My Sketch

June 03, 2013

halo saya mau kasih tau hasil sketsa saya yang nggambarnya itu ngebut banget wkwk. Jadi ceritanya dalam satu semester itu aku harus ngumpulin 6 gambar sketsa .. Ada sketsa bunga, buah, hewan, wajah, benda mati sama landscape. Aku udah gambar 3 sih tapi..... pas mau hari terakhir pengumpulan aku masih kurang 3 jadi dalam waktu 2 hari aku ngebut gambar 3 sketsa haha.. dan ini lah jadinya!

tara!

gambar yang ini itu sketsa wajah adek keponakanku dari foto ini

gak mirip ya ? maksa ? so what lah yang penting tugas terpenuhi haha






kalo yang ini gambar landscape.. gambarnya aku dapet dari gugeel .. sebenernya gambar landscape ini harusnya harus dari 'live' jadi misalnya aja kita lihat masjid... dan kita duduk didepan masjid itu terus gambar deh masjidnya dari kenyataan bukan dari gambar tapi apa boleh buat lah ya waktunya mepet hhi


dan yang ini sketsa edisi benda mati.. akhirnya aku milih gambar sepatu soalnya emang gak kepikiran gambar selain sepatu maklumlah udah kepepet

anyway.. the power of kepepet telah membantuku haha terimakasih sekian :D

You Might Also Like

4 tanda tangan

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram