Dari ngopi sampai kediri ~

June 19, 2013

ini acara udah 2 minggu yang lalu si.. mau ngepost tapi malees terus

jadi ceritanya waktu itu ada yang ngajakin aku malem mingguan berdua *cie
terus karena aku mikir berdua itu gimana gitu yaudah aku nyari temen.. awalnya rencananya cuma ber4 mau ngopi ke batu, ke pos ketan. Terus aku ngajak ngajak temen temen yang lain lagi, jadi eh yang ngikut buanyak hahaha oke malem mingguan bareng bareng jadinya {}

 
i got the picture from gugel actually. hehe.
aku duduknya sama anak anak bukan di tempat duduk yang kayak gini, tapi di tempat yang lesehan soalnya anak yang ikut ada banyak, sekitar 10 anak.



kenalkan . mereka teman teman saya di foto yang ada di bawah tulisan ini hihi
mulai dari kiri : lia, aku, jogik, bayu, heru, sandy, herlin :)


pas ngopi ngopi kita main game -sebenernya harusnya truth or dar- tapi kita cuma main 'dare' nya aja. soalnya mereka bilang 

"Gausah main truth or dare, karena kita sudah tau truth nya luar dalem.. kita kan temaaan haha  #sosweeet #pakebanget "



di puteran pertama aku kalah. sebenernya hukumannya disuruh push up di jalan. tapi karena aku wanita mereka meringankan.. jadi aku disuruh ngaca di spion mobil orang.. didepan orang orang ngopi yang banyak itu sambil bilang "aku cuantik ya" itu sekitar 10 detik. dan. yah.. karena aku masih newbie jadi ya aku laksanakan sajalah wkwk.
abis ngopi sekitar jam 11 malem.. kita sebenernya mau langsung cus pulang sampe akhirnya ada yang nyeletuk "yok main ke kediri, ke simpang lima gumul" dan akhirnya kita langsung berangkat ke kediri malam itu juga cuy..! haha.


sebelum ke kediri kita foto foto dulu di jalanan batu.. waktu itu tengah malem.. sepi..
dari kiri : aku , herlin, jogik, bayu.
sandy, heru, bayu, budi, jogik, lieee..
dari kiri : budi, lie, aku, andre, herlin, jogik, elwin, heru, bayu :D

haha sumpah ya ini unplaned banget.. ndadak gitu aja. tiba tiba abis foto foto di batu kita udah punya foto foto di kediri. ini dia !!!!
jogik aku lia herlin bayu heru elwin andre :D
ini wanita wanita tangguh yang kuat gak tidur.. ada di jalanan wkwk
herlin, lia, aku

wkwk alay dikit boleh kaaan


foto sebelum pulang broh :D aku yang moto jadi aku gaada disini
dari kiri : bayu, heru, jogik, elwin, herlin, andre, budii

ohya motor yang kita pake platnya gaada yang sama loh *oke ini gak penting*
sekian doeloe :D




You Might Also Like

20 tanda tangan

  1. wew.. wisata malam euy.. hahaha...
    ehh iya cuma saran sih, mending captcha buat komen nya di ilangin deh hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya wisata malam kaa.. okeh saran di terima ^^

      Delete
    2. Hadah mbak bro katanya bedua,,,
      Malah ngajak teman" tuuu eeee
      Yang dower cowoknya tu,, heheh kantong pe blong mkin
      Pantes kok da foto cowok di situ yg cemberut, cowoknya kah ///?

      Delete
    3. ha ? yang mana ? ngga punya cowo mas *plaak*

      Delete
  2. wuiih.. serunya masa muda.. *brasa tua* hihihi
    aku tuh dr dulu pengen loh jln2 mlm gt, tp sayangnya aku ini nguantukan bgts, jdnya ga pernah kesampaian -___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi makanya ngopi dulu kak sebelum jalan jalan malam ^^
      sekarang kan kalo jalan jalan malam enak kak cova udah ada keluarga.. naiknya mobil.. jadi bisa tidur di mobil deh XD

      Delete
  3. wihhh asyik kayaknya kaaaakkkk !!!! bagi satu dong ketanya :^) heheheh

    ReplyDelete
  4. enak yah ngopi malem-malem begitu..lebih terasa nikmatnya hehe

    ReplyDelete
  5. walaaah ni anak-anak muda kalo maen jangan malam-malam...
    ati-ati sama geng motor....
    #out of topic

    ReplyDelete
  6. 2 tahun yg lalu gue juga kesitu. cocok banget buat wisata malam..

    ReplyDelete
  7. main bareng mah emang selalu seru, ngga tau kenapa, tapi biasanya karena atmosfirnya beda!

    ReplyDelete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram