Hello

September 22, 2014




*kretek kretek*
suara jari jemari di tekuk tanda lagi pemanasan, mau nulis lagi.

Iya nulis lagi,

Nulis mah nulis aja, ngga usah nentuin tema. apalagi diksi, kan bukan mau bikin puisi. Ngomong ngmong soal puisi, ehehe abis ini mau bikin puisi nya ga galau galau lagi. Secara... saya akhirnya.. akhirnya.. sudah...
sudaah..
Sudah move on! *kemudian lebaran*

"Dan manusia bagai air hujan yang berdatangan terus menerus, membuat riak. Riak itu adalah gambaran kehidupannya. Siapa yang peduli dengan sebuah bulir air hujan yang jatuh ke kolam menit sekian, detik sekian? Ada miliaran bulir air hujan lain. Bahkan dalam sekejap riak yang di yang ditimbulkan tetes hujan barusan sudah hilang, terlupakan, tak tercatat dalam sejarah" - Tere liye

Maka. Move on lah saudara saudara. Oke salah fokus.


Anyway, sedih banget rasanya ngeliat blog yang jarang di update akhir akhir ini. Pekerjaan lah alasan yang paling besar sehingga hal ini dapat terjadi.
Dulu pas sekolah rasanya pengen cepet cepet kerja, biar bisa maen kemana mana pake uang sendiri. Ketika liburan panjang ga kemana mana, dan minta ijin orang tua ga diijinin plus ga dikasih uang buat main. haha.
Pengen cepet kerja biar ga bokek bokek lagi di akhir bulan soalnya udah dapat gaji sendiri.
Pengen cepet kerja biar bisa ngumpulin modal buat bangun usaha sendiri.
Pengen cepet kerja biar nanti bisa nabung buat kuliah sendiri.
Pokoknya apa apa udah ga minta orang tua lagi.

Pengen banget cepet cepet kayak gitu.

Tapi sekarang..

Jengg jett..

Ternyata kerja bukan cuma soal dapet gaji. Beside of nyari pengalaman dan gaji, ternyata effort orang kerja itu guede banget. Harus pulang malem, di kejar kejar deadline project harus cepet kelar -yang gabisa di tunda tunda kaya pas temen temen nunda ngumpulin pr atau tugas ke guru-, di bayang bayangi bos, dan lain lain.
Gila. Ternyata gitu.
Dan lagi, ternyata meskipun sudah kerja..... Bokek juga masih bisa menyerang loh *ambil tissu*

Hem.. Jadi selama ini orang tua saya, orang tua kita di dunia ini semuanya kalo kerja gitu ya. Capek.
Sementara saya, dan mungkin kita semuanya. Tinggal minta doang.
Dan kadang masih kurang.
Ampuni hambamu ini ya allah :''

Tapi saya lagi galau, atau lebih tepatnya dilema.
eh Kalo masalah hati sih udah ngga galau lah ya kaya dulu dulu, tapi kalo masalah kerja ini masih agak galau gitu hehe
Rasanya pengen pulang aja
Rasanya pengen pindah aja
Rasanya pengen........
Pengen balik ke masa sekolah aja *tapi jangan ding*
Pulang jam 3 paling sore jam 4, lebih sore lagi ya maghrib, itu pun kalo ada ekstra kurikuler kayak basket. Pulang ke kos masih ketemu temen temen, bercanda, nggosip, main uno, wisata kuliner, ngopi, nonton tv bareng, ngerjain pr bareng, sempet 'masak' bareng, sempet malem mingguan kemana mana. Main ke bromo, ke pantai, ke purwodadi. Touring ke sini kesitu. Semuanya bisa. Tapi sekarang ternyata, nyisihin waktu aja susah.

Bener kata guru saya, "Nanti kalo udah kerja, kalian gabakal ada waktu lagi buat ngikutin acara acara kayak gini. Susah ngatur waktunya" gitu.

eh, Beberapa hari ini saya udah ngga naik busway lagi! kenapa ? karena kalo naik busway harus transit transit gitu, lari lari biar ga telat, nunggu lama di setiap halte yang saya transit-i. Jadi akhirnya saya memutuskan untuk naik kopaja, dan metro mini saja. Ya kalo dulu mungkin saya ragu ragu untuk naik angkutan umum yang ini, tapi kalo di pikir pikir mending naik ini sih daripada naik busway yang belum tentu duduk. Kadang berdiri sepanjang jalan sambil bawa tas isi laptop gitu.

Banyak jalan menuju roma, Banyak jalan menuju tempat kerja.

Udah curhatnya itu dulu.
Nanti nanti curhat lagi.
Kapan kapaan.

Dah

You Might Also Like

9 tanda tangan

  1. Eheeem, aku tau mbak ulil muvon sama sapa wkwk :))

    ReplyDelete
  2. wuidih hebat udah berani naik kopaja ama metro mini. aku aja klo ke jakarta cuma berani naik busway. mau nyoba angkutan lain gak berani, takut nyasar!!! (._.")/||

    ReplyDelete
  3. Hihi, kalau aku malah menikmati sekali masa-masa kerja :) Semangat, ya! :)

    ReplyDelete
  4. Bener banget li, lebih seneng sekolah, gak ada beban pikiran kan ya? Belajar doang gitu hihihi...
    Nah, mumpung single, nikmatin juga masa-masa single-nya. Ntar kalau udah berkeluarga kayak eyke, bakalan susah kemana-mana plus anak-anak yang ngekorin. Sudah itu, udah susaaah banget ngumpul-ngumpul ama temen. Eh kok malah curhat sih ini? wkwkwkwk.... ;P

    ReplyDelete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram