Coffee taste Malang

April 27, 2014

Meskipun saya jomblo, dan Nita pejuang ldr. Bukan berarti kita nggak bisa keluar dan nggak sama siapa siapa. ya kan? jadi saya kencan lagi sama temen kece sekos saya, nita.

"Kemana ya nit? yang kita belom pernah?" | "Yang kita belom pernah, apa yang kamu belom pernah?" | "Haha yang aku belom pernah aja deh" | "Yaudah sih mumpung kamu lagi keluar juga" | "haha sial, iya aku emang ga pernah keluar kaya gini. percaya..."

Akhirnya setelah bingung bingung milih  tempat, kita memutuskan untuk pergi ke cofee taste. FYI, kadang kalo pas dirumah atau dikos gitu banyak banget tujuan kita buat jalan, tapi ngga ada motor buat kesana. Mau minjem juga lagi dipake. Tapi kadang pas ada motor, dan udah keluar kita malah bingung mau kemana. Pernah kaya gini?
Dan buat kesinipun kita sempet lupa jalan, oh bukan kita tapi saya. saking lamanya ga jalan jalan. Jadi ceritanya nita lagi ga pake kacamata dan gapake softlens jadi ya saya yang bawa motor, tapi ya gitu meskipun orang malang tapi saya belom hafal jalan.

berikut alamat coffe taste. Jl. Sarangan 21 A Malang

Setelah setengah jam kesasar, akhirnya saya berhasil menemukan tempat ini. Coffe taste berlokasi di deket deketnya kedai burger buto. Jadi gampang lah nyarinya.

Kesan pertama waktu masuk kesini, enak juga tempatnya. Ada Wifi, ada colokan, ada musik, dan dekorasninya syantai. Enak buat nongkrong, ngrumpi, atau pacaran. hahaha. Soalnya waktu itu kita langsung naik ke lantai 2, eh full. Dan di sebelah pojok pojok deket jendela, ada orang pacaran :( yaudah daripada kita iri , kita turun lagi. Di lantai satu, ada kayak segerombolan mbak mbak yang kayanya lagi reuni gitu. Akhirnya kita ambil meja, yang berdua didepan kasir. ohya bagi smoker, di lantai satu juga ada non smoking areanya. 

Open hours di coffee taste ini setiap hari. Sunday - Thursday 09:00 - 00:00. Friday - Saturday 09:00-01.00.

Waktu itu saya langsung tertarik buat pesen Lasagna with red sauce, *ngiler*. Udah lama pengen sih, eh ternyata di sini ada. cus!

lasagna IDR 25k

Lasagna disini enak banget kalo kataku, lebih enak daripada lasagna yang di ph. serius. kalo yang di ph rasa minyak kayu putih, kebanyakan bawang bombay kali ya. Tapi lasagna disini enak, pas sama lidah saya -orang indonesia- dan porsinya pun cukup. Nggak banyak tapi juga nggak sedikit jadi nggak nek dan nggak kurang. cukup!

Teman lasagna malam itu adalah green tea latte. 

green tea latte IDR 18k

Temen saya waktu itu pesen pancake, sama orange squash. lupa harganya berapa. nggak mahal kok. totalnya 30k. nb : yang punya nita lupa di foto. hha

Sebenernya makanan disini nggak mahal kok, pas buat kantong mahasiswa di awal bulan. *padahal saya belom jadi mahasiswa*. Murah tapi enak. Kebanyakan makanan disini bertema western, mulai dari lasagna, fettucini, pasta, pizza, maccaroni dll. Kalo mau cemilan ada, kalo mau ketemuan sama temen temen dan laper tenaang ada nasi goreng, dan minumannya juga macem macem. Semuanya berkisar antara 4-32k. Dan juga pelayanannya cepet. Whoosh!

sekian.
foto dulu. cheers!
hihi







You Might Also Like

3 tanda tangan

  1. baru baca kalimat pertama aja aku jadi terharu dan ikut prihatin. enggak kuat mau ngelanjutin baca sampe habis, takut sawanen!!! muahahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hei kamu jomblo takut sama kata kata jomblo gimana mau dapet jodoh *eh ke laut aja sana hahaha

      Delete
    2. males ah ke laut, ntar klo aku tenggelam di lautan asmara gimana??

      Delete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram