Happy birthday Intansari Riyandini

February 10, 2013


sebelumnya.. siapa itu tata?
tata adalah salah satu teman kos saya dari jogja.
buka facebooknya atau twitternya aja buat info lebih lanjut hehe



ulangtahun tatak sebenernya tanggal 12 januari.. hampir sebulan yang lalu ya ?
tapi baru sempet ngepost sekarang .. bahkan harusnya ini posting udah ke post dulu sebelum posting tentang ulang tahun ku yang ke 17 ini soalnya lebih awal ultahnya tatak sih daripada ultah ku.
nggak papa kan yang penting tetap terabadikan di blog ini hehe


Tanggal 12 januari itu hari sabtu, jadi waktu itu hari libur. Disekolah ku emang aktif pelajarannya cuma 5 hari , jadi sabtu minggu libur. karena hari sabtu itu libur, kita berencana ngerjain tataknya pagi pagi aja.
waktu itu kita (sekos) dapet bantuan dari seseorang.. yang alibinya ngajak tatak sarapan. padahal sebenernya waktu tatak sarapan itu kita mau nyiapin alat dan bahan buat acara penyerbuan.
Lia (salah satu temen kos kita) lagi pulang kampung , jadi kayaknya nggak bakalan rame kalo yang ngerjain cuma 3 orang jadi aku sms temen temen (deby, repi, sulton) buat dateng ikutan nyerbu tatak.    

alat dan bahan
waktu itu agak sedikit gagal sih gara gara pending .. 
aku sms ke yang ngajak tata sarapan 'jangan pulang ke kos dulu' intinya gitu. eh ternyata sms ku pending dan tata sudah datang di depan kos. OMG deby sama repi masih dijalan mau ke kos ... dan parahnya tatak buka pintu kos, yang di dalamnya kita bersama alat dan bahan sudah siap -krik krik krik- kita ketauan !
akhirnya kita langsung keluar .. bawa kuenya biar di tiup sama tatak..
kuenya kayak gini :
ini kue kreasi kita buat tatak haha
waktu itu nita (temen kos yang lainnya lagi) udah nyari kue pas malem sebelum hari H tapi gak nemu katanya, cuma nemu lilinnya doang. lalu kita buka kulkas alhamdulillah ada roti tawar coklat, kue kue kecil, dan keju. lalu kita susunlah seperti itu kuenya.
setelah tiup lilin .. kita mulai membuat adonan di badan tatak hehe
kita siram air.. terus kasih tepung.. terus kasih telur.. terus terjadilah acara kejar kejaran seperti ini:



ohya deby sama repi datengnya agak telat, dan ternyata pas di jalan deby sama repi ketemu tatak .. how awkward !
kondisi tatak


foto di atas itu foto tata yang kayaknya mau bikin adonan buat temen temen yang lain haha

ini deby korban pelukan maut tatak
habis capek capek kejar kejaran akhirnya tatak nyerah dan foto foto deh..
tapi pas foto foto ini, yang lain was was.. takutnya habis foto langsung di peluuk sama tatak.

nita - fifi - deby - tatak - repi - danah

kondisi tatak setelah dapat kado :)

dear tatak, sebenernya kita nggak bermaksud jahat ya bikin adonan di badan kamu sampe baju kamu bau bau dan nyucinya butuh beberapa minggu sampe baunya berhasil ilang. kita cuma pingin menorehkan segores kenangan yang nggak bakal kamu lupain di usiamu yang ke 17 ini.
Happy birthday IntanSariRiyandini !
Wish you all the best!
sign : teman sekos





You Might Also Like

3 tanda tangan

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram