#30haribercerita Migrasi dari instagram 30/30

January 30, 2017

Jan 30 - Salam



Sejujurnya setiap hari dalam @30haribercerita ini saya selalu membuat outline meskipun hanya berupa judul. Tapi rasa malas tiba tiba mengalahkan saya akhir akhir ini. hahaa. Ya saya nggak mau pembelaan kerjaan banyak atau gimana, ini murni karna malas aja *pengakuan dosa*.

Saya tak pandai membuat puisi.
Saya tak pandai membuat peristiwa yang terjadi menjadi sebuah narasi.
Saya pun tak pandai membuat cerita cerita fiksi.


Ah nanti saja lah~
Belum tau mau di tulis kayak gimana.

Dan kemudian tiba tiba sekarang, saya sudah punya banyak hutang cerita numpuk padahal ini udah hari ke 30. Hari dimana seharusnya cerita saya sudah selesai. Harusnya udah nggak ada lagi cerita panjang di setiap caption foto saya di bulan februari nanti.

Tapi ya gimana, saya minta maaf ya karna saya nanti mungkin masih bakal lanjut bayar hutang cerita ^^.


Menulis adalah salah satu hal yang menyenangkan, tapi ada saatnya saya merasa menulis juga tidak bisa di paksakan.  Ada proses bernama "istirahat" jika kamu dilanda kejenuhan.
Lantas ketika mood nulis lagi baik.. nulis mah nulis aja, ngga usah ada quotes juga gapapa, apalagi harus mikirin diksi, kan ini bukan mau bikin puisi. Masalah ada yang suka, ada yang baca, atau ada yang gimana gimana itu mah urusan nanti.


Mari ucapkan "salam" perpisahan kepada rasa "malas". Bay bay.


Btw utang cerita saya selama 30 hari di bulan januari udah Lunas Alhamdulillah.
#30haribercerita 
#30hbc1730
#30hbcsalam

***

Tulisan terakhir dalam 30haribercerita ini bertema : SALAM. Dan tulisan ini juga tulisan penutup untuk pelunasan hutang hutang 30 hari bercerita. Huaha senengnyaa...

Foto kiriman 30 Hari Bercerita (@30haribercerita) pada

You Might Also Like

0 tanda tangan

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

Mau Liat Post yang lain?

@khoirurosida on Instagram