SMK TELKOM SANDHY PUTRA MALANG berganti nama

April 05, 2014

Baru beberapa bulan cat disekolah saya warnanya hijau, waktu pulang dari prakerin sekolah saya masih hijau. Waktu wikufest pun juga masih hijau, bisa lihat postingnya tentang wikufest disini dan disini ya. Tapi akhir akhir ini saya heran kenapa para tukang mengganti cat sekolah menjadi warna merah putih ?

ini fotonya dapet dari facebooknya smk telkom malang

ternyata tanggal 27 Maret kemaren, ada acara peresmian disekolah. Saya nggak ikut acaranya di aula karena nggak semuanya ikut, jadi sebenernya saya nggak tau banyak. Tapi ya masa sih saya sekolah disini tapi ngga ngerti apa apa hahaha. Ya. Dari twitternya @smktelkommalang saya tau alasan yang sebenarnya dan selengkapnya mengenai hal mengapa smk saya yang sebelum nya bernama SMK TELKOM SANDHY PUTRA Malang berubah menjadi SMK TELKOM Malang dengan menghilanglan 'SANDHY PUTRA MALANG' ditengah nya. Ada link berita tentang pergantian nama SMK TELKOM yang di liput oleh republika. (click)



berikut adalah kutipan beritanya:


Logo Telkom Schools berwarna Merah dan Putih sesuai warna Bendera Negara Indonesia serta mengacu logo PT. Telkom Indonesia, Tbk. PT. Telkom Indonesia, Tbk. selaku pembina seluruh Sekolah dan Universitas Telkom (Telkom University) yang berada dibawah naungan YPT-YSPT menetapkan 9 dari total 44 Sekolah Sandhy Putra Telkom seluruh Indonesia yang berhak menyandang brand Telkom Schools.
Sembilan sekolah yang berhak menyandang brand Telkom Schools yaitu 4 SMK, 1 SMP, dan 4 TK yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.  Peresmian perubahan nama dari Brand Sandhy Putra ke Brand baru Telkom Schools pertama dilakukan di SMK Telkom Jakarta pada 6 Maret 2014, peresmian berikutnya di SMP Telkom Bandung 20 Maret 2014, SMK Pariwisata Telkom Bandung 25 Maret, SMK Telkom Malang 27 Maret, dan SMK Telkom Purwokerto pada bulan April 2014 nanti.
Jadi intinya, sekolah ini berganti nama karena SMK Telkom malang yang sebelumnya ada di yayasan sandhyputra sekarang menjadi Telkom School.

berikut adalah video peresmian Telkom Schools SMK Telkom Malang yang merupakan hasil karya kolaborasi dari 3 siswa kelas 3 dan 2.



You Might Also Like

0 tanda tangan

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram