Sedulur20 Trip To Bali

May 26, 2014

Sebelum pengumuman lulus, sebelum wisuda, sebelum -pada akhirnya- pisah, kemaren angkatan saya sedulur20 ada acara study tour ke bali.
"Tapi paling udah ngga ada 'study'nya toh bentar lagi udah nggak study disini, lebih banyak tournya lah pastinya", Kata pak Hari Budi - Guru saya.

hha bener juga. Jadi namanya bukan study tour, tapi tour doang. Oke fix. cus.
Eh tapi kenapa di judul postingan ini bukan tour tapi trip? terserahlah ya mau dibilang apa yang penting intinya kita 'liburan' bareng. Iya bareng, seangkatan. Nggak sendirian. puk puk jomblo.
Nah. gitu.

ini bukan foto sama seangkatan sih, cuma sekelas aja. Kenalkan, nama kelas saya 'wortel'. dan walikelas saya : Pak herman.
Dan saya sendiri : leli.

Kita berangkat tanggal 16 Mei naik 7 bus untuk 7 kelas yaitu bus gunung harta warna hijau dengan fitur ada kursi ada ac ada toilet ada bantal ada selimut ada kondektur ada supir, dan pulang kembali ke malang pada tanggal 20 Mei tepat sekali dengan acara pengumuman kelulusan. Kenapa saya bilang 'tepat sekali'? karena di tanggal 20 Mei ngga bakal ada yang corat coret seragam plus konvoi ngga jelas, semua pada capek dan pulang kerumah/kosan masing masing lalu melanjutkan tidur yang bersambung setelah beberapa jam tidur di bis dengan posisi duduk dan dengan bantal dan selimut yang kayanya sih bikin gatel.

Pendamping di masing masing bus itu adalah walikelas masing masing ditambah lagi satu guru yang lain, tapi ada beberapa kelas yang walikelasnya ngga bisa ikut.
Di bus 1 pendampingnya Pak Haribudi Sama Bu santy
Di bus 2 pendampingnya Pak Sis sama Pak Bambang
Di bus 3 pendampingnya Pak herman sama pak Yoko
Di bus 4 pendampingnya Pak Abror sama pak Tribudi
Di bus 5 pendampingnya Pak Mulyadi sama Istrinya
Di bus 6 pendampingnya Pak Nasikin sama Bu Winda
Di bus 7 pendampingnya Pak Trilek Sama Bu peni
Sudah ya, absen pendampingnya.

jangan suruh saya absen muridmurid nya. ya?

Sekarang saatnya absen tempat tempat yang kita kunjungi selama di bali.

Dan ini lah dia!

Pantai Lovina


picture by : indro



Tanjung Benoa



Pantai Pandawa



Pantai Kuta



Istana Tampak Siring

picture by : Afi

Monumen Bajra Sandhi


Dan yang terakhir (dalam trip waktu itu) Adalah :

Pantai Tanah Lot


picture by : Afi

Jadi itu tempat tempat yang saya kunjungi selama trip ke bali ini.

Untuk singgah di tempat oleh oleh perlu di tulis juga kah? saya rasa tidak perlu. Tapi saya kasi tau aja ya, saya ke jogger, ke krisna, sama ke cening bagus buat hunting oleh oleh. *lah katanya ga perlu kenapa ditulis? hha


Saya paling ga ngapa ngapain soal belanja oleh oleh. Abis bingung mau beli apa, orang rumah di telfon juga ga mau di beliin apa apa katanya. Giliran temen temen belanjaannya pada banyak, saya keluar dengan tangan kosong. Akhirnya cuma beli oleh oleh kue khas bali, itu pun titip ke temen saya yang asli bali bukan di tempat tempat penjualan oleh oleh yang saya singgahi tadi.


Tempat menginap saya waktu itu di hotel puri yuma. Ketika angkatan saya datang, ya begitulah semua kamarnya di booking. Jadi berasa hotel milik sekolah. Haha.

Untuk cerita di setiap tempat wisata yang saya kunjungi akan saya post di postingan yang berbeda. Kenapa?Karena postingan saya nanti terpanjang (tidak sengaja panjang). hehe. Staytune di blog saya ya.. Siapa tau nanti nemu gambar bule yang lagi... berjemur. eh.. nggak. nggak bakal ada.

Ohya, dari sekian tempat yang sudah saya kunjungi selama trip ke bali. Tempat bagus apa yang kira kira recomended buat dikunjungi tapi belom saya kunjungi? Yaa siapa tau kan ada kesempatan buat kesana lagi. Bukan sama seangkatan, tapi sama pujaan hati. Nanti. hahahahaha. mimpi apaaaa.

DAAAAAAAAAAAAAH ~

You Might Also Like

2 tanda tangan

  1. Santai... aku pulang jg dengan tangan kosong tanpa oleh oleh kok lel :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sangune ical sek akeh iki rupane. wah.. dolen caal. dolen wes.. wkwk

      Delete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram