#30haribercerita Migrasi dari instagram 20/30

January 20, 2017

Setelah 15 hari pertama dalam serangkaian 30 Hari Bercerita berjalan lancar, maka saya akan melanjutkan kembali proses migrasi cerita dari caption instagram ke tulisan blog mulai dari Hari ke 16 Bulan Januari 2017 ini.

Semoga kalian berkenan ya wahai pembaca pembaca blog yang tak kutau apakah kalian setia? *eaa.

19/30 Januari 2017 - Selfie


Selfie adalah jenis foto potret diri yang diambil oleh diri sendiri menggunakan kamera, sekarang selfie tak hanya bisa di ambil menggunakan kamera depan hape tapi sudah ada action cam yang bisa memperkeceh selfiemu. Selfie pun kini makin diminati di kalangan anak anak, remaja hingga buibu, tak jarang buibu sekarang ganti DP BBM pakai foto selfie mereka. Tak mau kalah, saya pun mau sekali kali upload foto selfie sekalian mau meramaikan Lomba Foto Eksis @backpackerjakarta15
#bpj15 #backpackerjakarta #backpackerjakarta15 #ngeksisbarengx15t.


Pertama tama saya mau memperkenalkan diri dulu. Siapa sih saya? 
Sebenernya mau ngenalin diri lagi tuh gimana gitu, shy shy cat gitulah. Karena saya sudah memperkenalkan diri di blog tinggal klik aja tab "Saya sih siapa?" di blog ini


Tapi.. Yaudah saya mau ngaku ngaku aja, saya ini adalah seorang blogger yang hobinya travelling tapi juga blogger yang mulai tertarik bikin bikin review soal kecantikan. Tak pelak, kalau abis travelling lalu saya hitam maka saya akan heboh sendiri perawatan sana sini ahhahahaa.


Kalau gak mau hitam mah sebenernya mending ngulek sambel di dapur :(

Ada yang mau di ulekin sambel?


Eh salah fokus.


Karena hobi traveling itu lah saya dulu ikut komunitas @backpackerjakarta dan nggak sengaja masuk RT 15. Angka yang sama kayak tanggal ulang tahun yaitu 15 *cieeeeeeee.


Tepat setahun lalu saya gabung sama grup ini, tapi di pertengahan tahun 2016 saya sempat pergi dari grup karna gak stor KTP hahahaa. maklum baru 17 tahun *ngaku ngaku lagi. 
Setelah beberapa bulan pergi dari grup ricuh gak pernah sepi itu lama lama kangen juga, akhirnya bulan januai 2017 ini juga saya baru gabung bersama mereka kembali. Mereka tetap sama, tetap ricuh. .

Terimakasih @backpackerjakarta15 meskipun saya sering gak dateng acara kopdar karena sok sibuk UAS biar cepet lulus, tapi seenggaknya kalian bikin saya jadi pernah KOPDAR sama temen dunia maya. Dan untuk pertamakalinya pula selama di Jakarta akhirnya ke TMII juga.

Semoga bpj15 langgeng 😍

#30haribercerita #30hbc1720

***

You Might Also Like

2 tanda tangan

  1. Kgiatan merawat diri sama travellingnya ibarat ying dan yang ya li'. Habis di item2in, dirawat lagi. Gituuu terus. Hahah

    ReplyDelete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

Mau Liat Post yang lain?

@khoirurosida on Instagram