#30haribercerita Migrasi dari instagram 17/30

January 17, 2017

Setelah 15 hari pertama dalam serangkaian 30 Hari Bercerita berjalan lancar, maka saya akan melanjutkan kembali proses migrasi cerita dari caption instagram ke tulisan blog mulai dari Hari ke 16 Bulan Januari 2017 ini.

Semoga kalian berkenan ya wahai pembaca pembaca blog yang tak kutau apakah kalian setia? *eaa.

17/30 Januari 2017 - Teman Kantor



Sebagai anak rantau yang kerja di Jakarta, teman di kantor adalah teman yang paling banyak saya temui dalam satu minggu. Ya apalagi kalau dalam satu minggu itu kerjanya overtime setiap hari. Kebahagiaan kecil selalu ada dari setiap candaan candaan asal asalan mereka dari hari senin sampai jum'at.
Ada yang sama sama anak rantau. Ada yang rumahnya kita sebut dekat amazon (karena harus melewati sungai), ada yang harus berangkat pagi jauh jauh dari tangerang naik motor PP.


Dan karna mereka datang dari berbagai macam ras dan suku, maka setiap orang punya ciri khas masing masing. Dan disinilah saatnya beradaptasi. Cara bersosialisasi sehari hari yang kita anggap "oke" di daerah asal belum tentu "oke" disini. 

Kurang kurangin baper kerjaan dan kurang kurangin baper candaan candaan asal asalan. Yang penting jangan di masukin ati, adaptasi. Kalau dikit dikit baper nanti juga lama lama ada aja yang males bercanda sama kamu yakan yakan?
lalu tiba tiba kamu akan merasa sepi.

"Sepi" bukan ketika tak ada yang menemani, tapi sepi adalah ketika tak ada satupun yang peduli. .


Yang enak sih mending makan makan bareng aja, nyari nyari warung tenda dengan sambel terpedas di Jakarta.
#30haribercerita #30hbc1717

***

You Might Also Like

1 tanda tangan

  1. Yeah, udah sampai tulisan ke 17. Habis baca ini sya nggk tau lagi mau komen apa. Soalnya dari orang2 yg difoto itu sama sekali nggk ada yg saya kenal kecuali kamu li'.

    But, pertemanan kalian patut diapresiasi, krna perbedaan kalian disatukan dan diuji dalam satu kantor. Kurangin aja baper2an nya, haha

    ReplyDelete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

Mau Liat Post yang lain?

@khoirurosida on Instagram