Snacking Without Worry - Stay #Happyeveryday ala Millenial

October 20, 2017



Before I talk too much, sudah familiar belum sama kata kata millenial?
Siapa saja sih kaum Millenial itu? Apa satu angkatan dengan Panji Manusia Millenium? Ah sepertinya bukan ..

Millennial (atau biasa disebut sebagai Gen Y) adalah mereka yang kelahirannya antara tahun 1981-1994 (beberapa yang lain menyebut hingga sebelum tahun 2000). Mereka juga adalah orang-orang dengan usia produktif sekaligus konsumen yang mendominasi pasar saat ini. Karakteristik Milenial berbeda-beda berdasarkan wilayah dan kondisi sosial-ekonomi. Namun, generasi ini umumnya ditandai oleh peningkatan penggunaan dan keakraban dengan komunikasi, media, dan teknologi digital.

Buat kamu yang ngerasa kaum Millenial mana suaranya?! Angkat tangan dooong?

Apakah kamu merasa sedang aktif aktifnya dan sedang produktif produktifnya dan lagi asik asiknya sama media komunikasi digital alias socmed? Kalau saya sih ngerasa.. "yes". Aktif sih, iya.. keranjingan socmed sih, iya.......

Kalau produktif, gimana menurut kalian?
Kurang ya? Hahahaha

Being one of those millenial person, nggak gampang lho karena kita kayak sedang dipuncaknya untuk melakukan apa apa yang kira kira bisa kita lakukan, explore sana sini dan lagi semangat membara mencari ilmu dan menggali potensi.  Ada yang suka blogging, vlogging, ada juga yang lagi serius seriusnya kerja meniti karir, lalu ada juga yang sibuk kuliah biar cepet lulus dan lanjut nikah ? *eaa salah deng.
Ada juga malah yang merangkap antara kerja, kuliah, juga blogging seperti saya. 
Kalau dipikir pikir, kok bisa ya ngelakuin banyak hal dalam waktu yang sama?

Nah semangat ini nih yang harus dicontoh dari kaum millenial. Dicontoh dari kaum millenial ya.. bukan di contoh dari saya (karena saya juga semangatnya ga konsisten hihi).

Kita sebagai kaum millenial harus bersemangat 45 walaupun aktivitas super banyak tapi terjepit waktu yang hanya kita miliki yaitu selama 24 jam! Nggak jarang dengan load aktivitas yang banyak itu kita gampang stres... keseringan lupa makan apalagi nyemil, lupa bahagia, lalu yang lebih parah adalah ketika mau nyemil malah takut gendut. 
Walah.. cewek mah ada ada aja ya ?
Gimana biar bisa Stay #Happyeveryday meskipun punya aktivitas segudang.?
Yaaa... Jangan lupa makan, jangan lupa bahagia, dan jangan lupa ngemil biar lupa kalau kerjaan banyak. Hihi.

Lalu Ngemil apa sih enaknya yang ga bikin gendut?


WRP kemarin awal oktober 2017 baru saja launching produk baru yaitu WRP Everyday FruitBar. Terinspirasi oleh generasi millenial yang penuh semangat bahkan sekarang sudah banyak generasi millenial yang menjadi sorotan karena hobi mereka lalu menjadi trendsetter dan sumber inspirasi.

Kalian tau jipang atau bipang? Yak sekilas mirip ya?
Hahahaa

Snack yang barusaja dilaunching oleh WRP ini adalah Fruitbar. WRP menghadirkan snack sehat yang rendah kalori dengan rasa apricot dan raisin. Snack ini juga terdiri dari cornflakes, oat, quinoa, dan yang tak lupa ada coklat-nya. Coklatnya ini enak banget lho nggak gampang leleh dan nggak terlalu manis, jadi bener bener asik dijadiin cemilan. Masih belum sampai disitu,  Fruitbar WRP ini juga mengandung Vitamin A, B1, B2, B3, B9, B12, C dan E serta mineral zat besi yang memang pas banget buat kita kita yang lagi aktif aktifnya ini.





WRP Everyday Fruitbar ini adalah cemilan rendah kalori yatu 80kal / Saji. Widya selaku Nutritionist dari WRP menyebutkan bahwa tubuh membutuhkan total kalori harian berkisar 2000-2200kal. Namun, kebutuhan setiap orang berbeda tergantung Basal Metabolisme Rate dan kebutuhan spesifik lain. Sehingga, kebutuhan diet berkurang hingga 1500-1700kal perhari. WRP FruitBar yang hanya memiliki 80kal akan menjadi cemilan rendah kalori, bernutrisi baik yang memiliki rasa enak untuk menjaga berat badan ideal.

WRP FruitBar menjadikan snacking time semakin happy karena selain penuh nutrisi tetap rendah kalori. Tubuh tetap langsing dan kesehatan selalu terjaga. Ohya.. WRP juga menghadirkanWRP Everyday Low Fat Milk sebagai susu rendah lemak dan berkalsium tinggi dengan rasa yang enak. Kalau tadi Fruitbar kalorinya cuma 80Kkal, sekarang WRP Low Fat Milk ini kalorinya cuma 110 Kal.



Yang saya suka dari Low Fat Milk nya WRP ini adalah "Bisa diminum air anget dan juga air dingin". Asli! ini praktis banget kadang kalau lagi males bikin air anget tinggal pakai air putih biasa lalu diadukpakai sendok atau di shake aja dibotol. Selesai sudah, bisa dinikmati segera tanpa ribet.

Kalau kamu mengatakan gendut itu nggak masalah karena yang penting itu sebenernya adalah sehat, hmm its ok sebenernya hal itu benar adanya. Gendut disini bukan bermaksud body shaming yak ^^
Tapi gendut disini maksud saya ya... kalau ngerasa berat badan nambah lalu bikin jalan aja cepet  capek. Jadi kenapa kita nggak taubat aja? 

Saya sebenernya masuk dalam kategori manusia mini. Ya mini, paling kecil diantara temen temen yang lain biasanya. Karena kalau saya mengeluh gendut, maka temen temen yang lain bakal protes
 
"KAYAK GITU GENDUT, KAYAK GUE APAKABARNYA?"

Ya kira kira gitu. Jadi takaran saya kalau ngerasa gendutan atau kelebihan berat badan adalah bukan pada pandangan orang lain, melainkan pada apa yang saya rasakan sendiri. Kalau banyak celana jeans atau celana bahan yang nggak cukup, maka itu saatnya taubat dari cemilan jahat. Kalau naik tangga 3 lantai aja udah ngos ngosan kayak orang abis lari marathon 10 KM, maka itu lah saatnya kita taubat dari cemilan jahat.

Glad to know this WRP Fruitbar yang baru saja dilaunching kemarin di Mall Gandaria City. Saya jatuh nagih pada gigitan pertama, gurih ga terlalu manis lalu ada sensasi raisinnya. Di hari hari berikutnya waktu nyemil ini dikala belajar, kerja, dan kalau pagi pagi laper gaada sarapan ya rasanya enak gitu nggak ngerasa berat badan nambah, bahkan meskipun jos nyemil WRP Fruitbar berat badan saya konsisten aja. Kalau mau diet, bisa juga loh ada temen yang bisa turun 3kg tapi tetep diiringi sama olahraga kecil.

Konsep launching yang di bawa oleh panitia kali ini adalah dengan menggandeng 3 kategori blogger yaitu Fashion blogger, Travel Blogger, dan beauty blogger. Lucunya, pada saat launching kemarin ada spot foto berupa islands yang design nya dibuat sesuai kategori, yaitu fashion island, travel island, dan beauty island.

Penampakan Traveling island




Penampakan Beauty island

 

A post shared by Laili Umdatul Khoirurosida (@khoirurosida) on

eheee..
kok itu gambar di instagram saya kurang merepresentasikan penampakan beauty island ya?
Kok malah terpampang nyata foto saya yang beauty sih?
wkwkkw
*pede amat.

Well yang paling saya suka di bagian beauty island ini adalah, ada sebuah meja rias terus cerimnnya ada lampu lampunya ala MUA gitu. Bener bener merepresentasikan beauty blogger dan vlogger yang emang butuh lampu untuk cahaya ilahi sewaktu bikin video atau foto deh.

Nggak mau ketinggalan, saya pun foto di meja rias ala ala MUA (Make up Artist) itu.


A post shared by Laili Umdatul Khoirurosida (@khoirurosida) on



Penampakan Fashion island

 


Ohya.. kemarin dapet hampers segede ini waktu ikutan acara Launching di Mall Gandaria City, jadi ngerasain puas banget makan WRP Fruitbar sama nyobain Low Fat Milknya.

plis jangan salah fokus sama bapak di belakang ya ^^

Waktu pertama kali launching, saya agak sayang sayang makannya karena masih bingung mau beli dimana lagi. Ternyata sekarang sudah banyak tersedia di store store macam Indomaret, Lotte Mart, dan giant.

You Might Also Like

12 tanda tangan

  1. skrg banyak fruit bar yg tersedia dipasaran, jd bisa milih2 mana yg enak dimulut & dikantong :D cuman kayaknya kl aku beli fruit bar, abis itu pasti tetep ngemil yg lain hahahah gimana cobak mau jaga BB :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha fruitbarnya kurang gitu ya ?
      Terus gagal diet hahahaha

      Delete
  2. Bagi kak bagii.....mwehehehehee.

    Selamat ya dapet hampers kaya begitu ^_^ <-paan sik wkwkw

    Iya tau kak, suka begitu tuh. Suka ga peduli kadang, yaudahlah bodi segini, toh gue ga kesulitan bergerak....toh juga temen2 bilang, "bisaan aja gerak mulu".
    Dan gak ngos2an sih, cuma kan ada yg namanya standar bb sama tinggi badan. Jadi ya begitu itu wkwkwk.

    Tapi nyemil gini ya apa salahnya sih, kan tinggi serat bikin lancar pencernaan. Ya gak kak? Wkwkwkwk.

    ReplyDelete
  3. Apalagi kalau habis lahiran kadang suka susah balikin ke bentuk badan semula badan jadi cepat capek dan ngos2an

    ReplyDelete
  4. Wahhh WRP punya fruit bar juga. Mau coba ah. Aku mulai suka nyemil fruit bar. Enak soalnya. Cukup ngenyangin, berserat, dan ga perlu takut berat badan naik.

    ReplyDelete
  5. Cocok buat ngemil nih.. Biar bisa ngontrol kalori yang masuk dalam tubuh :)

    ReplyDelete
  6. Lumayan nih buat pengganti ngemil, jd bisa jaga badan biar gk ndut2 amat hehe

    ReplyDelete
  7. Udah ada di miNimarket belum ya? Maklum saya di pelosok, toko terkeren adanya ya miNimarket aja hehehe

    ReplyDelete
  8. aku mau hampersnya dong. Snacking gini ga kepikiran BB nambah. Hohoho...
    btw jadi sekarang fix nih di Jakarta? semoga bisa ketemu di event apa gitu yaa

    ReplyDelete
  9. Waaa..kemasan snacknya cantik. Sepertinya rasanya juga enak nih. Mudah-mudahan di minimarket dekat rumah sudah tersedia.

    ReplyDelete
  10. Cocok nih buat saya yang suka ngemil tapi takut tambah ndut (soalnya udah ndut), hihihi

    ReplyDelete
  11. Halo mbak cantik, wah kalau soal makanan yang menunjang kesehatan aku paling demen deh. Meskipun aku udah emak beanak dua, kepenegen dong tubuh tetap fit dan langsing, paling ga ya ga gendut gara2 makanan. Snacking without worries ini aku suka juga loh, enak WRP nih produk2nya.

    ReplyDelete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram