Pantai Lovina with Sedulur20

May 27, 2014

Tempat wisata yang saya kunjungi pertama bersama angkatan saya 'sedulur20' adalah pantai lovina. Like what I've said before here (click)

Randi sama satrio bawa banner logo sedulur20. Picture from : indro

Tapi sebenernya nggak pertama pertama pertama juga sih. Setelah ditengah malam kita naik kapal ferry menyebrang dari pelabuhan ketapang ke pelabuhan gilimanuk, kita melanjutkan perjalanan ke arah singaraja (utara bali).

Pas di kapal ferry, saya masuk ke *ini tempat apa ya namanya*, pokoknya ada lagu lagunya. Jadilah teman teman saya malah nyanyi nyanyi disini, karaokean gitu deh. Ada ony, ada iwan, nanda, sama ando kalo ga salah *berarti bener*. Dan tak lupa kita menyanyi sambil melambaikan tangan, lagu yang saya ingat waktu itu cuma lagu 'isabella', selain itu udah ga kenal lagunya lagu apa yang jelas nyanyi aja. Biarin, meskipun diliatin sama anak kecil sebelah.

moga, albi, hapis, dyta, juju, fina. 
foto di atas kapal. picture from : afi

kenalkan. ini ketua angkatan saya. Elwin.
picture from : afi.

Andre, tegar, tiyok, dalbo, vian. foto diatas kapal.
picture from : Riza savina (keceng)

Kita berhenti dulu di sebuah tempat makan kira kira pukul 4 pagi, tujuannya bukan cuma makan tapi sekalian mandi sama sholat subuh. Tapi ya bukan makan sekaligus mandi di tempat dan waktu yang sama lho ya. oke.

lagi makan pun foto, lumayan MASIH ganteng ganteng kan barusan mandi. hahaha
picture from : Riza savina (keceng)

Sebenernya pantai lovina ini adalah tempat hunting buat 'ketemu' sama dolphin alias lumba lumba. Dolphin tour biasanya memang dilakukan pada pagi hari antara jam 6 - 8 karena lumba lumbanya munculnya jam segitu, nah buat ketemu dolphin ini caranya cukup mudah. Siapkan uang 60.000 per orang dan 4 teman yang mau diajak buat naik perahu jukung (perahu tradisional bali) bersama seorang nelayan buat ketemu sama lumba lumba. Nah kalo udah gitu ya jangan lupa bawa kamera dong. Karena apa yang kita lihat tidak bisa diabadikan, kecuali ada kamera. Btw bisa juga snorkling, harganya sama 60.000 juga katanya.

perahu tradisional bali. jukung.

Tapi sayangnya disini saya dan temen temen saya nggak ada yang sewa perahu buat berburu lumba lumba. Mungkin karena ini masih tempat pertama yang dikunjungi jadi masih banyak tempat yang harus dikunjungi dan mungkin butuh 'uang' hhe jadi disini kita semu nggak ngapa ngapain kecuali foto foto *ya itu berarti ngapa ngapain dong ya* hehehe :Dv

Foto bareng bareng. picture from : afi

Foto bareng bareng. picture from : kevin

Foto bareng bareng. picture from : indro

 Foto bareng bareng pun ada.. Foto yang berpasangan kayak begini pun juga ada..

picture from : Riza savina (keceng)

Semoga langgeng. Sampe nanti ada undangan disebar ke temen satu angkatan :Dv
nb: buat yang belom punya foto kayak begini. sabar. semua ada masanya, kata bu anis.

 
picture from : Riza savina (keceng)

haha yang kedua terakhir itu... 
konfirmasi ke orangnya sendiri aja lah :Dv

Saya juga punya foto berdua lho..
sama si cantik iklimaa :D hihi

Randi. Ega. Herdian.. niatnya sif foto loncat, biar keren. tapi malah... hahahaa
picture from : indro

Selfie with friends. By raja selfie : Andre. Picture from : Afi.

Selfie with friends. By ratu selfie : Pupud.

Tapi ada juga yang milih duduk duduk aja sambil nunggu ada kamera lewat terus gaya deh hha.



It's okay even we're just sit down cause we could see a beautiful view from here.



Nikmat tuhan mana yang kau dustakan?




You Might Also Like

36 tanda tangan

  1. waaaah ada pak harbud sama mr abror
    jadi keinget masa-masa smk dulu juga pernah main ke pantai ini
    kulitnya udah item belom?

    :p

    ReplyDelete
  2. lil sudah terkumpulkah foto dari kameranya anak2 ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah raan :D tapi belom semuanya. yang aku post ini cuma dari kameraku, keceng, afi, kevin. udah. itu doang.

      Delete
  3. Wah, aku pernah kesana! 2 tahun lalu, pagi-pagi bangun terus naik boat demi jumpa lumba-lumba :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah berarti naik jukungnya itu ya ke tengah laut ? hehe aku sih belum pernah

      Delete
  4. seru banget main ke sana bareng temen, main sama lumba lumba lagi, ah pengen! u,u

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapa bilang ? hha saya ga main sama lumba2 cuma sebenernya itu tempat buat hunting ketemu lumba2

      Delete
    2. bukan, maksudnya aku mau main sama lumba-lumba-___-

      Delete
    3. Oh yayaya aku juga pengen. tp belom :D

      Delete
  5. aciieh.. ke Bali, :D gua kemaren juga ke sana ama temen2 seangkatan, liburan kayak gitu emang serrrrru kalo diposting (kayak.gua) :D

    ReplyDelete
  6. Aduuh seru. Kelas tiga SMP kemarin gue juga rekreasi bareng temen. Lokasinya ke Bali. Alhamdulilah seru.

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. wkwk udah di baca belom sih :p aku kan ganaik perahu buat berburu lumba lumbanya

      Delete
  8. pengambilan gambarnya bagus-bagus ya, yang motoin pasti sudah berpengalaman jadi fotografer.. jhehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe yang mana ? makasih makasih. beberapa ada yang hasil jepretan sendiri tapi beberapa ada yang dari temen temen sih :))

      Delete
  9. Waaaah piknik :D
    Jadi inget kalau aku butuh piknik :( Btw, fotonya keren, cocok banget buat koleksi :)

    ReplyDelete
  10. Seru banget euy.. Belum pernah kesana, nasib anak rumahan gak pernah kemana-mana :( *malah curhat*

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak papa lagi mungkin suatu hari nanti *tsah

      Delete
  11. aaaaak kamu selalu bikin saya iri! kemarin pamer ke dieng, sekarang ini haha :D
    nggak adaa, kalau lihat foto2 pemandangan kaya gitu nggak ada nikmat Tuhan yang berani saya dustakan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh bentar bentar. dieng ? bromo bukan sih maksud kamu ?
      hehe iya makanya harus selalu bersyukur hidup di negri se indah ini *ciehgitu

      Delete
  12. seruuu seruuu seruuuu.... langitnya juga bersih ya.... btw, kenapa gak patungan aja gitu nyewa jukung jadi bisa liat lumba-lumba? itu kesempatan langka loh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kakak. maunya gitu. Tapi berhubung karena waktu mepet juga jadi mungkin lain kali saja :))

      Delete
  13. ih, keren. keliatannya seru jg..

    eh, ngomong2 selamat ya. kamu dapat liebster award dari aku nih : http://bloggustian.blogspot.com/2014/05/the-liebster-award.html monggo dicek ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. btw aku udah dapet lho cuma belom di kerjain aja gimana dong

      Delete
  14. selalu menyenangkan ya liburan di tempat yang jauh, pantai, banyak temen, apalagi temennya cewek yang bening-bening itu. beuh :p salam kenal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa harus ada kata kata cewe bening ? transparan dong ? haha

      Delete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram