Perwira edisi Buber

July 25, 2013

Hai halo Selamat bulan ramadhan ! hoho telat banget ya kalo aku ngasih selamat bulan ramadhannya sekarang.. iya kalah keduluan ngucapin, sama iklan sirup sirup di tipi yang seger dan menggoda iman kalo tayang siang siang bolong aduh apaan
jadi ceritanya.. kemaren tanggal 23 bulan juli tahun 2013 tepatnya setelah maghrib aku buber sama sekelas ku kelas 2R2 -buber ini disini buka bersama loh yaa bukan buka berdua ;)- yap! perwira tjooy! meskipun udah pisah kelas kita tetep buber bareng dong.. secara uang kas masih sisa :v eh ya! jangan tanya aku buber sama pacar kapan.. dan jangan tanya aku punya pacar apa engga.. oke ini ngganyambung mameeens, lanjut!

muehe habis makan medjeng doeloe :))

perlu di sebutin ngga sih siapa aja yang ada difoto ini ? gausah deh ya.. capek. kayak mau absen kelas aja ding. dan yah emang ada dua sih yang absen.. miqdad sama sulthon.. jadi dari 39 anak di kelas, yang ikut cuma 37! btw andai bisa di tag kayak di facebook. 
FYI *for your Information* kita buber di warung Ayam penyet suroboyo. Tapi warung nya ini bukan disuroboyo, di malang aja cukup, hehe penting banget ya ? enggak? yaudah!


dari kanan : keceng, lita, amel. ini suasana sebelum makanan habis :v

kenalin. ini temen gue raka! "HALO! selamat berbuka", kata raka

looks so yummy right ? walopun cuma kecambah wkwk

kita kesini naik sepeda motor. kayak touring hehe. bagi yang gapunya motor atau ga dapet pasangan buat di tebengin, tenang ada papa elwin sang penyelamat.

ini dia papah elwin haha. maap ya di postnya poto yang dari belakang, biar keliatan kalo lagi nyetir. biar keren :v
kita berangkat ke TKP sebelum maghrib skitar jam 5.. terus ada yang sholat maghrib di jalan, ada yang sholat maghrib di warung tempat kita makan. alhamdulilah ternyata di sana ada musholahnya..
setelah semuanya ngumpul. kita makan. setelah makanan abis. kita cuci tangan. abis cuci tangan. kita poto poto.. kyaaa.. itu kan cerita lama (-_-)/| *btw aku lagi seneng pake emot gini tjoy* haha

dan ini dia foto kita pas abis buka bersama...


perwira girls (dari kiri) : keceng, sasa, anisa, irmul, tatak, talita, lintang, akuu, amel, desi
hehe maap ngeblur gapapa deh tetep cantik cantik khaaan ;)

dari kiri : irmul, keceng, amel, talita, tatak, aku.. btw captionku kenapa kayak koran gini ya (-_-)/|

yang cowo gamau kalah sama cewe dong :v
dari kiri: andre, elwin, adi, rijal, micel
yang atas : raka, wahyu, ade ;)

dan setelah keluar dari warung pun masih sempet foto :v ini aku sama irmul, herlin, keceng :)

hey lihat ini! ada nomor teleponnya loh kalo mau booking tempat haha
dari kiri: anisah, herlin, irmul

well habis dari makan makan.. kita langsung cus ke batu. aslinya gaada rencana sih buat ke batu, tapi gaasik juga kalo habis buber langsung pulang hehe. untuk urusan sholat terawih, munfarid dirumah masing masing sekali kali kan gapapa ya ? haha
terus terus ? di batu kita ngapain ? foto foto lagi ? iya!! bisa jadi!! ini dia foto kita :))

gaperlu di sebutin yah hahaha capek cuy

ini aku sama tatak :)
hello ladies again. dari kiri : anisah, aku, tatak, talita, irmul, amel, desi, lintang

dan ini dia cowo cowo keren yang entah ilang kemana pas foto foto sekelas haha
dari kiri : edwin, diki, tomi, andri
hehe ini dia foto sekelas.. ada yang kurang.. iya.. ada yang ilang.. yang 4 orang di foto atas itu looh :v

ini raka, talita, aku, andre, sama micel

wahyu, jihad, papa elwin haha

sebenernya kita pingin banget naik bianglala yang ada di batu.. tapi tapi entah kenapa biang lalanya berhenti berputar. gapapa sih yang penting bumi tetep berputar, hati kamu juga masih berputar untukku kan? *eaa ini apah*
itu tuh foto biang lala yang aku maksud.. hehe itu fotonya lintang sama wahyu. agak ngeblur sih tapi yasudahlah no problemo :D
habis puas foto foto dan bersua kita akhirnya pulang :)
thank you perwira! You're AWESOME!



You Might Also Like

20 tanda tangan

  1. Replies
    1. oke oke , mene mene post seng luweh apik :D

      Delete
    2. iyadongs makanya perwira kudu tetep sering heng ot bareng haha

      Delete
  2. papa elwin itu beneran bapak2 ya? hahah

    ReplyDelete
  3. Emang paling seru tuh pas bukber, bisa reunian sekaligus ngeliat temen SD sama SMP sekarang kayak gimana:))

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan jangan biar sekalian ketemu mantan yak ._.

      Delete
  4. Itu bukber'a kaya di Saung ya ?
    Emang kalau bukber itu seru, tp kadang juga kagak sih, tergantung seberapa banyak yg datang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaka. haha ya kalo dikit yang dateng pasti krik krik lah

      Delete
  5. ini gue juga bukber, lama banget teman gue nggak datang datang -_- tp nggak papa dapat sinyal wifi gratis
    salam kenal visit back ya kakak

    ReplyDelete
  6. Orang malang ya Kak?! Sma donk!! *toos dulu #salamAneh

    Keren! Keren! enaknya yg sempet buber sama tmen2 malang, . *ngirikuadrat. Maklum lburan nggag d malang. #curhat

    Ok deh, . happy blogging kak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang situ lagi dimana ? salam kenal juga ya :)

      Delete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram