#30haribercerita Migrasi dari instagram 15/30

January 15, 2017

Basicly, saya tipe orang yang suka hapus hapus foto di Instagram kalau tiba tiba saya berubah pikiran jadi nggak suka sama fotonya, atau nggak suka sama captionnya. Padahal ya... foto dan caption itu rata rata saya buat sendiri. Sayangnya foto saya di instagram akhir akhir ini adalah foto yang diikut sertakan dalam ajang @30haribercerita. Kalau dihapus, nanti ada cerita saya yang kehapus juga. Tapi gimana dong? saya kadang sedih liat instagram berantakan karena saya upload fotonya asal asalan. Asal nemu foto, langsung pasang aja. Hahhahaa.

Jadi...
Sekarang.
saya berniat memindahkan cerita cerita instagram itu kesini, ke blog ini.
Supaya juga dapat terdokumentasi dengan baik. *tsahh.
Supaya siapa tau kalau lagi bete bete hapus hapus foto di Ig, maka cerita mini @30haribercerita itu masih tersimpan disini.

Semoga kalian berkenan ya wahai pembaca pembaca blog yang tak kutau apakah kalian setia? *eaa.

15/30 Januari 2017 - Lagu Untukku


Gambar kartu ucapan dari : Nabilah

Mengulang tanggal lahir. Alhamdulillah.
Dengan ini saya panjatkan puji dan syukur, karena puji dan syukur tidak bisa memanjat sendiri.



krik krik krik.


Wah gak kerasa udah tanggal 15.
Hmm mau cerita apalagi ya di @30haribercerita ini?


Masa mau curhat lagi sih?.


Dari kemarin kayaknya curhat melulu, cerita tentang diri sendiri dan kehidupan pribadi. Mulai dari Masa kecil, Ibu, dan juga tentang kegiatan sehari hari.


Ah tak apa lah, jangan remehkan orang orang yang hobi curhat. Setidaknya, dari situlah hobi menulis seseorang bisa jadi bermula. Ketika tak tau harus menulis tentang apa tapi ingin menulis, maka curhatlah! 😁


Lihat lah sekitarmu, dan akan ada sebuah cerita yang dapat kau bagi.


Ah ya!
Tak apa jika kau tak bisa menulis dengan gaya bahasa yang mengandung sastra. Tak apa jika kau tak hobi jalan jalan dan membuatmu tiba tiba menjadi seorang pembawa pesan dari dunia. Tak apa jika kau tak suka bercerita tentang motivasi kehidupan, karena yang terpenting adalah motivasi dirimu sendiri dahulu. Tak apa jika kau tak bisa menceritakan film yang kau tonton, apalagi filmnya kau tonton sendirian. Tak apa jika kau belum bisa membuat cerpen yang menipu pembaca dari pembuka hingga cerita akhirnya. Tak apa jika kau belum bisa menulis tulisan bermelodi seindah puisi.


Karena menulis bisa berawal dari kehidupan dirimu sendiri dan keadan sekitarmu juga. Lama lama jika bosan, kau akan mencoba menulis hal yang lainnya.
Tulislah apa yang kau suka!


Asal tebarkan kasih sayang didalamnya, bukan berita palsu penuh kebencian tanpa verifikasi sebelumnya.


Karna kau tak kan tau meskipun kau kira tak ada yang minat membaca, siapa tau tulisanmu berhasil membuat seseorang tertawa, mengangguk setuju, sedih, terharu, menangis tersedu, atau sekedar terinspirasi untuk membuat hal yang serupa.

Dan selamat ulangtahun untuk diri sendiri. 
Mari menyanyi
"Happy birthday to me,
Happy birthday to me,
Happy birthday happy birthday,
Happy birthday to me."


Doa doa kalian tak jauh jauh dari kata kata halal, terimakasih ya.. makanan yang halal memang lezat bukan 😍
#30hbc1715 #30hbclagu


Atas doanya, terimakasih.
Saya meng "Amin-i".

***

Tulisan hari ke 15 Januari 2017 ini bertema "Lagu untuk mu". Pas banget sama hari ulang tahun, jadi ya saya nyanyi lagu untuk diri sendiri. Hehehehee.


You Might Also Like

4 tanda tangan

  1. Semoga cepat nikah? Itu mah jleb. :'D

    ReplyDelete
  2. Hahahahh, lucu ya kmu li'. Ujung2nya malah nyanyin lagu ulang tahun buat diri sendiri. Pdahal tengah2nya udah cantik gtu tulisannya.

    Anyway, selamat ulng tahun ya li' Maaf baru ngucapin sekarang, soalnya saya juga baru aktif lagi, stelah bbrapa minggu nggk ngepost2 haha.

    ReplyDelete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

Mau Liat Post yang lain?

@khoirurosida on Instagram