New Header Dari Darin :3

October 07, 2013

Hai....sekedar mau ngasih kabar kalo yang punya blog ini masih hidup. iya masih hidup. tapi jiwa menulisnya semakin hari semakin redup. entahlah. mungkin karena... blog ini headernya kemaren berawan gitu deeh... jadi.. mendung huahaha


semangat nulis gue lama lama pergi. ilang. entah kemana. mungkin belum nemu inspirasi yang bikin dikit dikit nulis, eh masih sih masih .. masih dikit dikit nulis ini di tumblr tapi kebanyakan galonya hahaha
wanna see my tumblr ? click here

dan yippi kemaren tiba tiba aku ngechat darin. dalam rangka iseng tingkat dewa aku minta bikinin header. soalnya temen yang satu ini jiwa jiwa seni nya mulai menyatu dengan tool tool photosho corel AI dan sebangsanya. jadi.... bagus. eh yagaksi ? soktau banget deh lil -_-

siapa darin ?
dia adalah teman ku yang cantik jelita *wkwk ini bukan modus gara gara udah di bikinin header loo, ini serius*
buat yang pengen tau siapa itu darin silahkan dibuka blognya disini


Dan barusan dia ngechat aku.. dan tiba tiba bilang headernya udah dibikinin. dan cuss langsung ganti deh.

anyway I just dont wanna talk too much. just wanna say HI BLOOOOG HOW ARE YOUUU! IM STIL ALIVE and thanks so much darin, you've colored up my blog with a cute header! baaaaaah! :D

You Might Also Like

10 tanda tangan

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram