

      Delete
  6. Untung masih jerawat, bukan bisul kan dek? hihihi...

    ReplyDelete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram