Look At Me

a blog by Laili Umdatul Khoirurosida



15 Januari 2015

Saya dulunya pengen jadi penulis, tapi nulis buat acara ulang tahunnya sendiri yang udah kejadian tanggal 15 januari aja ngga di tulis tulis loh gimana mau jadi penulis beneran.

Dan tiap tahun alhamdulilah saya rajin nulis tentang apa yang terjadi pada saya di tanggal 15 januari sejak tahun 2012 :) *walaupun nulisnya di bulan februari kemudian*
15 Januari 2013
15 Januari 2014 Part 1
15 Januari 2014 Part 2

People comes and go.

From here, im so thankful to have a blog, write everything like a diary like a page like a friend.. so I can remember everything that happened in my life by reading that.

Dan sekarang.. saatnya nulis

15 Januari 2015

Dear ayah ibu, saya nulis ini dari jauh.. jauh dari kaliaan :')) aaak
Saya yang sekarang statusnya adalah anak ayah ibu yang merantau, sudah 19 tahun ternyata. Cepet ya. Saya tidak berharap sama sekali untuk di ucapkan selamat ulang tahun oleh kalian, its okay soalnya emang sudah biasa dirumah tidak memperingati hal-hal semacam ulang tahun. Nope. Because i know that you're remember you still have your little girl, here. In Jakarta.
Ini tahun pertama saya ulang tahun, dan saya jauh dari ayah ibu. Saya jauh. hehe, mungkin sedikit alay. tapi emang rasanya beda loh.

Tahun ini saya sudah punya rekan kerja, saya bersyukur saya lulusan smk sudah bisa kerja di Jakarta ehe meskipun nanti tetep harus kuliah, tenang saya bakal kuliah ini masih nabung haha

dari kanan : Desi, Leli, Mba osi, sama yang terakhir adalah sese (yang udah resign hiks)
Terimakasih kuenyaaaa <3

Betapapun saya ingin ada hadiah di hari ulang tahun saya, ternyata, hadiah yang paling saya dambakan adalah... ditiap saya tumbuh setiap tahunnya saya berharap ayah ibu masih sehat dan bahagia, apalagi saya yang menjadi salah satu sumber kebahagiaan ayah ibu itu.

Comments

  1. Replies
    1. aku upload di soundcloud yaa ? foto dulu laah foto dulu buat covernyaaa hahahha

      Delete
  2. wah...tipe penulis yang ane demen nih buat di website website pribadi. barangkali minat ngisi artikel di blog saya ? :3

    ReplyDelete

Post a Comment

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

back to top