Look At Me

a blog by Laili Umdatul Khoirurosida



Officially Graduated

Seminggu yang lalu saya resmi lulus dan menjadi purnasiswa dari sekolah saya tercinta smk telkom malang bersama seluruh teman saya di angkatan sedulur20, ya alhamdulilah semuanya lulus. 100%.
Nah peresmian kelulusan saya ini ditandain pake acara wisuda gitu. Wisuda kali ini bukan kaya wisuda saya pas smp yang asal dateng pake seragam putih putih terus gausah dandan gitu, beda. Kali ini wisudanya harus dandan, dan gamungkin saya dandan sendiri nanti jadinya malah bukan mau ikutan wisuda, tapi malah diarak -dikirain ondel ondel. Eh wait, emang ondel ondel gimana? *mulai ga fokus*-

Pagi itu saya dandan di salon adiyati rekomendasi temen, *harusnya mulai sih dateng jam 3 pagi*. Tapi berhubung nunggu subuh, kita –saya sama temen sekos saya yang namanya nita- datengnya jam 4, ampun tante salon. Hahaha.

Penampakan kita berdua

Anyway saya emang gasuka dandan kaya begini, karena tiap perias belum tentu cocok sama saya. Soalnya saya minta shading dihidung biar mancung dikit gitu kek eh tapi malah jadi kaya lebih pesek. Beda sama riasan saya yang dinikahan mbak saya yang kedua ini, saya lebih keliatan mancung. Coba di cek disini haha. Itu tandanya periasnya cocok sama saya, *peluk tante sendiri*

Foto lagi sama nita

Tapi sebenernya wisuda sih bukan soal dandanan ya, oke gapenting biarin dandanan saya kaya mak mak kayak mbok mbok dan hidung saya keliatan makin pesek. Yang penting semuanya lulus 100%.


Dan alhamdulilah, saya sempet sih maju ke panggung buat salim salim sama bapak bapak Mulyadi Abdullah selaku kepala sekolah dan juga bapak bapak yang lain karena *ganyangka* bisa masuk 10 besar wisudawan terbaik. *ceilaaaah, untung bukan 10besar wisudawan terjomblo. Oke skip.
Awalnya kan yang dipanggil mulai dari yang ke nomer 10.

“Della, Rohmatul, Alfi”...

Jeng jengg... saya sempet drop di semester akhir gara gara galau dan move on yang gagal akhirnya saya putus asa, saya ga mungkin maju. Saya mulai berpikir untuk pulang saja, dirumah. Masak. Ngurus anak. Eeeeh. Hahahaha. Ga ding. Kemudian tiba tiba nama saya di panggil di urutan ke 7, eh bukan nama saya yang awalnya di panggil. Tapi nama ayah saya. Saya nggak takut di php in pas nama ayah saya yang di panggil, saya nggak gr, meskipun nama saya sendiri belum disebut tapi saya yakin saya bakal di panggil. Pis.

 Maaf ada mbok mbok mau numpang narsis :Dv

Buat yang nomer satu, jangan tanya lagi siapa. Itu temen saya yang namanya micel, yang dulu pas dia ulang tahun dirayain sama temen skelas. udah saya post disini. katanya sih udah taken. Saya ditinggal sama diaaa aaak. *apadeh.




Foto diatas adalah foto saya bersama temen sekelas. Wortel (Wong RPL Telu). So many times I’ve already mention them in my post before (ini misalnya). Saya foto nya sekelas sama bapak Hendy Adrianto, karena wali kelas kita pak Herman berhalangan buat dateng. Terimakasih pak hendy, Bapak super duper keren, bisa jadi bapak motivator bagi kita. But sometimes he could be our friends. Kece badai.

Ini misalnya. Selfie bareng siswa. Eh ada Pak abror juga.
Photo by : Pak Hadi

Dan ga sedikit siswa yang curhat soal masa depan sama beliau, yang masa depannya udah suram *suram dipikiran masing masing*. Coba dateng ke bapak hendy, cerita. Sharing. Pencerahan. Saya juga pernah curhat soal galau mau kerja dimana, bukan galau soal mau nikah sama siapa lho ya. Hahaha.

Kalo yang abis lulus mau nikah, mending gausah sekolah disini deh. Harus sukses dulu

NB : saya post ini di sela sela kerjaan yang numpuk jadi maaf kalo ada salah kata salah apapun salah sebut nama dll. Hei iya, saya udah kerja di PT Telkom Akses Jakarta Barat. Nanti dipost lagi soal ini. Thanks SMK TELKOM. Disini, banyak yang bukan nyari kerja tapi malah dicari sama perusahaan. Gaada foto sama ayah ibuuuk, fotonya ketinggalan dirumah. hiks.
Maaf NB nya banyak banget. haha

eh ini foto sm syntax error. apa itu? tunggu di post selanjutnya eheheh :Dv

Sukses ya semuanya :)

heres a link for wisuda kita di youtube, check it out



Comments

Post a Comment

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

back to top