Adek photo-genic

February 22, 2014

selamat hari minggu!
lagi kangen banget sama adek keponakan dirumah, namanya Radit. Sekarang sih udah 4th, TK dia. Ceritanya sekarang lagi banyak banget tugas, banyak banget ujian didepan mata. Mulai dari tryout, ukk, ujian praktek, sampe nanti akhirnya ujian nasional yang *oh mygod* semakin dekat. Jadi meskipun rumah dekat, tapi lebih milih nggak pulang dan berdiam diri di kos.
Radit ini menurutku anak kecil super luar biasa sekali haha. Dia paling suka di bacain dongeng sama tante tantenya, udah bisa ngomong jelas sejak umurnya 1th-an, udah ahli main game di komputer *tapi kayaknya yang terakhir itu nggak baik dehya*, dan dari kecil adek ponakan yang satu ini adalah adek yang photogenic, tiap ada yang mau foto dia dia pasti langsung lihat arah kamera dan action!
mungkin karena orang orang disekitarnya juga fotogenic? haha.
salah satunya ya.. tantenya yang ini. ebuset baru nyadar kalo udah jadi tante ._.v
tapi dia manggil aku bukan tante untungnya, tapi tata. ya dia manggil aku tata.

waktu itu pas acara nikahannya mbakku yang udah aku posting (disini) aku sama dia iseng iseng selfie di kamar yang berantakan.


Kalo di inget inget sih.. lucu gitu, dari foto yang di bawah dia action yang aku nggak ngerti maksudnya apa, pas liat hasilnya dia bilang 'Ah ta, kok jelek. lagi lagi lagi!'
kemudian foto lagi.
dan lagi.
dan lagi.
sampe akhirnya di foto yang paling akhir di kanan-atas sendiri dia bilang
'Yee taa radit keliatan ganteng'

huahahaha

dasar.


dan sedari kecil, dia udah suka selfie



demi apapun, dia itu foto pake hape pake tangannya sendiri. dan begitulah hasilnya.

Adalagi. Di kalender taman kanak kanak, dia pose fotonya beda sendiri. tuh yang paling pojok kanan.

aaak kangen!

semoga kamu nggak lupa sama aku lagi ya. Lah waktu itu aku psg dijakarta 4bulan, dan waktu pulang.. dia tanya aku
'mbak namanya siapa?'
-wakdesing!!!-
adeek ini tata. 
kok bisa lupa?
hhhh.



yauda sih. gitu aja.

You Might Also Like

0 tanda tangan

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram