Nonton Live konser TULUS - MERDU UNTUKMU di trans tv

November 15, 2015

Berawal dari pertemanan dunia maya dengan ka Dwi Aryanti, yang kenalnya dari blog.. komunitas blog kancut keblenger  berlanjut kenalan di facebook, instagram, dan kemudian saling tuker bbm *cieilah, ini kayak siklus mau modus* haha.

 



Pada suatu hari dia update PM, galau mau ngajak siapa buat nonton mini konsernya tulus yang ditayangin Secara LIVE di trans tv tanggal 9 November pukul 20.00 - 22.30 WIB kemarin -karena 1 tiket invitationnya berlaku buat 2 orang-.

 
Waktu itu saya benerin modusin dia, nanya nanya itu dapet dari mana tiketnya, gimana cara dapetnya *niat nya sih mau berburu sendiri*, eh pucuk di cinta ulam pun tiba dia malah ngajak saya
Bwehehe.
Nggak pake mikir -kalo ka dewi ldr an indo oslo- aku langsung IYA-IN ajakan dia hihi.

 Ternyata ka dewi dapet invitationnya karena dia adalah seorang Teman Tulus (Komunitas fans nya si abang Tulus) dan saya sempat shock pas dibilang kalo dresscode nya adalah kaos official teman tulus warna biru dongker.. akhirnya beli lah kaos di website Situs Tulus. 
Begonya, tanpa mikir panjang juga saya pesen lah kaos disitu, Double attack begonya lagi nih.. si kaos ngga nyampe pas hari senin tanggal 9 novembernya alhasil kaosnya ngga kepake hahaha.

 Tulus, waktu mau nyanyi lagu Tuan Nona Kesepian
 
Afterall saya sangat senang sekali sampai alaynya itu lho ngga ke tahan haha, saya berburu selfie dengan tulus pas bubaran acara  tapi ngga dapet, yang dapet si ka dewi nya.. aku mah di belakang doang ga keliatan gara gara pendek haha.



Ga dapet sama tulus gapapa yang penting pas sebelahan sama kak arina, vocalisnya mocca dia mau lho selfie dengan senyum lebarr dan ikhlasnya juga sempet ngobrol. Ramah euy!

Sayangnya ada photobomb di belakang saya. Ga kenal deh itu siapa haha


Ps : Ampuni ke alay an hamba mu ini ya allah


You Might Also Like

4 tanda tangan

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram