WORTEL - Survey

April 01, 2014

hai. apa saya sudah pernah menceritakan tentang masa kelas 3 saya?
saya kira belum. setelah saya obrak abrik posting di blog, postingan saya di kelas 3 ini masih melulu soal ujian kompetisi kejuruan, dan saya belum pernah sama sekali menulis sesuatu tentang kelas saya. Di kelas 3 nama kelas saya bukan perwira lagi seperti kelas 2R2 dulu, yang pernah saya ceritakan disini dan disini. Tapi ganti jadi 'wortel', singkatannya adalah wong-wong rpl telu (karena saya sekarang ada di kelas 3R3). Wong itu bahasa jawa dari 'Orang'. Telu itu bahasa jawa dari 'Tiga'. Jadi kalo diartikan, wortel(wong rpl telu) itu adalah orang orang rpl tiga. Jangan tanya RPL itu apa? ya silahkan gugling ya, itu salah satu dari dua jurusan di sekolah saya yang kalo diceritakan disini nanti bisa bisa saya malah bikin modul di blog, bukan bikin posting? yakan. Bytheway tetep seperti tahun kemaren kalo kemaren nama kelasnya bertema kepahlawan seperti perwira, polri, TNI dll tahun ini seangkatan sedulur20 sepakat menamai kelas mereka dengan tema 'sayuran'. Sejauh ini, yang saya tau R1,R2,R3,R4,T1,T2,T3 nama kelasnya adalah Sledri, Terong, Wortel, Tomat, Sawi, Selada, Paprika tapi sayangnya ga hafal singkatannya apa, biarlah nggak keluar di unas kan? hehe.

Karena kita sudah kelas3, maka kita semakin mendekati unas dan sebentar lagi lulus (amiin) dan itu artinya.. kita akan segera menjalani kehidupan masing masing di masa yang selanjutnya. Maksudnya masa selanjutnya ini masa ketika kita udah nggak bakal bisa ketemu bareng bareng di satu kelas, momen 'kumpul bareng' itu nanti bisa jadi susah terwujudnya.

selfie bareng bareng juga nanti.. hem... yaudah selfie sendiri aja mblo.
oke salah fokus.


Semoga waktu yang ada sekarang ini tidak terbuang sia sia, meskipun 'pulang pagi' masih tetap jadi favorit sampai saat ini sih hihi. Nggak cuma dalam soal memanfaatkan waktu yang ada, tapi kita seangkatan lagi bikin buku tahunan. Year book. Supaya nantik pas lagi kangen kangen, bisa buka buka buku liat temen temen pas smk, liat nomer hape? trus dismsin terus pdkt siapa tau jodoh? eh bukan ya. salah. ehehehe.

Tanpa photographer, tanpa editor yang make bayar. Angkatan saya kali ini menggarap buku tahunannya sendiri.

Dan kemudian pilihan pilihan tempat untuk melangsungkan acara foto kelas pun bermunculan, mulai dari taman raya purowdadi, perumahan buring, perumahan tidar, perumahan casablanca, velodrome, lapangan rampal, wisma tumapel, sampai pantai. Berhubung taman raya purwodadi sudah dipake sama kelas lain, so kita milih tenpat lain. Kebanyakan pada pengin ke pantai.
Tapi ada beberapa yang kemungkinan nggak dibolehin kalo foto kelasnya di pantai, bisa jadi karena waktu yang semakin dekat dengan tanggal unas. jadi kita sempet survey lagi, tempat yang deket deket malang aja. Waktu itu -lupa hari apa- pas survey tempat buat foto, kita sempet ngambil beberapa gambar. Berhubung dapet tugas buat survey ke perumahan buring, saya kesana sama rahman dan aldy. sebenernya kalo mau foto kelas disini bisa, ngga pake ngajukan proposal resmi dari sekolah kayak kalo mau foto di perumahan tidar.
ini dia.




ya cuma gitu sih saya suka pohonnya yang daunnya berguguran itu, itu jepretan saya yang ngga ngerti juga soal fotografi haha. itu ngambil fotonya juga cuma pake kamera hapenya rahman.


kalo ini, kalo ngga salah yang ngambil foto aldy atau rahman? entahlah. yang jelas berada disini bisa jadi lebih dekat dengan awan, hehe. lebay.

setelah dari perumahan buring kita ke balai kota malang, nah pas di balai kota malang ini malah ketemu sama raynonanda, nizar, pras. Gotcha! Mereka lagi foto foto.. Ikuuuut!!! hahahahaha


balai kota malang di sore hari.

Mereka barusaja survey tempat buat foto di wisma tumapel, di wisma tumapel juga nggak papa kok foto rame rame sekelas. nggak pake ngajuin proposal pula. hehe. Cuma ya gitu, tetep bayar kontribusi Rp.3000 per orang.
ini hasi foto mereka, yang bukan selfie tentunya.


suka banget sama foto yang diambil sama pras yang satu ini. ekspresniya rayno dapet banget :p


ini gambar wisma tumapel dari luar, suram memang. Tapi kalo buat foto.. em... keren kok.

hoya kita berleha leha di balai kota lama sekali, sampai muncul senja.



saya sempat mengabadikan momen bersama senja, dari dulu pengen. tapi belom kesampean. Karena. kalo foto pake kamera nokia 5310 saya, senjanya ga keliatan. haha


 ini saya. dengan senja. termakasih pras sudah mengabadikannya. hihi

Dan kelas saya, setelah melewati perundingan yang panjang kali lebar sama dengan luas dan setelah survey di berbagai tempat,  Sesuai voting terbanyak, akhirnya wortel memutuskan untuk hunting foto buat buku tahunan di pantai.
yang akan saya posting di post yang selanjutnya hehehehe.

You Might Also Like

3 tanda tangan

  1. asik bgt seng foto terakhirr... wuusshhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh iki puput wkwkwk ak lali ol gae gotek nisa :v

      Delete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram