Trio Kenanga Diatas Bianglala - Alun Alun Batu Malang

March 14, 2016

“Remember, the greatest gift is not found in a store nor under a tree, but in the hearts of true friends.” – Cindy Lew

Gandhi, Leli, Karin. Trio kenanga.

Trio Kenanga, adalah nama dari tiga sahabat TK yang bercita cita jadi trio macan. Tapi gak kesampean, karna kita semua pada akhirnya tobat. Pake jilbab. 
Oke. Sirna sudah mimpi kita.

Kami mengenal masing masing dari TK yaitu Tk Kenanga.
Di saat masing masing tidak begitu mengerti satu sama lain.
Ada yang tiba tiba diem, di pojokan. Disuruh maju nggak mau, ternyata ngompol.
Ada yang ga pernah bawa bekal makan siang, tapi selalu punya banyak bekal makan siang. Malak.
Ada yang selalu kemana mana sama ibunya, karena pemalu.

Sampai akhirnya di suatu hari kita kembali dipertemukan dan baru nyadar kalo.

"Oh jadi kita dulu dari TK yang sama ya?"


Berawal dari pertemuan yang nggak sengaja itu, kita jadi sedikit -sok sok kenal sok deket- dan lama lama jadi kebiasaan deket. Kalau libur sekolah kita janjian main kerumah masing masing. Ya rumah siapa yang bersedia di hancurkan? Maka kesanalah kita akan melangkah *cie. 
Apa yang biasanya kita lakukan adalah nonton film, ngobrol, foto foto
Dan saya berani menjamin bahwa, foto kita bertiga nggak ada yang normal. Selalu sok sokan cantik, tapi hasilnya malah kayak..
Kayak patung pancoran pake baju badut.
Gagal.
Yaudah, kita akhirnya makan makan.
Ngerepotin mamah salah satu dari kita.


Saya nggak setiap hari kontak sama mereka, nggak setiap hari ngobrol. Tapi kalau saya pulang, saya suka ketika mereka  at least menyisihkan waktunya untuk bertemu dengan saya meskipun ada yang masih kuliah. 

Karena biasanya kita cuma main kerumah masing masing, kepulangan saya ke Malang kali ini membuat saya ingin melakukan hal yang berbeda. Kita harus main di luar, jangan ngerepotin mamah kita melulu. ya meskipun keluar juga ujung ujungnya keluar duit mamah juga, tapi nggak ada salahnya untuk di coba kan ?

Awalnya mau ke Batu, ke tempat tempat yang bisa di pake buat foto foto. Museum angkut misalnya.
Karena biasanya foto kita berbackround kasur, kita pengen sekali kali fotonya berbackground museum, biar kerenan dikit.
Eh tapi cuaca hari itu nggak mendukung.
Jadi setelah nongki cantik di panties pizza batu malang, kita hanya melanjutkan perjalanan ke Alun alun batu.


amazing. Harganya cuma 3000 perak dari dulu hingga sekarang.

Ini pemandangan dari atas bianglala.

Ini Kita di atas Bianglala. *waha fotonya terlalu terang. Seterang masa depan kita. Amiin*

Kalau nyari arti Bianglala dalam KBBI, nemu artinya adalah pelangi. Tapi kita bukan naik pelangi seperti imajinasi spongebob. Kita naik bianglala yang bahasa inggrisnya adalah Ferris Wheel.

Kincir ria.
Kincir ria (bahasa Inggris: Ferris wheel) adalah struktur berbentuk roda (jentera) yang digantungi kabin-kabin penumpang yang dipasang sedemikian rupa pada bagian pelek sehingga ketika roda berputar, kabin tetap dalam keadaan tegak, biasanya berkat adanya gravitasi. Kabin kincir ria juga disebut gondola - Wikipedia
Kincir ria ter murah mungkin adalah kincir ria di Alun alun Batu ini.
Mungkin.
Sok tau haha.
Btw, Kalian pernah punya pertemanan yang awet seperti ini? 

You Might Also Like

43 tanda tangan

  1. wakakakak ngakak banget di bagian yg ngompol di celana. kira kira siapa tuh diantara kalian? hahahaha
    btw omaigaaat murah banget cuma 3000, pusing nggak tuh naik bianglala?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahha siapa yaaa ? *pura pura lupa
      Kayaknya nggak ada deh yang kaya gitu. Weka weka.

      Iya murah. Ngga pusing kok. Mungkin yang pusing yang takut ketinggian aja nggit.

      Delete
  2. Masa sik kalian bertiga engga normal? Abang g percaya
    Untung abang normal y neng
    Oh naik bianglala
    Biang itu bukannya induk ya semacam kayak ibu
    Kalo misalnya abang salah
    Y mohon dimaafkan
    Karena manusia tak luput dari dosa dan salah
    Kekurangan hanya milik manusia
    Kesempurnaan hanya milik tuhan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Engga normal gimana dah nik?
      Iya di maafkan nik, nunggu lebaran dlu ya tapi.

      Delete
  3. Dari TK? sahabat sejati bgt.. Boleh lah jadi 4 sekawan.. Jgn trio..

    Tambahin akuuuh.. Biar menang banyak.. Eaa

    ReplyDelete
  4. Seru banget hahahahhah. kalo sama teman udah akrab mah nggak ada pake acara jaim hahahhahah

    ReplyDelete
  5. Dari TK lail?
    Ya Allah Alhamdulillah awet banget yaa..
    lucu banget pasti ntar kalo udah punya anak, terus anak kalian masing-masing sahabatan juga sampe lama. :3

    Itu murah banget 3000 Yassalaaam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dari TK dib.
      Wahahaa siapa dulu ya yang nikah, jangan jangan kamu dulu dib?

      Delete
  6. kirain 3 dara mencari cinta hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaelah. Hahaha. Udah nemu bang , tinggal nunggu di lamar aja *eh

      Delete
  7. waahh di malang ada bianglala juga, maklum jarang wisata ke malang hehe

    ReplyDelete
  8. keren punya sobatan dari temen TK ... kejar dong mimpinya .. jadi trio macan ... Trio Macan Tobat nyanyi qasidahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa ide bagus, tapi ngerusak pencitraan trio macan. Dan bisa bisa trio macan qosidahan jadi bahan hujatan huhu

      Delete
  9. Aku mau naik kincir harus ke Dufan dulu,
    Buang Buang duit doang ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang ada ya ? aku yg di jkt aja belum pernah k dufan jadi kaga tau dah

      Delete
  10. Persahabatan yang langgeng ya kalau dari TK aja udah bersama. Untung aja masih ingat nama temannya ya walau masih TK. Hehhee. Sukses untuk persahabatannya, mbaa :)

    ReplyDelete
  11. MURAH BANGET! BESOK KE MALANG POKONYA! #yakalik

    ReplyDelete
  12. Semoga masa depannya terang benderang ya, Mbak.
    Aamiin...

    ReplyDelete
  13. hihihi, trio macan yang sudah tobat

    ReplyDelete
  14. wah seandainya aja trio kenanga jadi trio macan beneran, saya bakalan pensiun ngewota mb, trus bakalan jadi fans garis kerasnya trio kenanga.

    BiangLala artinya pelangi yak, hm baru tau saya. kalau BiangDipsy, BiangTingkWingky, BiangPo artinya apa mb ?

    Wah saya juga punya kok pertemanan yang awet, tapi lebih awetan punya mb sih. Nama teman saya itu Victoria, dia laptop kesayangan saya mb, dia udah nemenin saya selama 4 tahun, udah mau masuk 5 tahun nih. Dia udah nemenin setiap saya lagi sedih, lagi galau, lagi senang nemenin saya nembak cewek di sosmed trus ditolak, wah pokoknya banyak deh mb. Hmm kapan-kapan saya mau ajak victoria naik bianglala juga ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bang naruto itu pacanya hinata bang bukan victoria bang

      Delete
    2. Biang toyib mas yg aku tau.
      Aku juga punya temen yang kayak victoria btw. Tapi kasian makin kesini makin gampang panas.

      Delete
  15. Hebat pertemanannya dari TK... awet sekali >-<
    Seru bgt jalan-jalannya... pemandangannya indah gak sekedar mall doang, harganya pun murah ya cuma 3rb-an saja. seandainya di Jakarta ada tempat wisata yang masih asri dan semurah ini :(

    ReplyDelete
  16. Oh, jadi karena temen TK, ya. Kalo gitu gue juga mau bikin trio dari temen TK, ah. Kemudian inget kalo gue langsung SD. Ya, Tuhan.... :(

    Murah sekali. Cuma 3.000. Btw, berarti sempet ketemu sama Arum dong, Da? Blogger Malang kalo nggak salah. :))

    Btw, waktu itu lu sempet nanya soal rumah gue deket Taman Anggrek gitu, ya? Kata lu deket kantor. Entah di tulisan Fasya apa di IG. Gue lupa. Hehehe. Iya, lumayan deket. Paling 20-30 menit dari rumah. Maaf baru jawab. Baru sempet BW. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohya lo langsung SD ? mungkin karena lo udah jenius yog.
      Iya murah bingits.
      Arum? aku ngga tau.. aku taunya dia karna dia sempet jalan jalan ama mpok pina.

      Iyaaa. Oh jakbar juga lo ?

      Delete
  17. teman tk ?
    klo teman hidup mbak ?
    saya temenin yukk mbak *loh

    ReplyDelete
  18. Waaah awet banget pertemanannya. Dari TK yang sama sampai sekarang segede ini tetep berteman. Malah makin deket.
    Itu seru deh ntar kalo kalian udah berumahtangga. Wkwkwkk

    Itu seriusan tiket masuk 3 rebu doang? Murah amat astagaaa. Mau juga ke sana. Mau naik bianglala Aaaaaaakkk :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk ini komentarnya sama aja kayak adibah.. nggak jauh jauh dari berumah tangga. Palingan wulan dulu tuuuh.

      Delete
  19. Hahaa, trio tobat yaa. Eh awet amat luk, dari TK. Ceria2 bgt mukanya hihi. Masi 3rb, seruuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ceria mbak. karna naik bianglala murah banget cuma 3ribuu.

      Delete
  20. wah tiket masuknya murah mbak
    bianglalanyaaaa

    ReplyDelete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

Mau Liat Post yang lain?

@khoirurosida on Instagram