Unboxing a beauty box - from Guardian Indonesia

March 13, 2017


Pagi itu cuaca sedang cerah cerahnya, mungkin ada beberapa gumpalan awan yang menggantung di langit. Tapi untung saja gumpalan awan itu berwarna bersih seputih kapas, bukan abu abu seperti hatimu. Dan tiba tiba pak satpam di kantor whatsapp saya, "Mbak ada paketan nih, lumayan gede. Di packing kayu pula".

Dengan semangat 45 saya samperin pos satpam pada hari senin bertepatan dengan hari dimana biasanya saya posting tentang "Beauty Talks" di blog ini. Cerahnya matahari menyari, sama cerahnya dengan hati ini ketika menerima sebuah paket beauty box dari guardian indonesia. Psst saya langsung unboxing beuty box ini di kantor lho. Hahahaa.

Eh.. Saya lagi seneng, jadi rada alay dikit bikin pembukannya. so sorry ya! 

Daaaaaaaaan
Ternyata
What a huge gift.
gede banget.


Saat ini kesehatan dan kecantikan mulai jadi kebutuhan masyarakat di Indonesia, terlebih untuk para wanita modern yang hidup di ibu kota. Yaa gak harus di ibu kota juga, tapi disemua daerah pasti juga ada aja yang mulai memasukkan kategori perawatan dan kecantikan kedalam list perawatan kesehatan sehari harinya. Hihi

Eh eh yang wanita (buibu maupun ABG) mana suaranya???
Bener gak ya kalimat saya yang diatas?

Bagi wanita, merawat kecantikan diri itu mungkin juga salah satu kebutuhan pemenuhan kesehatannya, jadi kalau nggak cantik nanti dikira lagi sakit alias nggak sehat. *Curhat terselubung kalo lupa make lipstick lalu dikira sakit karena pucet*.

For your information , Guardian merupakan apotik modern dalam bentuk toko di bawah naungan PT Hero Supermarket Tbk yang menyediakan produk kesehatan (Health care), produk kecantikan (Beauty care), produk pribadi (Personal care), hingga ke kebutuhan anak dan ibu (Mother &Baby). 

Guardian berdiri di Indonesia sejak tahun 1990. Guardian sendiri adalah sebuah toko retail farmasi bertaraf Internasional dengan jaringan cabang yang saat ini sudah mencapai 107 outlet tersebar di seluruh Indonesia (Jika di hitung dari daftar alamat yang tertera di webnya). *cmiiw
Banyaknya outlet yang tersebar diseluruh Indonesia ini, adalah misi dari guardian agar selalu terasa dekat terhadap konsumennya. Biasanya store guardian ini ada di Mall Mall, atau di deket sama supermarket macam Hero dan Giant.

Oke balik ke acara unboxing lagi. Let me show you what's inside Guardian beauty box.





Wardah - Exclusive matte Lip Cream (59.000)


Dari dulu saya pengen beli ini nih lipcream nya Wardah, tapi entah kenapa ketunda tunda terus sampai akhirnya nemu ini di selipan beauty box nya guardian rasanya tuh kayak lagi suka kakak kelas terus ternyata kakak kelasnya suka sama kita juga. Ahahahaa. Perfect. Pucuk di cinta ulam pun tiba *halah.


Guardian Baby Care Soft Wipes (50 Sheets 22.900)


It's dermatologically tested & proven. Recomended buat di cobain karena ini produk barunya guardian. Ya meskipun untuk baby, tapi kayaknya ini worth to try lah ya untuk sehari hari. Kan saya juga masih baby?
*Pasang muka baby face
*Tapi kemudian di gampar karena udah gak baby lagi mukanya. 


Sudocream - Baby care (60g - 89.000)




Sudocream - Baby care adalah krim antiseptik ringan yang dapat mengurangi ruam popok, luka bakar, jerawat hingga eksim (radang yang terjadi pada lapisan kulit bagian atas). Karena bisa buat ngobatin jerawat, kayaknya nanti bisa di coba kalau tiba tiba kedatengan tamu lalu jerawat ikutan mampir. Bisa gak ya buat ngilanginnya?. Atau kalau ini emang khusus buat "baby" ya yaudah lah di simpen dulu karena expirednya masih 2021. Tahun tahun itu kayaknya saya udah nikah deh?
*aminin aja lah ya haha

Sudocream ini tidak tersedia di seluruh guardian indonesia, hanya pada beberapa store saja. Kalau mau tanya sudocream ini ada di guardian sebelah mana, silahkan komen komen di Fanpage nya guardian aja. Semoga mimin gercep alias gerak cepat buat balesin komen kamu. Amiin.



Guardian Facemask (26.900 per pcs)



Yhaaa masker untuk wajah adalah suatu kenikmatan yang hakiki kalau di lakukan di waktu waktu senggang di hari hari weekend. Jadi karena di kasih 3 masker kayak gini, bakalan ada kerjaan nih di akhir weekend nanti. Maskeran terus.

Btw saya juga suka pakai masker wajah kalau lagi jalan jalan. Setelah capek capeknya jalan, biasanya di kamar saya maskeran. Yang pernah jalan jalan sama saya, kadang bilang saya ini rempong. Tapi ikutan perawatan juga akhirnya.



LA ROSE ROUGE - Repair Damaged Hair set 

(Shampoo and Conditioner 150.000)


Dengan klaim "terbuat dari deionized water, air yang sangat murni dan keratin yang berfungsi menguatkan akar rambut", maka saya merasa lagi lagi kayaknya guardian mengerti saya banget, karena rambut lagi hobi banget merontokkan diri dari kulit kepala. Yha yha.. meskipun saya berhijab, tapi tetep rambut itu urusan mahkota yang harus di rawat. Kalau rambut rusak, mungkin orang lain nggak tau. Tapi bete nya itu lho, gabisa ilang sebelum rambut kembali normal.
Jadi pengen cepet nyoba yang ini juga.

E maap maruk banget yha anaknya.



Avenee - lotion micellaire water (237.000)


Ini entah saya yang kudet alias kurang update, atau emang avenee ini kemasannya lagi berubah? Berubah jadi lebih seksi karena ada lekukan botolnya. Hahhaa. Kalau kemarin, setau saya avenee itu bentuknya biasa aja gitu kayak si bioderma, tapi ya tetep panjang gitu. But so far saya lebih seneng sama tampilannya yang ini lah.

Dan micellaire water ini emang lagi hits banget lho sebagai cleansing water. Mulai dari produk luar sampe produk lokal udah berlomba lomba bikin pembersih wajah dengan berbahan dasar air kayak gini, dan saya belum sempet ngebahas battle antara produk produk itu karena masih dalam proses ngumpulin satu satu. Ya tapi ngumpulinnya lama sih, ada satu micellaire water saya yang udah hampir abis, tapi saya belum review juga karena merasa belum ada temen buat di battle in.

Tapi karena baru dapet avenee dari guardian, kayaknya saya harus review lain kali bareng micellaire micellair water yang lainnya yang udah saya punya.


Catchy doll - Milky white cream pack (100 ml - 288.000)


Dengan klaim bisa membuat wajah cerah hanya dalam waktu 3 menit. Krim perawatan wajah dengan ekstrak susu dan tinggi L-glutathione ini sukses membuat saya penasaran jadi pengen nyoba. Beneran gak sih? Beneran gak ya?



Promo THOMSON Activated Ginkgo - Guardian
(Till 28 Mar 2017 389.900/pc/30 tablets)


Kayaknya guardian tau banget kalau saya ini pelupa dengan tingkat kelas kakap. Pelupanya kebangetan. Sampe saya rasanya sering marah sama diri sendiri karena lupa naruh kunci. 
Kalau jokes receh nya orang dulu mah gini "Untung hidungnya nempel, jadi nggak ikutan ketinggalan"


Krik krik krik.

Thomson activated ginkgo extract ini mengandung ekstra ginko biloba yang punya fungsi utama membantu sirkulasi darah. Kalau sirkulasi darah lancar, banyak manfaat yang bisa di rasakan misalnya : mengatasi nyeri sendi, mengatasi sakit kepala dan migrain, memperbaiki fungsi otak, menjaga kesehatan mata, mengatasi depresi, dan sebagai anti penuaan dini.


***



Dan itulah unboxing saya yang telah saya lakukan di kantor karena terlalu excited. Harga harga di atas adalah hasil observasi bukan cuma dari guardian web, karena belum semuanya ada disana. Tapi kurang lebih harganya segitu. Dan mencengangkan sekali karena beauty box ini as worth as 1 jt rupiah.

Berasa lagi dapet rejeki nomplok gak sih?

Btw thanks guardian indonesia for the HUGE GIFT. <3


Guardian Indonesia
Web : http://www.guardianindonesia.co.id/
Fanpage : https://www.facebook.com/GuardianIndo/
Instagram : https://www.instagram.com/guardianindonesia/

You Might Also Like

19 tanda tangan

  1. Wah banyak banget yaa mayaan. aku penasaran sama Avene nya :D

    ReplyDelete
  2. isinya macem-macem ya beragam banget

    ReplyDelete
  3. uhem..ehem.. akhirnya penantian, gak di php ! untunglah guardian gak kayak mantan yang php. hahahaha

    kak Laili itu isinya banyak ternyata, aku jaksir sama avene :'D

    depruttt.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahha I lof yu deeeeeeeeeeeeeeeep !

      Aku juga naksir tapi blm sempet review :')

      Delete
  4. ISINYA BANYAK BANGET ANJEEEEEEERRRR..... Dipacking pake kayu segala pantesan ajaaaaaa..... Ih ngiri abis. Semuanya bikin naksir aaaaaaaaaaaaak. Avene sama Catchy Doll-nya bikin penasaraaaaan huaaaaaaaaaaa. Wah rejeki nomplok banget itu ya, Li! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Catchy dollnya katanya jarang di Indonesia , di guardian aja.
      Masa sih?
      Lah kok aku malah baliknanya ke kamu ya chaaa :"

      Banget nomploknya tapi peer juga reviewnya chaaa :D

      Delete
  5. Liat foto mbak di blognya si centil Riza Alhusna, jadi penasaran... pengen kenal lebih deket, boleh dong ya... sebatas blogger aja koq, siapa tahu bisa saling berbagi pengetahuan... salam kenal dan sukses selalu dengan blog kerennya..

    Oya udah follow juga blognya...

    ReplyDelete
  6. Packingnya keren juga ya, seperti smartphone gitu..he
    Dalemnya aku kira cuma satu gitu, ternyata banyak :)

    ReplyDelete
  7. Aku paling naksir ma lipstiknya. :'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau naksir tembak aja mbak anisaaaaaaa..
      Dor!

      Delete
  8. Aku penasaran sama La Rose Rouge nyaaa Lailii. itu 175ribu untuk keduanya? Brp ml ukurannya? hehe

    Cindy,
    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh aku typo kak. Gara gara komenmu ini aku jadi nyadar.
      Harusnya 75rb per botol, jadi kalau beli dua 150rb.

      Aku udah nyoba dan enaak banget. Tp belum sempet ku review.

      Delete
  9. bioderma aku udah hampir abis nih.. avenee nya dong direview.. jadi aku tau harus repurchase bioderma atau avenee.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahaha okeeeeeeeeeeeeee..

      *semoga cepet up tulisannya*
      *semoga aku gak mageer* wkwk

      Delete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram