WORTEL - Photo Shoot Session 2

May 03, 2014

3 hari setelah unas, kita photo shoot session 2 di perumahan tempat tinggal salah satu temen saya yang namanya kevin. Tepatnya di perumahan casablanca. 
Kalo dulu ada kelas lain yang mau foto kelas di perumahan tidar harus ngajuin proposal, kita nggak perlu. nggak usah. Soalnya ada yang tinggal disini, atau emang di boleh boleh aja ? entahlah.
Agendanya disini, kita mau ambil foto sekelas sama foto sekelompok buat yang waktu ke balekambang nggak ikut. sudah saya post disini (click)
Sayangnya, ada salah satu temen saya yang berhalangan buat ikut karena dia mau ikutan tesnya polwan. Namanya Novi. Doakan temen saya semoga diterima hehe.

Berhubung foto kelas sama foto kelompoknya belom boleh dishare sebelum yearbooknya di cetak, maka foto foto yang saya post di bawah ini adalah sekedar foto foto kebersamaan -terakhir- kita di kelas 3. hiiks. Eh nggak deh, bukan terakhir. Masih ada momen rekreasi ke bali, dan juga wisuda. 

foto sehabis foto kelas. random sekali pokoknya. itu yang di belakang pake baju pink ceritanya lagi berteduh di bawah ring.

Di depan rumah kevin, ada halfcourt basket. huooh enak banget. Kita ambil foto kelasnya disini, di bagian bangku penonton. Awalnya janjiannya sih jam 6 udah berangkat, tapi akhirnya -kalo nggak salah sih, berarti bener- kita berangkat sekitar jam 8. Jam 8 itu, matahari mulai terik teriknya. Dan waktu foto kita kayak di panggang, oke ini alay sekali. hihi.


ini foto hijabers di wortel (wong rpl telu)
dari kiri : saya, nanda, mindha, dyta, levina, lintang, finna, pritta.

dan ini another ladies di wortel, minus novi yang lagi ikut tes polwan
dari kiri : albi, afi, juwita

nggak mau kalah sama yang cewe, cowonya action juga dong

Jumlah cowo dikelas, lebih banyak daripada jumlah cewenya. Fenomena ini sudah wajar di smk. Dari kelas satu sampe kelas 3 selalu begitu, 1:2 atau bisa bisa 1:3. Jumlah siswa dikelas wortel ini ada 38. yang cewe 12. Dan sisanya adalah, cowo.

momen berteduh rame rame, ceritanya lagi kepanasan.

mereka juga lagi berteduh, dibawah ring basket

random photos, ini bukan foto kelompok.

Karena pagi menjelang siang waktu itu panas sekali, anak anak udah pada gasabar gitu fotonya. Mereka agak salah fokus. Apalagi yang cowo cowo, mulai salah fokus sama acara utamanya. Mereka mulai menganggap acara utamanya bukan lah foto kelas, tapi makan bersama sekelas. Gratis. Dari mamahnya kevin. haha. Dan biasalah, karena kami disini rata rata anak kos maka belom kebagian semuanya pun nasi dan lauk sudah habis. Kasian mamahnya kevin sedikit kualahan, tapi makasih ya kevin sekeluarga.

makan makaaan. mulai lapar. tapi di panggil bentar juga sadar kamera semuanya. hihi

finna, levina, lintang, pritta, berbackround rumah putih imut


Saya suka rumah rumah di sekitar perumahan casablanca ini. Contohnya yang di pake foto sama anak anak diatas ini, rumahnya imut imut tapi bagus. Kecuali rumahnya kevin, gede. haha.
Saya jadi inget guyonan saya sama temen sekos, kadang kalo lewat rumah kecil imut gitu mesti bilang, ini rumah barunikah-able huahaha. oke salah fokus. masih lama. masih lama. hahaha

ini teman saya, afi. si yang punya kamera.

Di dalem kameranya afi, banyaaak banget foto foto -yang bukan foto kelas-. Salah satunya foto teman saya yang satu ini, namanya lintang




dan masih banyak lagi. Untung dia cantik, imut, dan model-able deh fotonya hahaha.
dan saya ga mau kalah dong, saya juga minta di foto. Tapi saya emang dasarnya nggak model able sih, jadi yaaa sadar kamera aja.


Hoye sudah dulu, semoga yearbook bikinan angkatan 20 sukses.
Salam sedulur20!




You Might Also Like

2 tanda tangan

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram