Nongki di Panties Pizza Batu - Malang

February 24, 2016

Siang itu, malang sedikit murung menampakkan langitnya yang mendung. Dan tiba tiba dia menangis tipis tipis dengan adanya hujan gerimis. Awalnya kita mau ke Museum angkut namun karena gerimis, kita -geng Trio Kenanga- singgah di tempat makan alias nongki gaul baru di Kawasan sebelum Alun alun kota batu yang ternyata lumayan hits ini. Tempat itu adalah Panties Pizza Batu Malang.

Em. sebenernya nggak baru juga sih. Saya aja yang belum pernah kesini,
Maklum.
Turis.
Dari TUR-en s-IS
*Turen adalah kota kecil di bagian kabupaten malang selatan yang sudah nggak keliatan di peta. Saking mojoknya, kadang di sebut sebut sebagai Malang coret*


Lho kok malah muncul foto saya disitu ? 
Haha, Kalo mau foto aslinya panties pizza langsung ke Web Panties pizza Aja yak;)

Awalnya saya bingung, kenapa panties pizza ? Dan kenapa pizzanya ada di dalam celana gitu logonya ?
Jadi gimana gitu kan padahal itu makanan.
Ternyata ini lah alasannya mengapa bisa berbentuk celana gitu logonya.
Panties Pizza adalah “Calzone” yang berasal dari Naples, Italia. Di Italia, Calzone biasa disebut dengan Pizza Celana atau Pizza Lipat dengan filling yang variatif.
Oooh karena bisa di lipat lipat.
Terus pas di buka. Waaaah.. Lumerrrrrrrrr
Apanya Lumer ?

ininya lumer. (sumber)


Balik lagi ke Geng trio Kenanga ?
Apa itu ? Apakah itu semacam Geng Trio Macan ?


Hm sebenernya enggak baik geng-geng-an gitu karena teman gak boleh pilih pilih. 

Kalo pacar ya silahkan lah pilih pilih. Tapi dengan kamu memilih aku. Itu sudah membahagiakanku kok, tinggal nunggu di sah in aja. Aiiih. Apa ini. kode ? bukan, kode itu kalau aku tambahin hashtag #kapankerumah
tapi langsung mati gaya kalau di bales hashtag #kamululuskapan #kamuwisudakapan

Geng, maksudnya cuma panggilan aja sih.
Gitu deh gengs, pengganti panggilan sis. Karena kita bukan lagi jualan di online shop ig.

Lokasi Panties Pizza Batu Malang cukup nyaman, terdiri dari dua lantai dan parkirannya sangat luas. Em nggak sangat sih, tapi cukup lah ya untuk kurang lebih 7-10 mobil. Dan Untuk parkiran motor juga enggak di diskriminasi. Cukup. Dan yang paling penting : Ada mushola sis, eh gengs.

Di lantai satu, tempat memesan makanan dan juga tempat kasir melayani pembayaran.
Penataan kursinya lantai satu seperti kursi kursi pada umumnya di tempat makan.

Tapi di lantai dua, nah disinilah tempatnya enak buat nongkrong. Di lantai dua ini, ada 2 bagian tempat juga yaitu indoor dan outdoor.

Kita -Geng Trio Kenanga- sempat duduk di bagian outdoor Panties Pizza Batu malang sambil nunggu pegawainya selesai Sholat Jumat. Kita datang kesini pas banget hari jumat siang pas sama jadwal mereka tutup dari jam 11 dan bakal buka lagi jam 1. Sebenernya tutup, tapi masa iya selama itu kita ngentang. Untunglah pegawainya baik dan membiarkan kita masuk. Dan Foto Foto Pun tak dapat di hindari.


Karena hujan lama lama tidak hanya gerimis melainkan deras sedikit kita masuk ke dalam ruangan. Ruangan indoor di lantai 2 uniknya hanya bertembok kaca kaca jadi pemandangan kota batu tetap terlihat syahdu. Kebetulan di dalam sini, ada dua sofa yang nyaman diduduki. Eh pas nunggu pesenan datang, kita juga sempet foto foto disini.
#noedit #nofilter #nomakeup hihi

Nb: Meskipun indoor, disini nggak perlu pakai ac karena pada dasarnya Kota batu sudah dingin, meskipun tidak sedingin dahulu kala.

Waktu itu saya pesen : (51 K)
A pizza to remember Rp. 29K berbahan dasar isi Beef Bulgogi
+ Extra Cheeze : Rp. 7K berbahan dasar keju
Hot Choco Wild Rp. 15K dan berbahan dasar coklat

Temen saya pesen : (41 K)
1001 Night Pizza Rp. 27K berbahan dasar isi Kebbab
+ Extra Cheeze  Rp. 7K berbahan dasar keju
Soda Time 7K berbahan dasar soda

abaikan deskripsinya yang ga penting, dan saya lupa temen saya yang satunya pesen apa karena beda nota.
Sebenernya ini juga ga penting hahaa.

Yang penting pas banget cuacanya ujan ujan, terus makan pizza yang judulnya ada remember remembernya kemudian baper eh laper di iringi minuman coklat panas yang lebih mirip Milo campur ovaltine dan kumpulnya sama temen temen TK Kenanga. Uih. Ntaps. Sekalian nostalgia Masa TK.

Padahal udah lupa masa TK dulunya kita kayak apa ?
Kamu masih punya temen TK yang bisa di ajak nongki kayak gini engga ?
Panties Pizza Batu Malang
Alamat : No. Jl. Patimura No.80, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315
Maps :

You Might Also Like

38 tanda tangan

  1. wahhh makan pizza habisnya cuma 50rban? beuhhh jadi pengeeen.
    btw kesian amat disebut Malang coret hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya murah bingits yak dan rasanya juga udah oke lho *aduh udah kayak sales aja*

      Delete
  2. Yg namanya bareng temen ya makan apapun jadi.. Apalagi pizza sampe lumer kek gitu.. Ehehe

    ReplyDelete
  3. Namanya lucu yak malang coret (≧▽≦) baru denger nih heheh,

    Makasih inpohnya, lumayan buat referensi kalo nanti lagi jalan-jalan ke malang

    Harganya juga masih bersahabat kok heheh kalo masih dibawah 100ribuan mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. lucu gimana haha itu sih sebenernya semacam gimana ya bahasanya kalo di bahasa jawa itu ngece atau ngejek . hihi.
      Iya bersahabat, nanti sahabat bisa jadi cinta hihhi

      Delete
  4. Aku kaget sama namanya hahaahha. Tapi kalo di Jogja aku biasanya ke Pizza Mondo, miliknya Duta (Sheilah on 7) :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya awalnya juga sekilas aku mikir "Panties pizza apaan sih pizza nya dalem celana gitu" hahaa

      Delete
  5. Mba mba kasirnya kok engga difotoin neng
    Kan abang penasaran neng

    ReplyDelete
  6. Di tempat aku juga ada Panties Pizza, tapi belum pernah nyoba. Baca postingan ini jadi pengen~

    Itu bertiga udah kayak Destiny's Child ya. Huehehe. Ya mudahan nggak bubar kayak mereka. Btw alasannya dikasih sama Kenanga apa, Li?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain cha enak kok kalo kataku mah.
      Destiny's child yang katamu ada beyonce bubar itu yakk, apa zayn malik yang bubar ? haha.

      Itu aku namain trio kenanga karna kita bukan trio macan cha.
      Eh bukan bukan, itu karna kita alumni TK yang sama
      TK nya udah aku post disini - > Sehari sama ibu : Belajar jadi guru TK

      Delete
  7. Waaaah lumayan terjangkau ya harganya, 50k.
    Itu geng trio macan, hahaa kirain beneran. :'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukaan bukaan hahaha.
      Iya lumayan murah, tapi kalau aku masih mahasiswa yang minta duit orang tua. Di malang, itu udah menyerap kantong lho :D

      Delete
  8. yg lumer2 itu yg bkin ngiler ,,,hehhe :D

    ReplyDelete
  9. jadi pingin nyicipin pizzanya. Makasih sudah berkunjung ya mbak

    ReplyDelete
  10. Gue pikir pizza model kancut gitu....

    Ok skip.

    Itu enak banget ngeliat keju nya lumer. Anjis jadi kepengen pizza kan :"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau kaya gitu aku males makan nya -_- haha
      Iya enak banget sana sana beli pizza *kompor*

      Delete
  11. mba...... aku jadi ngiler mb.. *nelen ludah* pizza apaan tuh ada remember-remembernya ? pasti sewaktu pizznya di buat, pembuatnya lagi mengingat kenangan indah bersama mantan. Itu lagi pizza 1001 night, pasti yang bikin pizzanya aladin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu pizza a day to remember namanya. Aneh ya, kayak judul lagu apa judul film ya.
      Eh jangan bawa bawa mantan. Haram.

      Yup mungkin aladin, tp aku blm wawancara orangnya sih.

      Delete
  12. makan pizza dari celana diwaktu hujan gerimis, jadi ngebayangin yang aneh-aneh deh ih.
    minggu depan rencana mau ke Malang boleh juga mampir nih ke Panties Pizza, beneran dibuatnya pake celana gituh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha gak boleh aneh aneh bang.
      Enggak gitu ih pizzanya itu pizza lipat. karna itu kayaknya

      Delete
  13. Kok harganya murah ya mbak, ditempat saya aja yang bukan pizza bermerk gitu harganya 70k dapat 8 potong doang :)

    Emang semua OL shop manggilnya sis gitu ya mbak? :)

    ReplyDelete
  14. Waah.... kapan keluar albumnya mbak??
    eh, ini bukan semacam trio macan ya??
    btw apakah benda semacam itu beneran ada??
    kalo ada, gue pasti bakalan mampir kalo ke Malang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh album trio kenanga ?
      Album Pas TK kali ya. udah keluar belasan tahun yang lalu haha.

      Benda apa nih maksudnya ?

      Delete
  15. Hmmm terbilang cukup bersahabat juga sih harga pizzanya kak.
    Tapi kalau lagi awal bulan bagi mahasiswa macam aku hahaha.
    Aaaak salahnya aku baca ini pagi-pagi dan seketika langsung membuatku lapar huhu. Mana aku juga suka banget pizza lagi. *lalu telpon phd*
    Oh yang di ig itu foto trio kenanga toh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaak itu trio kenanga bukan trio macan.
      gimana telpon phd nya lancar? km ga php in masnya kan ?

      Delete
  16. pizza ? ngiler deh.
    Dulu lidah saya gak cocok maklum ndeso hehhe. Setelah istri saya rajin bikin dirumah lama2 jadi doyan.


    nice share mb.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you.
      mungkin memang ada beberapaa orang yang tidak suka makanan satu ini karna lidahnya asing , tp menurut aku panties pizza ini rasanya 'ramah' kok buat lidah orang ndeso.

      Delete
  17. Di sidoarjo jg ada nih,, murah2 ya ternyata.. di Batu cuma berani lewat sambil menatap dg nanar, takut mahal.. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ooh berarti udah pernah lewat di panties pizza batu ini yah mba mer ?
      cobain aja kapan kapan terus dicreview di blog :p

      Delete
  18. Pizza ini lagi happening banget ya. Aku jg liat postingan yg cabang Surabaya. Huiiihh bikin mupeng! Ujan2 gini pula....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah mba emang lagi happening kayanya. apalagi kalau postingnya kita liat pas ujan ujan, makin makin bikin ngiler.

      Delete
  19. Wadaw, kayaknya tempatnya asoy banget nih..
    Nanti kapan-kapan mampir ah kalo ke Malang.
    Kapan? Ya, aku mah terserah kamu aja bisanya kapan.
    Eh, gimana, gimana...

    Btw, gua ngeri trio kenanga menyaingi trio macan. Kalo kalah, trio macan gak keliatan lagi, gua pasti sedih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oalaaah trisme itu yang punya si tata ini taaah hahaa aku baru ngeh.
      emangnya kapan mau ke malang? ajakin ka fasyaaa tuuuh.

      iya kalo menyaingi trio macan kayaknya hatersnya lebih banyak kita deh.

      Delete
  20. Wah ternyata di Malang juga ada ya, di Tangerang ini jadi salah satu tempat kesukaan banget buat makan Pizza. Tempatnya enak, harganya pun murah dan rasanya enyaaak :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaak adaa. aku pun baru tau kalau ini tuh franchise yang buka dimana mana hehe.

      Delete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

Mau Liat Post yang lain?

@khoirurosida on Instagram