Happy Tretees

May 18, 2012

tanggal 5 Mei kemarin aku sama segenap tim basket (SPBC - Sandhy Putra Basketball Club) ku hang out bareng
SEBENERNYA
aku nggak tau apa tujuan kita buat hangout bareng ini. ternyata buat memupuk kekompakan
biar saling mengerti satu sama lain
biar nanti pas main, bisa ada teamwork yang bener2 kompak

:)
gitu mungkin
haha
kita ke tretes.. tretes tuh daerah pasuruan jawa timur. bagi yang pengen tau tretes klik disini

dari kiri atas= mas bangkit, aku , mas jack, lady , efita
dari kiri bawah = mas adit, buheni (coach), mbak hanna, mas arif


yang di atas itu foto kita pas lagi di pasar lawang .. kita berangkat waktu itu jam 3 sore lah abis solat asar.
sebelum berangkat ke tretes. Kita terbagi menjadi 2 tim. Yang suit nya menang boleh milih masak buat nanti malem nya apa besok paginya. berhubung tim ku menang aku sama timku milih yang masak nanti malem ajaa *mueheee ketawa licik*

pas perjalanan berangkat kita pada transit ke pasar lawang buat belanja bahan makanan buat di masak nanti pas sampe teretees.
berhubung aku sama tim ku masak buat nanti jaadiii kita memlilh jalan yang lurus *apadeh*
daripada nanti gak sempet masak, ribet, maka belilah kita nasi goreng *SUDAH JADI DAN SIAP DIMAKAN* hahaa
kecurangan ini terjadi karena sang pelatih saya kurang ketat dalam memberikan aturan, dikasih uang 70rb buat beli bahan makanan. Ga di tentuin pula makanan nya ini boleh matang atu mentah hehe

tapi kasian juga sih bagi tim yang masak buat besok pagi. mereka gak bisa ikut ikutan curang soalnya makanan masakan mereka kan di makan besok paginya. nah kalo beli nanti basi dong.
cemungudh freen.

mungkin di postingan kali ini aku akan menyajikan banyak foto. jangan bosen ya liatnya :D

ini foto gagal
maunya sih motret bagusnya cahaya lampu yang keliatan dari penginapan yang kita tempati . eh malah jadi gitu .. itu foto bukan hasil jepretan gue sih XD
sekedar berkomentar hhe

ini keadaan awal pas kita dateng di penginapan :)
baru dateng langsung antri mandi.
selamat mandi bagi yang melaksanakan tapi .. I mean  nggak semuanya mandi pas sampe sana hehe
abis mandi kita makan nasi goreng curang yang kita beli di pasar lawang tadi.
dikarenakan budget kita tadi 70000 maka kita hanya bisa membeli sekitar 11 nasi goreng.
hayo tebak harganya berapa ?
11 bungkus nasi goreng .. tapi yang ikut 24 orang hehe,
jalan terbaiknya adalah kita campur seluruh nasi goreng di satu tempat.
kita melingkar , dan tempat makanannya di puter. jadi makannya ngantri sesuai urutan, dan satu lagi .. tiap orang harus makan satu suapan sendok nasi dalam satu kali giliran.
can you imagine that ?

abis makan makan kita main kembang api

ya seperti inilah cahaya kembang api malam itu
eh sebentar.. ini kembang api apa petasan yak ?
okeh ak pentiiing




adegan ini jangan di tiru yaa haha


abis main kembang api kita foto foto dulu dong.. 
ups ada penampakan hahaha
yang di depan sendiri itu namanya mas bangkit
yang pake mukenah itu namanya juga mas bangkit ..

pasti pada tanya tanya deh kenapa mas bangkit pake mukenah segala ?



ini juga kenapa ? macak banci wk

well abis main kembang api kita main game. 
gamenya gini .. 1 tim masuk ke kamar , terus ndandani salah satu temennya terus di tutupin pake selimut, keluar dari kamar dan tim lawan harus menebak siapa ya yang ada di dalam selimut itu ?

beginilah ilustrasi permainannya.




dandanannya juga bebas .. terserah. ada yang dandan kayak di atas tuh.
dia cowok pastinya. gak mungkin cewek. haha


pas nunggu tim lawan dandan .. tim yang di luar bebas ngapain.
we took a photo while we're waiting

ohya .. pas si tersangka penyamar keluar dari kamar peraturannya .. kita nggak boleh meraba raba bagian depan , cuma bagian belakangnya aja.
kadang ada yang sampe frustasi nebak sampe di ajak foto foto dulu.

dan berikut adalah sedikit foto pas selimutnya udah di buka

ini mas bangkit.. 


ini nand set


ini yang jadi tersangka penyamaran namanya mbak hanna
dia yang make mukenah warna pink


aku sebelah kiri. How ugly -_-
yang sebelah kanan tuh mas yogik.. pinjem jilbabku haha
habis main game ini .. ada yang capek ada yang langsung tidur ada yang karaokean , ada yang gak tidur, ada yang main kartu (tapi bukan judi) malah main maling malingan. dll.



ini foto kita pas mau  cabut dari penginapan

pas pulang .. kita nggak langsung pulang. main dulu dong ke suatu tempat wisata disana..
yup ini dia  .. taman wisata kakek bodo



tiket masuknya harganya 8000 .. meski keliatan murah tapi ini suatu masalah bagi kita.
banyak yang duitnya udah abis.
sampe ada ide agak gila.
kan kemarinnya yang main tebak tebakan temen itu ada yang kalah ada yang menang .. gimana kalo yang kalah bayarin yang menang ?
tapi nggak jadi. kasian.

aku lupa gimana caranya aku bisa masuk kesana dulu. apa ada yang minjemin uang ?
tapi kok kayaknya aku ngerasa nggak punya utang ya ..

foto di atas adalah lia bersama body guardS nya.
kakinya sempet kram jadi dia jalan di dampingi ribuan cowok2. *lebay*


SADUTI TEAMWORK !!
foto bersamaa :)))


dan yah ini lah foto air terjun di wisata kakek bodo.
aku sempet nyemplung sih, tapi foto foto pas nyemplungnya jelek jelek jadi nggak aku uploaad :D


ini foto terakhir pas mau pulang ke malang

syudah dulu . see ya :D


You Might Also Like

3 tanda tangan

  1. Hahaha sumpah ngakak liat foto-fotonya! Gokil abis :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. huehee kamu cepet banget commentnya

      Delete
  2. follback ya lel :D
    eriskatriana.blogspot.com

    ReplyDelete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram