Perwira on vacation -camping-

July 07, 2013

perwira ? apa itu ? itu adalah nama singkatan kelasku kelas 2rpl2.. kepanjangan dari perwira adalah 'persatuan warga IT Rpl dua' muehe. Tema nama kelas di angkatanku yang sekarang itu yang berbau pasukan negara gitu deh. Mulai dari kelas 2r1 namanya Polri, 2r2(kelasku) namanya perwira, 2r3 namanya Tentara, 2R4 Aparat.. 2T1 namanya TNI, 2T2 namanya INTEL, 2T3 namanya Kolonel tapi sayangnya aku ga apal semua kepanjangannya muehehe

berwal dari kelasku yang menang banyak di acara osis cup *gaya dikit boleh kan* .. maka kas kelas jadi banyak..


berhubung duit kas banyak.. jadi.. kita bingung mau di apain itu duit haha *gwaya lagi boleh kan*
sebelum liburan panjaang 3 minggu (22 juni sampe 15 juli) kita sekelas bingung ngadain acara rekreasi bareng.. dan satu satunya waktu yang pas buat acara rekreasi itu ya cuma seminggu sebelum liburan
kalo nggak salah waktu itu kita hari senin musyawarah soal tempat tujuan.. dan keputusannya hari selasa (besoknya) kita langsung berangkat ke coban rondo buat camping..

Dan.. ternyata hari selasa ada beberapa anak dari perwira yang harus remidi pelajaran penjaskes. iya. gak lucu kan.. pelajaran penjaskes aja remidi *fyi* pelajaran penjaskes itu jadwal ujiannya paling akhir.. mungkin mindsetnya anak anak 'yaudahlah ya pelajaran terakhir gausah belajar toh juga penjaskes' haha.. ternyata pas pelajaran terakhir di ujian akhir semester penjaganya gaenaaak banget jadi gak bisa.. ehem.. nyontek. haha.
yaya ini memang kesalahan kita kook.. kita ngaku :v jadi akhirnya yang paling banyak yang remidi ya dari kelas kita dan yang remidi itu rata rata mau ikut camping. oh nasib. 
garagara masih ada yang remidi.. jadwal keberangkatan ke tempat tujuan jadi gak bareng bareng.. ada yang berangkat siang.. ada yang berangkat malem nunggu yang pada remidi udah selese.. yang berangkat siang bertugas masang tenda di tempat camping. aku termasuk di kloter yang ikut remidi sih. haha. .

dari yang nyopir : elwin. micele. tatak. herlin. keceng. irmul. pesut.. dan yang pink nggak keliatan itu sasa hehe

ini dia pasukan yang naik mobilnya elwin. Jadi kita akhirnya berangkat sekitar habis maghrib jam 6-an. iya. remed penjasnya sampe jam 6. gila kan haha. nggak cuma nungguin yang remed ajasih, ada temenku yang jadi chef jadi kita juga nungguin mereka selese masak :3
Aku sih nggak ikut naik mobil hehe, aku naik motor.. eh ga nyetir.. jadi penumpang ajasih hehe karena kita berangkatnya malem, waktu itu jalanan ke coban rondonya horor banget.. udah kecil *cuma cukup buat satu mobil*, berkabut, gelap. sumpah aku waktu itu nyesel naik motor.. gilaa takut bangeet sumpah *oke maaf kalo alay* haha tapi akhirnya alhamdulilah sampe juga :)

lihat muka kita .. baru datang saja sudah begitu kileng kileng wkwk
dari kiri : irmul. lintang. herlin. dora. tatak. gueeh. keceng. dan yang dibelakang pink itu sasa. hhe

ini dia kita yang baru sampee.. carrier(barang bawaan) masih berserakan.. dan *fyi lagi* ternyata yang berangkat kloter pertama belum selese bangun tenda.. 1 tenda aja belum, soalnya udah gelap dan yang berangkat di kloter pertama cuma dikit. Jadi pas kita baru dateng sekitar jam 7an itu langsung bangun tenda bareng bareng, kita nyewa tiga tenda yang katanya sih bentuknya tenda dom, oke kalo soal tenda aku nggak ngerti sih hihi --v jadi kita bangun 3 tenda sekaligus malem malem tjooy bayangin ! perjuangan haha
Pas tendanya udah jadi kita langsung ngerapihin barang bawaan, dimasukin ke tenda masing masing.. terus kita sholat bareng. awalnya sih kita nyari mushola tapi ternyata mushola di sana kotor banget, alhasil kita sholat jamaah diatas alas yang biru biru yang kita pake duduk duduk pas baru dateng..

ini dia alas tempat kita sholat jamaah *tak ada rotan akarpun jadi nih*

habis gitu kita main game. kuampret gamenya njebak banget hahahaa
jadi kita duduk keliling muterin api unggun yang ala kadarnya itu.. terus ada barang yang di puter sambil nyanyik nyanyik.. dan kalo lagunya habis.. orang yang lagi megang barang yang diputer itu harus njawab sejujur jujurnya pertanyaan yang di bombardir sama anak anak lain hehe
dan dari situ.. aku jadi tau ada yang suka aku.. 2 malah.. bahahah untung gak disuruh milih waktu itu juga *e malah curhat*

ini dia suasana pas main game :))

habis main game.. kalo gasalah sih sekitar jam 12 apa jam 1 malem an lah.. kita masuk ke tenda.. dan ada beberapa anak yang nggak masuk tenda.. buat jaga.. 
dan.. disinilah kejadian mistis itu terjadi.. sekitar jam setengah 2.. baruu aja aku merem.. belum sempet mimpi kayaknya, temenku ada yang.. ehem.. kayak semacam.. dimasukin.. 

dia tereak tereak 
'Jangan ambil temenku.. jangan ambil aku.. nggak boleh ada yang di ambil ! nggak boleh!'

padahal.. nggak ada orang gedenya disini, aku guemeteran waktu itu. sumpah aku pengen nangis tapi nggak boleh nangis katanya sih nanti keliatan kalo lemah. akhirnya aku cuma bisa baca ayat kursi aja. sampe akhirnya untung mereka bisa ngelepasin diri sendiri.. pas akhirnya 'itunya' udah keluar dari temenku.. temenku yang lain jadi bergaya kayak ular.. aaaaargh sumpah ga tega ngeliatnya.. sebenernya sih emang gaboleh diliat tapi aku penasaran.. 

 Habis gitu kita semua akhirnya disuruh keluar tenda, trus kita turun dari hutan tempat kita camping. kita ke tempat yang ada bapak atau ibuk yang lebih tua lah di toko toko yang berjejer rapih di bawah. akhirnya ... 3 tenda yang kita bangun tadi itu nggak kita tidurin men.. Yah semacam percuma memang kita membangun tenda, tapi lebih baik turun ke bawah daripada kita tetep di atas (dihutan) tapi kita nggak tenang kan. Dan alhamdulilah ada bapak yang baik hati nawarin kantor tempat dia jaga buat tempat tidur (khusus yang cewe cewe) soalnya yang cewe sekitar 11 anak.. tapi ya masih ada cowo yang ikut tidur disana wkwk dasar :|
aku sih lebih milih buat ga tidur.. aku nongkrong sama anak anak di tempat bapak bapak jaga kayak di pondok kecil gitu.. yang ada api unggunnya, disertai lagu dangdut dari radio kecil.. sampe pagi kita disitu.. sesekali mampir ke warung.. ngopi.. mbakso.. ngemi.. dan balik lagi ke pondok kecil.

Pas udah pagi.. semuanya bangun. gantian solat subuh.. sekarang solatnya bukan di alas biru tapi di kantor bapak bapak yang baik tadi. hueheh. kita solatnya gantian sih gabisa jamaah soalnya tempatnya kecil.

ini dia kantor bapak yang baik yang di pake tidur anak anak haha sori gambarnya absurd XD

habis gitu kita balik ke hutan tempat kita camping. kita ngerapihin tenda buat di bawa pulang.. dan nyempetin sarapan dan ofcourse foto foto haha

heloo herlin pesut tataak :D


ecie ini nih pasangan yang baru habis pengakuan game pas tadi malem bwakaka sasa sama dicky :v
ini nih foto tendanya haha lupa di foto tenda yang udah jadi.. malah ini foto pas tenda mau di bongkar :v


ini narsis dulu yak hahaha

nggak ada foto bareng bareng yang sekelas di hutan tempat camping soalnya pada sibuk sendiri sendiri :v ngerapihin ini itu. ini nih foto yang paling bareng menurut ku hehe
dari kiri : sasa, tomi, fadil, elwin, mufud, dora, raka, andri :)
andre desi dora diki irmul.. dan yang di atas nungging itu.. mufid XD

ini foto hasil jepretannya mufid. yang kiri itu tatak. candid. yang kanan itu gueeh. jelas engga candid haha.

sebelum semuanya beres.. sempet ada ibu ibu yang dateng ke kita jualan gorengan.. yaudah kita beli.. habis kita beli gorengannya.. ibu itu cerita tentang asal usul hutan itu dan .. asal usul coban rondho itu sendiri..
ibu itu juga ngingetin "Buat yang pacaran gaboleh ada yang ke coban rondho berdua -sama pacar maksudnya" katanya sih.. soalnya disana butuh kesucian apa gimana gitu aku sih cuma ikut ndengerin tapi nggak ikut merhatiin soalnya gasuka cerita begituan haha.. gausah di percaya lah ya.. masalahnya di rombongan kita ini ada yg pacaran :v tp semoga mereka langgeng deh yaa amiin :3

ini dia dora sama andri :3 mirip kan.. wkwk semoga mereka itu jodoh ya amiin

difoto ini ada yang gaikut foto.. kalo gasalah sih willy elwin sama andre soalnya mereka lagi beresin barang yang di taroh di atas mobil hehe

habis gitu sektar jam8 kita cuss.. ke coban rondho !

pas nyampe di coban rondho.. kita.. nggak ngapa ngapain selain foto foto.. iya.. cuma foto foto.. bentar terus pulang haha
 
nah foto ini nih foto semuanyah.. pake timer :v haha

menurutku ini foto terkeceh kita berbackgroundkan air terjun.. sayangnyaaa.. ada yang gaikut :v

dan lihat itu ! ada pelangi di matamu *eh salah* ada pelangi di bawah air terjun hihi :)

ini deh gambar terakhir untuk posting kali ini... air terjun coban rondho :D

sekian ya.. thanks for the vacation perwira ! they're awesome XD

You Might Also Like

54 tanda tangan

  1. Kayakanya seru tuh ya liburan bareng temen sekelas. Gue juga kemaren (malem minggu) juga ngabisin waktu bakar ayam sama temen sekelas. :D

    Ohiya, bidang kita samaan, IT. bedanya gue jurusan TKJ. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ya ? salam kenal deh ? :D
      disekolahku juga ada TKJ nya kok :)

      Delete
  2. wuiidiiiihh......... nma'' kelas lo keren'', tapi kenapa ga da satpol pp, atau preman gaul, atau apalah. oke yg ini skip aja.

    gue belom pernah tuh campin sampe masuk hutan gitu, boleh juga sih... teras rmah tmen gue msih lega kok, kan kamping tidur make tenda gitu kan yak ??

    trus yg 'kemasukan' udeh smbuh dgan sendirinya yak ??

    nice photos...

    salam kenal, nd saling follow blog yuuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe makasih kaka kalo yang itu mah jangaan nanti ga kompak kalo ada preman nya

      iya pake tenda.. tapi akhirnya gadipake tidur gara gara ada kejadian hehe

      Delete
    2. yoyoi..........
      knpa tendanya ga di bawa ke ruangan si bapak'' itu ??

      Delete
    3. gasempet mbongkarnya kaa udah ketakutan wkwk

      Delete
  3. aku penasaran yg ada 'itunya' lelll, itu serius? kok bisa gimana ceritanyaa?
    untung gapapa semua deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kik serius.. aku juga ngga nyangka jadinya gitu.. tp alhamdulilah kita semuanya baik baik sajaa :D

      Delete
  4. baguuuuuss leleeeeeiiii , kangen perwiraaaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. kangen perwira apa kangen andri hayo :3 hooho

      Delete
  5. Dari baca aja kayaknya seru ya :Q
    Tapi saya gangerti loh itu mainnya di mana atau kelas rpl itu apa.... *malu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini di coban rondho - batu - Malang kaka
      dan rpl itu artinya rekayasa perangkat lunak.. jurusan smk IT :)

      Delete
  6. Satu lagi postingan hari ini tentang jalan-jalan ke alam bebas.
    Semakin bikin iri, pengen tapi kapan -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. kaka asli mana sih ? sini main malang nanti aku ajak jalan jalan huahaha

      Delete
    2. Kalimantan.
      Ada sih keluarga di pulau jawa, tapi di solo.

      Delete
  7. Jadi kangen banget sama suasana ngumpul kayak gitu T.T

    ReplyDelete
  8. Dilihat dari profil, orang malang juga ni ya,,salam kenal ya :)
    pasti seru itu kumpul-kumpul bareng, jadi pengan ngumpul sama temen-temen :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya orang malang.. salam kenal juga ^^

      Delete
    2. sep-sep :), ternyata banyak juga blogger orang malang
      kalau gini kan enak, banyak temennya :)

      Delete
    3. wah kaka udah punya domain sendiri ya aku aja masih pake blogspot hihi. malang mana ka ?

      Delete
  9. Saran sih, kalo misalnya mau kemping sekelas gitu adain pendamping.. Misalnya guru atau pak lurah disana.. Jadinya kalo ada hal yang tidak diinginkan bisa ditolong..

    ReplyDelete
  10. Serunya Kakak berlibur ke coban rondho.
    semangat dan kompak ya.

    Salam blogging!!
    mampir juga ya kak.

    ReplyDelete
  11. asyik banget tuh, plesiran ke alam terbuka :D

    ReplyDelete
  12. Jadi inget sama kakek gue :"( *aneh

    ReplyDelete
  13. pasti seru nich acara..apalagi air terjunnya tuch...

    ReplyDelete
  14. Ikut doooong! *gak ingat umur*

    ReplyDelete
  15. seru lel, pengen liburan lagi bareng perwira hiks :'( habis ini kita pencar semua :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya liburan paling.. unforgottable ini ada acara jerit malamnya wkwk. jerit malam alamiah

      Delete
  16. waaaaah seruuu yaa.....
    dl kelasku juara turnamen sepakbola tahunan buat makan2 doank duitnya...
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe kebetulan ini pas menangnya banyak kak kemaren hehe

      Delete
  17. kaya seru tuh, jadi inget jaman dulu, kelakuan'a kurang lebih sama dah :)

    ReplyDelete
  18. Waaaaaaaaaaaahhh seru banget.. Jadi kangen sekolah T,T

    ReplyDelete
  19. hehe keren lel.. jan kompak tenan..!

    ReplyDelete
  20. air terjunnya kok rodok mirip sama air terjun seng ndek Pacet, Mojokerto :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha perasaan air terjun ya emang kaya gitu deh :v

      Delete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram