Metamorphosis

May 04, 2012

Semua orang itu tumbuh. 
Dan setelah tumbuh, berarti kita nggak bisa balik ke kondisi di masa lalu.
kalo kamu udah tinggi, gabisa dong kamu pengen pendek lagi. bisa sih bisa. Caranya, potong tubuh kamu. *Sadis
tapi kayaknya ga mungkin deh ada yang pengen pendek karena yang aku tau semua orang tuh pengen tinggi. termasuk aku.

Dan kalo kamu udah tua, kamu gabisa balik muda lagi. bisa sih bisa. Caranya.. ngedukun, atau operasi plastik, atau operasi ember, atau.. terserahlah. tapi sayangnya lebih baik jangan macem macem deh nanti tambah nyesel.

baik. sekarang aku bakalan nulis soal metamorphosis. apasih metamorphosis itu ?
metamorphosis itu adalah perubahan fisik atau struktur yang terjadi pada hewan dari lahir sampe dewasa. metamorphosis itu ada 2, metamorphosis sempurna sama nggak sempurna.
kayaknya aku mengalami metamorphosis nggak sempurna haha. tapi perlu di tegaskan bahwa aku bukan HEWAN. aku hanya menyebut bahwa sepertinya ada yang berubah dariku mulai dari kecil sampai sekarang. memang belum dewasa sih .. tapi..

check it out



ini fotoku pas masuk SD pertama kali .. waktu itu pas SD rapotnya pake foto TK hehe

ini foto pas kelas 4 kalo ga 5 SD.
waktu itu raporku yang kecil kayaknya penuh jadi ganti rapor deh. nggak tau kenapa kok harus foto lagi
jadinya ,, gini deh . aku di foto pas .. aku lagi make helm hha


daan ini foto ku pas lulus dari SD


yang ini pas masih unyu unyunyaaaa
ijazah lulus TK kalo nggak salah. tapi fotonya pake foto awal awal masuk

ini foto aib. pas SMP.
pertama kali masuk SMP. waktu itu aku abis potong rambut. jadi kelihatan botak.
nggak photogenic. takut kamera, jelek banget huaha



daan percaya nggak percaya inilah aku pas lulus dari SMP. wkwk
beda kan pas dari masuk sama keluar SMP nya
mungkin karena aku masuk dunia remaja ku.
mungkin karena .. aku mulai mengenaal... apa ya.
jadi agak dandan dikit*ciee

gak gak cuma bercanda kok. hehe

mau tau aku yang sekarang ??



nih hahaha



You Might Also Like

12 tanda tangan

  1. Ahahah, metamorposis. Ga salah. Tapi ga apa2 unik :)

    ReplyDelete
  2. Cantik-cantik semua fotonya!! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dek kamu jangan mendusta gitu dong haha
      makasih deh ya

      Delete
  3. Di umur berapapun Leli tetap manis ternyata!

    Jadi teringat photo SMA ku dikelas 1 yang mirip banget Betty La Fea...hadeeeeh >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. aa kakak, aku jadi terharu .. eh malu haha

      kapan2 posting dong foto yang itu.

      Delete
  4. manis euy!!
    tapi lucu juga kalau membanding-bandingkan foto lama ya :D

    ReplyDelete
  5. fotonya yang kelas 4 kok kayak anak cowok lagi pake wig???bwahaha...

    ReplyDelete
  6. helm model baru yes??belinya dimana??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dwonks. gaada duanya jadi ga dijual tuh

      Delete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram