Selamat ulang tahun qanita!

March 10, 2014

tanggal 8 maret kemaren temen se kosku Retno Qanita Alkhalisa ulang tahun

teet tooot teet!!!
selamat ulang tahun yang ke 18 nita canteek..


tapi ulang tahun temen kosku yang satu ini nggak pake acara ceplok ceplokan telor, siram siraman air, dan tabur taburan tepung. Karena eh karena, kemarin air di kos mati. pdam nya mati. Ya sih mau ngerjain, tapi masa tega amat mau nyeplok anak orang trus nanti dia ga bisa mandi? nah besoknya kan ujian sekolah.. kalo dia sampe gabisa ujian gara gara kita kan bisa jadi berabe.





happy birthday nita! dont forget to make a wish before you blow the candle :))

sebenernya ada lagi yang bikin kita enggan main ceplok ceplokan lagi. siram siraman. dan tabur taburan.
pada suatu hari. tepatnya pas ulang tahunnya lia tanggal 21 februari, kita main ceplok ceplokan di depan kos, lebih tepatnya di halaman kos sih pas tanggal 23 paginya. Hari itu hari minggu, kebetulan kita jogging bareng bareng berbanyak sekitar 7 orang. Jadi Ada temen temen cowo yang dateng juga buat ngerayain soalnya sekalian habis jogging. Tapi tapi tiba tiba pas acara main main, ada tetangga yang katanya sih 'dosen' dateng sambil marah marah dan mukul punggung salah satu temen cowo yang namanya 'mufid', pas mukul orangnya bilang 'goblok ! goblok! gitu' kita kaget, speechless, diem.
jahat banget sih.
"kalian tahu ini kampung? kalian tahu kalian ini ngotor ngotorin kampung?"
kita diem..
terus ada temenku yang bilang
"maaf pak sebelumnya, kami memang main main begini. tapi kami nggak ngerusuhin jalan pak, kami sudah siap alat pembersih, kami juga tanggung jawab. satu lagi pak, nggak papa bapak bilangin kita. kita minta maaf. tapi kami ngga bisa terima kalo bapak main tangan. kami bisa lapor polisi kalo temen kita kenapa napa"
gantian bapaknya yang hening...

dan setelah itu... kita... kapok..
dan males banget sama tetangga yang katanya dosen itu -_-

well ini sih kita ceritanya lagi belajar matematika buat ujian sekolah besoknya, tapi kalo suprisenya nggak cepet cepet di 86kan ntar kuenya keburu nggak bisa dimakan ?
akhirnya malem malem, sebelum nita tidur. kita ketok ketok pintunya.
kita nyanyiin hapy birthday.
daaan..
nita keluar sudah lengkap dengan baju tidurnya.

tak lupa kita foto foto.
sebenernya awalnya ngga ada yang make jilbab. tapi kan mau foto, yaudah jilbapan dulu. hahaha




selamat nita. stay young naturally!
loh kok jadi kayak iklan gini




You Might Also Like

0 tanda tangan

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram