Semut : Surabi imut Bandung yang ada di Malang

March 02, 2012


Hai readers :D postingan kali ini adalah postingan soal semut .. bukan hewan semut yang aku maksud, tapii serabi imut :)) kaya aku gitu imutnya *huaha muntah darah*
kalo lihat foto diatas ini .. jangan salah paham dulu yaa pliis aku mohon jangan salah paham huehe *lebay
disitu tertulis surabi imut bandung tapi itu tempatnya bukan di bandung kok (‾)
tempatnya ya di malang, di daerah stasion kotabaru. cuma serabinya aja *katanya* khas bandung. masalahnya aku gatau serabi bandung itu kayak gimana. mungkin ya kayak gini ini kali ya

serabi imut
ini serabi yang tadinya aku makan looh. itu kondisi awal sebelum musnah di jamah oleh tangan tangan dan perut perut kelaparan kita



keadaan sebelum benar benar habis

habis
peristiwa ini terjadi saat pulang sekolah.. hari jumat jam terakhir adalah pelajaran c++, pelajarannya 3 jam. terus  tadi kita di cuma disuruh bikin 3 program. Siapa cepat dia dapat, eh siapa cepat dia pulang duluan. karena tadi kita sekelas semua cepat dalam mengerjakan *nggak sampe satu jam pelajaran*.. maka pulang pagilah kita. sekitar jam setengah 10 kita pulang. karena rasanya nggak enak pulang pagi kalo langsung pulang ke kos atau rumah masing masing maka kita memutuskan untuk keluar sebentar. surabi imut inilah tempat pilihan kita.

yaa beginilah tempatnya.. sedikit agak tidak terawat. dimana mana ada coretan. di tembok, kursi, langit langit, meja.. gimanapun tempatnya yang penting serabinya enak :D
murah lagi.. mulai dari harga Rp.2000,00 sampai dengan Rp.4000,00 kalo nggak salah. yang di jual juga bukan cuma serabi doang kok .. ada pisang bakar, ada es youghurt, de el el

es youghourt



di semut. kita suka nya nongkrong di lantai atas. karena waktu itu masih sepi maka kita mengadakan Photo session haha mumpung lagi bawa kamera juga :3 kayaknya yang paling mendominasi gambarnya di sini adalah aku. jadi pesenku : jangan bosen bosen ya kakaak hahaha


yang atas nggak sadar kamera.. yang bawah sadar kamera .. feel the different haha
aku merem

ini albi. temen sekamarku, yang punya kamera tapi sering aku pinjem haha

ini aku yang foto loh. model di dalam foto ini adalah kevin pacarnya albi di foto yang sebelumnya



tebak aku yang mana ? hayoo


ini afuza.. cantik ya :D 




dia anti kamera.. kayak orang frustasi aja -_-


gitaa :D the unyu est boy in my class



nomor meja :D

lahan yang kosong buat tulis menulis ya langit langit


what a nice couple

bonus foto :

ups ada orang pacaran


sekian :D






You Might Also Like

16 tanda tangan

  1. dikirim lewat apa ? email atau bluetooth ? hehe :D

    ReplyDelete
  2. Wah surabi kesukaanku *_*
    Bikin ngiler aja :D

    ReplyDelete
  3. tempatnya koq agk serem yah..muahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang tapi nggak ngaruh ke rasa surabinya kok :D tetep enak :D

      Delete
  4. Great pics! Do you have a translator thing so I can read your blog too? :)
    And I'm already following you :)

    xoxo,
    Paris

    glitteratiandglamour.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. bikin ngiler aja ahh ~_~
    tapi kejauahan tempatnya -_-
    lain kali aja deh.. kwkwkkk ^_^

    ReplyDelete
  6. lah ternyata kamu malang juga ya.. kirain bandung2 gitu,, haha

    ReplyDelete
  7. Jadi pengen kesana nih, stasiun kota baru stasiun kota baru,,, haha

    ReplyDelete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram