GO BACK TO ...

August 03, 2014

senin telah tiba.
senin telah tiba.
hore.
hore.
hore.

HORE.

iya saya nyanyiinnya pake nada lagu tasya yang 'libur telah tiba'.
Kemudian saya ditimpuk duren sama tasya.
Ga terima tasya aja yang nimpukin saya gara gara ngerubah lirik lagu seenaknya, mungkin saya juga bakal ditimpukin sama joshua, sherina, maissy, cindy cenora, zico, dan temen temen penyanyi cilik seangkatan lainnya.

kenapa aku ditimpukin ?"

Karena tasya lebih milih kata 'libur' dari pada 'senin'. Jelas.
Ga cuma tasya, tapi saya juga. saya juga lebih milih kamu. iya kamu. Libur.
maaf saya khilaf.

apasih. Salah fokus salah fokus.

Mending sekarang kita fokus ngomongin masa depan, yakan sayang? *ngomong sama adnan januzaj*

Oh tidak. masih salah fokus juga?

yaudah.
maaf saya khilaf lagi.
mohon maaf lahir batin.
selamat lebaran.
telat kali.

Ohya jadi inget mau ngomong apa tadi. Jadi ceritanya saya mau ngomong ini, hari hari setelah liburan lebaran abis.

Setelah sekian lama padahal cuma seminggu merasakan liburan edisi lebaran yang saya habiskan hanya di kosan alias gak pulang kampung, hehe. maka saatnya sekarang untuk kembali masuk sekolah, eh kerjaaaa!
hiks

Bukan. Bukan lagi kembali ke sekolah. Bukan lagi.

Flashback ke setahun yang lalu, saya masih merasakan hal seperti di bawah ini.



I got this meme from here

Pas masih sekolah *smk*, di hari hari setelah lebaran seperti sekarang ini pasti saya lagi males malesan di kamar mikirin besok udah masuk sekolah. huah. Jadi anak kos lagi, ada tugas lagi, ada pr lagi, ada coding lagi, ketemu pak guru itu lagi. Eh maaf pak. maaf. hahaha. Rasanya pengen lebih banyak liburan, berasakurang. Tapi hari hari sebelum h-1 masuk sekolah biasanya berasa bosen banget, berasa pengen masuk haha.
Pengen masuk kenapa?  karena itu berarti sebentar lagi ketemu temen temen lagi, bercanda lagi, haha hihi lagi. Kapan lagi bisa kaya gitu?

Kapan lagi?

Nah.
itu dia.
Kapan lagi?

Time goes on and it never comes back, you couldn't rewind it as easy as you could replay the music.

No.

Dan sekarang saat semuanya sudah berubah, bukan karena negara api menyerang tapi emang karena berubah aja setelah kita semuanya berpisah di jembatan masa depannya nya masing masing.

Saya nggak akan ngerasain hal itu lagi.

Bahkan ketemu temen temen kumpul satu kelas gitu aja belum tentu bisa loh. yakan?

Makanya. saya kangen waktu pas masih sekolah, puas puasin tidur dikelas pas jam pelajaran. Eh bukan ding bukan itu maksudnya haha, Jangan. Jangan lakukan yang itu. Maksud saya, puas puasin momen dikelas. Mau pas pelajaran, pas jam kosong, pas banyak tugas.
Puas puasin.

Momen sama sama. Sama sama jomblo, sama sama taken, sama sama patah hati, sama sama ngantuk, sama sama ngerjain pr, sama sama ngerjain coding, sama sama selfie.
Puas puasin.

Momen ikut club pecinta alam, pecinta wanita, pecinta pria, eh bukan. Club basket, club voli, club debat dll. Puas puasin.

Momen dimana belajar hal yang belum pernah diajarin. Momen dimana lagi seneng senengnya sama suatu pelajaran (karena bisa), atau momen dimana lagi bete betenya sama suatu pelajaran (karena ga bisa bisa). Momen belajar bareng bareng (Yang bisa ngajarin yang gabisa). Puas puasin.

Ya because if you already have to come back to work and no more come back to school.
You'll never feel that again, bro.

Balik kerja ya balik kerja aja, nggak akan ada ketemu temen temen lagi. 
Yang ada ketemu tim kerja, bos, dan kerjaan. Dan nggak akan ada jam kosong kayak di awal awal masuk sekolah setelah liburan, hari pertama kerja ya kerja aja. Numpuk ya numpuk aja, kerjain.
Tuntaskan.

Altough I already have a team like what I said before (here)

But. Still, I miss them more. Friends.



Nggak akan ada lagi acara ngerjain pr pagi pagi di kelas.
haha.
Nggak akan ada lagi acara ngerjain tugas bareng bareng dikelas, di kosan temen, atau bahkan di luar sambil main main.
Nggak akan ada lagi sabtu minggu nganggur main kesini kesitu. Ke bromo. Ke batu. Ke manapun asal masih bisa ditempuh pake motor.
Nggak akan ada lagi.

Ketika sudah bekerja. Kita akan lebih banyak di hadapkan ke urusan masing masing. Ya, I have a team tapi kalo kerjaan diri sendiri ga kelar maka gimana kerjaan tim bisa kelar?  yakan?

Kerja nggak bisa di tunda, kayak pas di sekolah. "minggu depan ya pak, hehehe"
Guru mungkin masih bisa maklum walaupun kadang nilai merosot. Tapi kalo bos digituin, bukan nilai yang merosot. tapi... 
status yang merosot. bisa jadi jomblo loh! eh salah. pengangguran!

oke posting ini mungkin sedikit alay. haha.
Kayak udah kerja lama aja. Kayak udah ninggalin sekolah lama aja.
tapi terserahlah.
Saya rindu kalian. Teman teman.

Selamat kembali beraktivitas. Kerja maupun sekolah.


Salam hangat sehangat berita syahrini make tenda pas umroh. :Dv

You Might Also Like

5 tanda tangan

  1. Itu anak Paskibra semua ya ? :D kok putih-putih bajunya:D kekeke

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga. kebetulan lagi hari senen aja fotonya hha

      Delete
  2. Mohon Maaf Lahir dan Batin,
    Selamat Beraktifitas Kembali, Semangat
    ^_^

    ReplyDelete
  3. hahaha yang udah lulus dijamin KANGEN masa-masa di moklet dulu
    :p

    ReplyDelete
  4. Blogwalking:)--------------------> pammadistro.blogspot.com

    ReplyDelete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram