Look At Me

a blog by Laili Umdatul Khoirurosida



Coba Kuteks mencolok untuk tangan Kuli Yuk!

Pada umumnya para wanita enggan menggunakan kuteks karena takut ngga cocok (misal karena tangannya kekar kayak kuli, eh curcol). Padahal sebenernya memakai kuteks ada ilmu seninya lho yaitu nail art, dan kalau pemilihan warnanya tepat bisa bikin tanganmu jadi terlihat lebih cantik.

Emang sih nggak semua wanita suka kuteks, apalagi yang beragama islam, gabisa di pakai sholat. hihi. Tapi nggak ada salahnya kok nyoba sebentar, ketika lagi kedatangan bulan misalnya.
Lagian pada dasarnya, kuteks nggak boleh di pakai lama lama, jadi sebentar aja.

Kenapa sebentar ?
1. Sifat kuteks yang waterproof membuat kuku kita jadi kering, tapi nggak se kering hatimu yang tandus karena ditinggalkan olehnya. aih, baper.
2. Sifat pacar yang nggak suka ceweknya pake kuteks, jadi pakenya di kantor atau dirumah sebentar, nanti kalau ketemu pacar buru buru di hapus deh haha.

A fast nail polishing when Im in office.
Saya sendiri sukaaaa banget sana kutek ini, easy to be applied seriously !

dan

Kedua kuteks di atas jenisnya Creme Nail Polish.

Jenis kuteks sendiri ada macem macem mulai dari Shimmer, Matte, Jelly, dan Creme. Buat tangan khas kuli, saya sarankan pakai yan Matte atau Creme. Jangan Pake shimmer atau Jelly, engga cocok.

Sebelum coba coba nail art, pastikan kamu sudah familiar dengan kuteks atau bahasa gaulnya : nail polish.Familiar disini maksudnya usahakan bisa rapih dulu pakai kuteks yang polos, tapi boleh di coba yang warna warni juga sih. Pokoknya rapih dulu, baru belajar nail art. Daripada belepotan cyin. Malah kayak habis makan ati tapi engga cuci tangan *eh

TIPS : PAKAI KUTEKS YANG BAIK ADALAH YANG SEKALI USAP, JANGAN DI ULANG NANTI MENGGUMPAL :)

Kalau mau belajar pake kuteks, biar bisa sekali usap langsung rapih, banyak banyakin belajar deh ! 
Caranya dengan :

1. Amal kuteks, maksudnya amal kuteks itu bukan bagi bagi kuteks kepada semua orang termasuk bapak gojek yang lewat, Bukan. Tapi ketika kamu bawa 1 atau 2 atau 3 kutek lalu temen kantormu ada yang minta di kuteks-in, maka jangan enggan. tapi bersyukurlah, ada bahan percobaan. haha.

2. Googling di web nail art , blog, dan youtube dan instagram dan tumblr dan banyak lagi (sekarang sumber informasi makin banyak jadi terserah mau berguru kemana), banyak banget cara cara untuk memakai kuteks yang baik dan yang benar.

Nah setelah belajar soal memakai kuteks dan banyak banyakin praktek.

Anyway,selain kuteks. Ada satu hal lagi yang bisa di lakukan untuk mempercantik tangan kita (apalagi yang semi kekar kayak kuli dan kita lagi nggak kedatangan bulan). 
Apa hayo ?
.
.
.
.
Yup ! dengan memakai Gelang !
Kalau lagi pengen gelang, dan lagi nggak bisa keluar rumah karena sibuk kerjaan kantor (buktinya pakai kuteks aja harus di kantor) maka lebih baik aku buka buka zalora deh ya. Pilihan gelangnya disitu cantik cantik banget sampe bingung pilih yang mana hihi. Ada mulai harga 39rb loh.

Gimana ?
Lebih baik pake kuteks, atau gelang aja nih?

Jawab yak!
Salam cantik syahrini ! Hempas datang lagi.

Comments

  1. Aku ndak suka pake kuteks soalnya ntuuuh bikin kuku aku kering dan ndak sehat. Duh nanti mesti perawatan dong kalau kuku aku ndak sehat #yaelah hahaha

    ReplyDelete
  2. Aku jg suka pake kuteks, apalagi pas lg berhalangan. Hehee. Kalo make kuteknya sih udh rapih, malah kyak kurang, soalnya aku make gak nympe ke pinggir2. Wkwk. Bsanya ngutekin kuku tgn kiri doang. Kanan belepotan. Ngutekin org jg malah belepotan:/

    Nail art lg mau nyoba2 nih. Tp klo nail art bnyak bgt kutek yg hrs dipake, msti pnya kutek dgn brbgai wrna. Nah, masalahnya adalah..... Aku males beli kuteknya. Wahahaa.

    ReplyDelete

Post a Comment

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

back to top