#30haribercerita Migrasi dari instagram 9/30

January 09, 2017

Basicly, saya tipe orang yang suka hapus hapus foto di Instagram kalau tiba tiba saya berubah pikiran jadi nggak suka sama fotonya, atau nggak suka sama captionnya. Padahal ya... foto dan caption itu rata rata saya buat sendiri. Sayangnya foto saya di instagram akhir akhir ini adalah foto yang diikut sertakan dalam ajang @30haribercerita. Kalau dihapus, nanti ada cerita saya yang kehapus juga. Tapi gimana dong? saya kadang sedih liat instagram berantakan karena saya upload fotonya asal asalan. Asal nemu foto, langsung pasang aja. Hahhahaa.

Jadi...
Sekarang.
saya berniat memindahkan cerita cerita instagram itu kesini, ke blog ini.
Supaya juga dapat terdokumentasi dengan baik. *tsahh.
Supaya siapa tau kalau lagi bete bete hapus hapus foto di Ig, maka cerita mini @30haribercerita itu masih tersimpan disini.

Semoga kalian berkenan ya wahai pembaca pembaca blog yang tak kutau apakah kalian setia? *eaa.


9/30 Januari 2017 - Terbang




Kalau di tanya soal "Enaknya main kemana ya kalo ke Malang?" Maka saya akan jawab, "main lah ke Kota Batu, Malang"


Karena disini, di kota Batu ini akan ada banyak wisata yang bisa dikunjungi, Mulai dari wisata alam dengan banyak coban coban alias air terjun, sampai wisata macam jatim park, eco green park, dan masih banyak wisata dengan nama belakang "park park" yang lainnya. Dan kini, di sini sudah makin banyak aja cafe hits yang menawarkan indahnya sang panorama di sekitar cafenya.


Salah satu kawasan yang wajib dikunjungi di kota Batu Malang adalah wisata paralayang gunung banyak Batu. Disini, kamu bisa nyobain wisata alam yang agak ekstrim yaitu Paralayang (Atau dalam bahasa inggrisnya adalah Paragliding). Dan setelah puas terbang, kamu masih bisa mampir ke Omah Kayu yang letaknya juga tak jauh dari tempat take off paralayang.


Paralayang adalah olahraga terbang bebas dengan menggunakan parasut yang cara lepas landasnya cukup dengan kaki dari atas ketinggian (biasanya bukit).


Pemandangan dari atas angin waktu ngerasain paralayang sangatlah indah.
Dan tiba tiba ketika kami sudah berada diatas ketinggian 1300 m diatas laut, hujan gerimis romantis berjatuhan dari langit. Suasana hujan gerimis romantis ini sontak membuat masnya nyletuk,
"kita romantis ya ?"


Tapi apalah kalau romantis romantisnya sama orang nggak dikenal. Karena ini dunia nyata, bukan drama korea. Jadi saya tidak akan jatuh cinta sama pemandunya.

ah sudah lah, cerita lengkapnya sudah ada di Wisata Paralayang Gunung Banyak Batu Malang
#30haribercerita #30hbc1709

You Might Also Like

4 tanda tangan

  1. Kayanya ini wahana enggak cocok deh lel sama orang yang takut ketinggian. Wwwk :D

    But someday nanti kalo ada kesempatan ke malang, specifally, ke batu, mau nyobain naik paralayang deh biar ikutan ngerasain sensasi teriak2 takut ala ala anak phobia ketinggan, uw, yeah. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalau takut ketinggian bisa pusing dan muntah muntah di atas awan kali yak.

      Betul, kalau ke Malang jangan sampe nggak main paralayang ini gung.

      Delete
  2. Bhahak. Mungkin agak awkrward ya, naik paralayang sama orng yg nggk dikenal. Enakan jadi pemandunya deh klo gitu. Hahah.

    Klo gitu aku mau jadi pemandu paralayang deh, biar bisa manduin kamu :)
    Ngoahaha

    ReplyDelete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

Mau Liat Post yang lain?

@khoirurosida on Instagram