Marriage

March 26, 2012

halo apa kabar blogger ? :D

kemarin adalah.. hari libur buatku, tapi .. seperti yang telah saya katakan di posting sebelumnya *ehem aku sibuk. jadi liburan bukan berarti aku bisa santai menyantai seperti kebanyakan orang lainnya.
kali ini aku bakalan posting soal nikahannya kakak ku, sebenernya nikahannya tanggal 22-23 maret sih hehe, telat posting kan ya ? habis aku kan sibuk:3
 


posting kali ini.. nggak banyak ceritanya.. mungkin malah banyak foto fotonya hha. maaf ya :D
let's start !
he is waiting

foto diatas adalah foto calon suami kakakku. aku bilang masih 'calon' soalnya kan itu belum akad nikah :D



ini adalah prosesi akad nikah. sebenernya.. dalam islam *kalo gasalah sih* akad nikah kan nggak boleh ya berdampingan gitu. apalagi di kasih kerudung diatas kepala gitu.. bener bener deh kayak di sinetron sinetron. sebenernya kakakku *yang cewe* mau nunggu aja di kamar sampe akad selesai tapi nggak tau kenapa penghulunya maksa kakakku biar cepet keluar dari kamar.. cepetan akad haha

ini gambar mahar yang di kasih sama suaminya kakakku .. cie manten anyar (bahasa indonesianya pengantin baru) percaya nggak percaya .. mahar itu bikinan mas itu sendiri..

iseng iseng di kamar pengantin.. eh bukan . tepatnya di kamarr ganti pengantin kakak kakakku tak fotoin.. sumpah ya kakak ku yang pertama cantik pas dandan jadi pengan tin gitu :3

itu tadi adalah foto foto pernikahan di hari pertama. akadnya malem sih jadi koleksi foto di hari pertama cuma sedikit.. hehe.. lanjut ke hari kedua.. tepatnya tanggal 23 maret.


hari kedua.. acara temu manten. disini aku berperan sebagai pager ayu :D muehehe
aku juga dandan loh .. tapi aku agak sebel. habis dandanannya alay.. aku mau komplen ke asisten riasnya takut nyinggung. masa ya.. pas jadi pager ayu leherku leiatan. hm
ohya foto diatas.. jangan di bedakan ya,, aku sadar kok kalo pengantinnya lebih cantik daripada pager ayunya hehe

photo session with mom :D



photo session with my grandma :*

pager ayu yang satunya. alias partnerku.


hore berhasil foto sama anak orang yang lagi ketawa. haha

well karena penampilan ku pas jadi pager ayu sangat sangat alay.. jadi nggak mungkin dong aku seharian pake baju sama jilbab kayak gitu. akhirnya sore hari aku ganti kstum hehe
kostum ku ini kembaran sama kakak ku yang kedua.. tapi kembarnya nggak identik .. coba perhatiin deh


ohya.. belum bisa share foto temu manten nya.. soalnya waktu aku temu manten kan aku jadi pager ayu.. jadi gaada yang mau fotoin pake SLR pinjemanku ini.

malemnya.. aku nangis.. soalnya. pas acara sakral ini
AKU NGGAK SEMPET FOTO SEKELUARGA
bayangin coba.. hggggggggggggg.
saking ramenya tamu. tiap ayah sama ibuku di ajak foto pasti jawab
"ntar aja"
gitu terus sampe acaranya selese malah bilang
"ntar aja.. foto di studio"
blabla
males banget .

syudah .. sekian dulu posting sayaa.. 
 paling banyak .. foto saya ya ? hm maaf ya.. emang dasar saya.. ehm *kabur


 
bonus foto:
hidung saya agak sedikit lebih terlihat mancung karena efek shading HAHAHAA


dont forget drop ur comment here :D





You Might Also Like

16 tanda tangan

  1. selamat berbahagia untuk pernikahan kakaknya

    salam kenal untuk pager ayunya :)

    ReplyDelete
  2. eh lel kamu kok cantiiik bangeet gitu sih gemes *cyubits*
    titp selamat ya buat kakak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke makasih ya .. makasih buat ucapan selamat nya sama buat pujiannya
      aa aku jadi malu :3 wkwk

      Delete
  3. Dek, PR mu baru aja aku kerjain lho hehe...
    Oh iya, kamu cantik deh. Serius. Kapan nikahnya? eh masih sekolah ya? :D

    Selamat ya buat kakakmu. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah #ucapan khas pernikahan :)

    ReplyDelete
  4. err...itu yang foto bareng nenekmu yang sebelah kanan siapa yes?? mau donk dikenalin??hehe... *ngarep mode on*

    ReplyDelete
    Replies
    1. cantik yaa.. itu anak sma 5 kok :D

      Delete
    2. oww ya?? kelas berapa?? namanya siapa?? tinggalnya dimana?? no hapenya berapa??
      wakaka...banyak bener pertanyaanku, udah kayak petugas sensus penduduk :D

      Delete
  5. Haha, nangis own.. ternyata kamu juga sibuk dek, kirain dateng kesini, postinganmu udah nambah banyak..

    aku lebih suka kmu pake yg ungu, lebih simpel n elegan.. yg jd pager ayu itu, kerudungnya rada abstrak ya, gak jelas..

    btw kamu kok gak mirip sendiri ya sm kakak2mu? wakakaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. hha iya pas jadi pager ayu aku kelihatan alay . apalagi kerudungku itu ga nutupin leher :D

      paling jelek sendiri ya ?

      Delete
  6. Replies
    1. lho ini pujian apaaa ejekan haha

      makasih deh :D

      Delete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram