Unboxing Beautybox from Caring and Biokos Martha Tilaar

March 19, 2017



Pada suatu siang sepulang kuliah, tiba tiba datanglah sebuah paketan mirip seserahan.Kemudian saya awalnya geer, didalam hatipun bertanya tanya.
"Siapa nih yang berani ngelamar diriku secepat ini?"

Eh ternyata itu paket bukan seserahan lamaran. Masa iya yang ngelamar tiba tiba pergi cuma ninggalin satu kotak seserahan begini?. Kan harusnya sekalian sama sekotak cincin pasangan gitu kan?. Eh gimana?

Karena visioner dan *berharap dilamar tepat setelah lulus kuliah*, maka hal hal mirip seserahan semacam ini memang otomatis bikin otak dan hati nyambung kesitu.
Pft........ maafkan daku.

Saya mendapatkan Beautybox dari Biokos ini karena sedang ada kerjasama antara brand tersebut dengan team Beautiesquad tercinta. Kalau kamu mau gabung sama beautiesquad bisa banget kok, kunjungin ig nya aja lalu hubugi salah satu member atau langsung DM aja. Eh kita juga sekarang udah punya Facebook Group.



Yang saya tau, Biokos ini adalah produk skin care nya Martha Tilaar. Produk Biokos secara khusus diciptakan berdasarkan kondisi kulit pada setiap dekade kehidupan seorang wanita. Jadi produknya ada range usianya, ada yang khusus usia 20an misalnya. Lalu Biokos menghasilkan berbagai produk perawatan kulit ini dengan menggabungkan berbagai bahan alami yang didukung oleh teknologi dari MT.France. Keren kan?

Karena produk produk mereka alami, maka Biokos punya tagar #Beautywithnoworry untuk para konsumennya. Karena pada zaman ini kadang para wanita mau nya yang instan instan tapi yagitu, mereka kadang worry untuk nyoba nyoba pakai skin care karena takut zonk. Banyak yang gak worry lalu zonk pakai skin care yang gak aman, tapi kalau pakai biokos ini, percaya aja deh.. bahannya alami dan tidak mengandung mercury.

Percaya gak percaya, perawatan wajah yang dilakukan sejak dini diusia mulai 20th itu penting lho. Ternyata kita nggak bakalan tau betapa pentingnya perawatan wajah, kalau misal belum tau apa akibatnya. Katanya, wajah wajah yang perawatan sejak remaja akan terlihat lebih awet muda daripada yang nggak peduli sama wajah sama sekali. Haha yaiyalah, iya juga sih bener juga kan.
Hayo kamu yang cuek sama perawatan wajah, mulai sekarang rawat wajah minimal dengan pakai skin care seperti di bawah ini yuk. Manfaatnya akan terasa ketika kita sudah menginjak usia 30-40.
Kalau sekarang kamu ngerasa kulit wajah lagi kenceng kencengnya jadi gausah di rawat, waduh, kayaknya kamu harus taubat karena kamu bukan raisa apalagi isyana!
hahaha.
Kok aku jadi ceramah gini ya ?

What I got inside this box?

Kebetulan saya dapat 3 produk dari Biokos.
Ada edisi skin care Biokos dan ada edisi Make up skin care yaitu Caring by Biokos. Rangkaian Biokos Derma Bright ini sebenarnya terdiri dari: Intensive Brightening Day Cream, Intensive Brightening Night Cream, Serum, Foam facewash, Cleanser , Toner. Tapi saya cuma dapat 2 seri yaitu Day cream dan Face wash nya saja. Its okay, ini aja udah bikin hati sumringah kok :D



Active Ingredients : Humulus Lupulus Extract, Alpha Arbutin, Saccharomyces/Xylinum Black Tea ComplexTM. 
Derma bright foam ini merupakan pembersih wajah tanpa kandungan sabun dengan formulasi khusus, menjaga kelembapan, dan membuat kulit wajah lebih cerah. Pertama kali product ini nyampe, saya langsung cobain dan saya merasa ini cukup berbusa padahal katanya tanpa kandungan sabun?
Hm.. apa memang setiap cleanser atau facewash berbentuk foam ini selalu berbusa ya?
Eh btw aku langsung jatuh cinta pada pemakaian pertama lho sama produk ini.
*Eh kok aku ngasih bocoran dikit sebelum full reviewnya ya?



Price : 238.100


Active Ingredients Derma Bright day cream : Humulus Lupulus Extract, Alpha Arbutin, Saccharomyces/Xylinum Black Tea ComplexTM.
Derma bright edisi day cream ini merupakan pelembap wajah dengan formulasi khusus untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar Ultra Violet sekaligus membantu mengurangi spot/hiperpigmentasi. Karena sudah mengandung SPF 25, kamu nggak perlu pakai sun screen lagi loh.




Dual Action Cake Brightening Moist merupakan makeup base dengan Brightening ComplexTM yang mengandung Capric Triglyceride Extract dan Humulus Lupulus Strobile (Hops) Extract untuk membantu mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam. Bedak ini mengandung SPF 35 untuk perlindungan terhadap UV B dan PA+++ untuk perlindungan terhadap UV A. Didukung teknologi Ultra Molecular Micro powder menghasilkan make up yang memberikan daya coverage bagus tetapi tetap ringan. Dual action cake ini adalah Skin care make up.

***



Itu dia tiga item yang emang udah melambai lambai banget minta di cobain. Review lengkapnya bakalan di post di selanjutnya yaah. 

You Might Also Like

0 tanda tangan

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram