Happy 29th Anniversary!

March 04, 2014

Masih ngerjain web buat ukk besok *besok hari terakhir ukk cuuuuy!! Kemudian nari tor tor*
Dan malam ini aku inget kalo sekarang tuh tanggal 4 maret. Berarti besok tanggal 5 maret. Besoknya lagi tanggal 6, trus 7, trus 8, trus 9, sampe tanggal 27 maret. Ada apa tanggal 27 maret ? haha. Jangan bilang Failed anniv. 5th. Sama mantan. Nggak kan? Ah terlanjur. Oke salah fokus.

*bubar barisan grak!*

Aku bukan mau cerita soal itu, masih tetep soal anniversary. Tapi ini anniversary yang beneran. Iya beneran. Anniversary yang ke 29.

Piiiiiiuuuuuuuwwwuwit........!
Selamat ayah ibu,


My first, My last, My everything.
And the answer to all my dreams
You're my sun, my moon, my guiding star
My kind of wonderful, that's what you are

My everything!


Dan akhirnya aku telfon ibu.

Awkward sedikit. Ketika di telfon aku bilang “Selamat ya ayah ibu”
Tapi responnya nun jauh di ujung sana... hening..........

Semenit..
Duamenit
Tiga menit

Nggak selama itu juga sih heningnya, pulsa.. pulsaa.... limit. Haha

“selamat buat apa nduk?”
“besok kan tanggal 5 maret”
“lho tanggal 5 maret? Ini sudah maret? Eh ada apa?”
“lho ibuk yang nikah siapa yang inget tanggal pernikahan siapa ._.”
“ohiya tanggal pernikahan ayah ibu ya haha ibu lupa”
“lah kok bisa”
“ingat tanggal anak ulang tahun aja alhamdulilah”
“hahaha iya.. eh tapi kan kalo tanggal ulang tahun anak lebih banyak yang kudu di inget?”
“oh iya yasudah yang penting anaknya sudah banyak, dan habis ini sukses semua”
“amin...”
Tisu mana tisu *terharu*

Buk maaf ya nggak bisa ngucapin langsung, nggak bisa ada disana diantara ayah ibuk sekarang. Yang ternyata udah 29 tahun bersama sama, membiming kita ketiga putrinya. Terimakasih yah, terimakasih bu. Aku seneng banget, Aku bersyukur. 29 tahun ayah ibu bersama. Masih bersama, semoga lebih lama. Selamanya. Tapi aku juga sedih 29 tahun, ayah.. ibu.. semakin bertambah usianya. Semakin menua. Sedih...

Tuhan jika aku boleh minta sesuatu, aku ingin mereka tetap ada dalam bahagia sampai aku mampu membalas bahagia yang telah mereka berikan selama ini dengan bahagia juga.


Bu aku sekarang lagi UKK, aku nggak tau kepanjangan dari UKK itu apa. Yang aku tau itu semacam ujian nasional praktek kejuruan disekolahku. Tugasnya disuruh bikin web, temanya sih perpus yang kalo bisa sih selesai dalam jangka waktu Cuma beberapa hari. Waktu kelas dua dulu aku pernah disuruh bikin web tapi waktunya 3 bulan, dan sekarang Cuma dikasih waktu beberapa hari. Aku nggak bisa pulang pun jika itu sabtu minggu. Weekend. Aku minta maaf, aku sayang ayah ibu.

dari putri bungsu mu yang masih ingin berlama lama manja di pelukmu. ayah ibu.

You Might Also Like

3 tanda tangan

  1. happy anniv ayah dan ibunya ulil. longlast yaaa {}

    ReplyDelete
    Replies
    1. huaha ini kayak kata kata kalo nyelametin temen temen yang masih pacaran ya :p oke ternyata kalo nikah juga berlaku ya haha makasih riskaa :p

      Delete
  2. cuit cuit, alhamdulillah yah..

    ReplyDelete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram