Refreshing di Aula (Spesial dari para guru)

April 08, 2014

Tanggal 6 bulan april tahun 2014. Di aula ada acara yang di adain oleh guru guru smk telkom buat anak anak kelas 3 yang bentar lagi UAN. Acara ini ditujukan pure buat have fun.

ini penampilan dari bapak bapak guru, yang saya ga sempet lihat --.


tapi sayangnya, sabtu itu jam 8 saya harus les dulu di GO. Sebenernya ini les dapet dari sekolah, mau gak masuk sayang banget kan. Tapi mau masuk juga sayang sama acara yang ada di aula ini. Kapan lagi bakal ada acara kayak gini kan?
Dengan segenap rasa galau yang ada, saya akhirnya berangkat les di GO bersama sekitar kurang dari 20 anak yang lainnya, sebenernya jumlahnya ada 25 anak tapi ada yang sengaja gak masuk les. haha. oke ini jangan ditiru :v
Selama pelajaran di GO, waktu itu pelajaran bahasa inggris. Kita sempet salah fokus, ada beberapa temen dari sekolah yang sms kalo 'Para guru tampil'. Aaa kita yang di GO pada teriak teriak histeris nyesel kenapa tadi gak bolos aja, dan mas pembimbing pun heran. 'Ada apa sih?'
kita langsung curhat 'Disekolah ada acra mas.. habis ini pulang yaaa ?'
'lho tapi kan habis ini masih ada pelajaran bahasa indonesia ?'
terdengar suara kecewa dari bangku GO.
Akhirnya setelah pelajaran bahasa inggris selesai, kita ke mbak mbak yang di bangku receptionist buat tanya pelajaran bahasa indonesianya bisa di majuin engga? ternyata nggak bisa. Malah katanya pengajarnya telat. Akhirnya semuanya pada ga sabar nunggu, dan langsung balik ke sekolah buat ikut acara yang di aula. hehehehe. ampun pak. ampun bu.

ini salah satu penampilan dari kelas kelas. kelas R1.

acaranya di aula, lebih banyak ke acaranya nyanyi nyanyi persembahan dari tiap tiap kelas. kelasnya ada 7 mulai dari R1, R2, R3, R4, T1, T2, sampe T3. Ada stand up comedy nya juga katanya tapi aku nggak sempeti liat. hehe. Waktu itu kelas saya bawain lagunya Coboy junior yang judulnya 'Kamu' sama lagunya So7 yang judulnya hari bersamanya. Sebenernya yang di cari bukan sukses atau engga acaranya sih, tapi momennya. kapan lagi bisa kayak gini kan?

momen selfie maksudnya. hahahaha. kayak gini nih.


 all those photos below were taken by reyhan. thank you brooo !


salam semangat UAN dari angkatan sedulur20

eh ada video penampilan kelas saya nih cheeck yak

Temponya yang lagu kedua melambat di video yang di atas haha. Tapi ada versi latihannya disini

You Might Also Like

0 tanda tangan

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram