Coffe Cafe - Koultoura

January 11, 2015

Beberapa waktu yang lalu sekitar bulan desember, yang nggak kerasa udah jadi tahun lalu, saya pergi ke sebuah kafe yang lokasinya ada di Taman Ratu Indah Blok AA2 No.33 (Greenvil near Pizza Hut) Jakarta Barat. This place is easy to find eventough in night. Apalagi kalo siang, catchy kali ya.
Cafe ini ngehitz bingits di instagram. apalagi cek foto fotonya dengan hastag #koultouracoffee atau langsung saja kunjungi instagram koultoura



Im sorry to write this as an amateur reviewer haha. Jadi karena lamanya saya menunda nunda post ini jadi saya sampe lupa waktu itu saya pesen apa.. saya ngga pesen makanan cuma cemilan aja gitu. 


kalo ngga salah sih, ini hot chocolate dan fried frice. udah gitu aja.


Dari beberapa review sebelumnya yang saya baca, ada yang menyebut cafe ini sebagai coffee dating shop, hihi. Iya sih emang waktu itu beberapa kursi terisi dengan pasangan pasangan, yang malam mingguan. Termasuk saya. haha :Dv


Harga 'coffee' berkisar mulai 30 K. Harga makanan berkisar mulai 30 35 45k. Its not bad, and not too expensive kok hehe. Waktu itu saya agak salah pesen sih haha, Di tempat ngopi malah beli hot chocolate, Katanya sih kopinya juga ga terlalu enak jadi ngga papa dong pesen yang bukan kopi. Apalagi, yang recomended tuh Green tea nya. Next time I'll try that one.
Waktu itu di ajak kesininya 'mendadak' jadi ngga sempet googling apa yang recomended disini jadi yaudah pesen friench fries aja yang penting ada cemilan buat ngobrol kan, tapi ada satu yang harus saya coba. Ada kue dengan karakter musang dan kawan kawan nya.Idk whats the name, maybe koultoura cookies?

like this one, but i got this pict from here

Eh ya, yang unik dari tempat ini adalah 'konsepnya'. Dengan maskot mereka yang menurut saya lebih mirip musang, jadi saya kalo liat musang pasti inget koultoura. Design interiornya juga vintage gitu, kaya yang di tumblr tumblr. haha. Kayu, Tembok yang dibiarkan berkarakter batu bata bercat putih, ada juga lukisan musang. Cute things on the wall. Dan masih banyak lagi, ada salah satu spot lucu di lantai satu, pengen foto disana tapi malu. hihi. Akhirnya saya milih di lantai dua saja, karena lantai satu cukup ramai untuk lalu lalang orang melakukan order.






Tempatnya emang bagus, cozy, buat foto, terus di upload ke instagram juga kece badai. haha. Tapi Kalo untuk makanannya, menurut saya biasa biasa aja, ini bukan tempat untuk wisata kuliner, tapi kalo rating kenyamanan buat ngumpul sama temen atau cuma sama pacar asik juga.
At least, I love this place as a good coffe place to make a good mood to have a conversation ;)

ps : pengen coba kesana lagi kalo pas siang hari.



You Might Also Like

12 tanda tangan

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram