#30haribercerita Migrasi dari instagram 7/30

January 07, 2017

Basicly, saya tipe orang yang suka hapus hapus foto di Instagram kalau tiba tiba saya berubah pikiran jadi nggak suka sama fotonya, atau nggak suka sama captionnya. Padahal ya... foto dan caption itu rata rata saya buat sendiri. Sayangnya foto saya di instagram akhir akhir ini adalah foto yang diikut sertakan dalam ajang @30haribercerita. Kalau dihapus, nanti ada cerita saya yang kehapus juga. Tapi gimana dong? saya kadang sedih liat instagram berantakan karena saya upload fotonya asal asalan. Asal nemu foto, langsung pasang aja. Hahhahaa.

Jadi...
Sekarang.
saya berniat memindahkan cerita cerita instagram itu kesini, ke blog ini.
Supaya juga dapat terdokumentasi dengan baik. *tsahh.
Supaya siapa tau kalau lagi bete bete hapus hapus foto di Ig, maka cerita mini @30haribercerita itu masih tersimpan disini.

Semoga kalian berkenan ya wahai pembaca pembaca blog yang tak kutau apakah kalian setia? *eaa.


7/30 Januari 2017 - Percakapan di pinggir Selokan


Sederhananya, karena tadi ada obrolan di pinggir selokan, muncullah pengakuan dari teman kalau dia pernah nyebur ke selokan di masa kecilnya. Dengan semangat 45 saya ngakak dan bilang, "AKU JUGA PERNAAAAH HUAHAHAHHAHA".


Entah kapan sedang kelas berapa bahkan mungkin belum saatnya sekolah saya waktu itu, saya sudah agak lupa. Tapi bagaimana rasanya tenggelam di selokan itu saya nggak bisa lupa.


Siang itu sehabis hujan keadaan jalanan di depan rumah memang agak licin. Saya jalan jalan aja di pinggir selokan.


"Hati hati lho nyempluung", peringatan datang dari alm. tetangga depan rumah dulu.
Saya mendengarkan ucapan itu tapi saya abai dan tetep aja jalan, lalu saya percepat jalannya dan Setttt..
Byur!
Nyemplung lah ke got.
Karna tubuh saya masih kecil saya bisa merasakan tubuh ini tenggelam. Dan bahkan pas melek gelap, karena air gotnya hitam. Iyuwhhh kalo di inget inget mah geli 😂😂😂.


Untung saja ada tetangga saya tadi yang liat, gak lama kemudian saya di angkat dari selokan yang hitam dan langsung di mandiin entah berapa kali yang penting gimana caranya sampe gak bau lagi. Kemudian ganti baju. Dikasih bedak banyak, di kasih minyak telon, plus parfum.


Kalau siang itu tidak ada tetangga yang tau, tidak mungkin saat ini saya bisa menulis cerita @30haribercerita ini 😂
#30hbc1707 #30haribercerita

You Might Also Like

3 tanda tangan

  1. Kalo gue jatohnya di sawah pas lari-larian di pematang sawah, gara-gara kelewat pede bisa lari kenceng even if track larinya kecil dan sempit gitu, lah iya orang itu pematang sawah mana ada yang gede kaya jalanan komplek, seketika pemandangannya berubah, dari track lurus jadi miring 90 derajat dan kaki nyerah gak mau lari lagi gara2 badan udah nempel sama lunpur yang ada padi hijaunya, untung gak ada pemilik sawahnya, kalo ada kena omel. Wkwk :D

    ReplyDelete
  2. Itu ceritanya kek gimana ya, kok bisa nyemplung? padahal udah disuruh hati2 sama tetangga. Kmu sbenarnya mikirin apa sih waktu itu? Jngan bilang lagi mikirin jodoh dan nasib, haha.

    Bdw, saya juga pernah nyemplung digot. Tpi bukan krna mnghayal dan nggk hati2 kyak kamu. Tpi krna didorong sama sepupu yg lagi ngakak gila. Jdi ksimpulannya saya ini korban.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah boro boro mikirin jodoh. kenal cinta aja belum.

      Saya bukan korban, tapi emang lagi apes aja

      Delete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

Mau Liat Post yang lain?

@khoirurosida on Instagram