Look At Me

a blog by Laili Umdatul Khoirurosida

Marriage

halo apa kabar blogger ? :D

kemarin adalah.. hari libur buatku, tapi .. seperti yang telah saya katakan di posting sebelumnya *ehem aku sibuk. jadi liburan bukan berarti aku bisa santai menyantai seperti kebanyakan orang lainnya.
kali ini aku bakalan posting soal nikahannya kakak ku, sebenernya nikahannya tanggal 22-23 maret sih hehe, telat posting kan ya ? habis aku kan sibuk:3

 

bantengan (?)

hai :D berasa lama banget nggak ngeposting sesuatu di blog.. para readers ketauhilah bahwa sekarang saya sedang ... *sibuk* ciee

kenapa ? karena di rumah saya bakal ada acra yaitu acara nikahannya mbak ku .. tepatnya tanggal 23 nanti :D
untung rumahku nggak di bali .. kalo rumah ku di bali pasti udah nggak boleh ada acara dong tanggal 23 nanti.. tau kan kenapa ? soalnya di sana nyepi .. nggak penting ya ? oke balik ke topik.

bulan maret .. yang nikah di daerahku bukan cuma mbakku aja. terhitung ada 5 pernikahan minggu ini.. *gila ya gimana gabakalan terjadi ledakan penduduk di indonesia kalo nikah aja bareng bareng* haha
terus waktu aku lagi bantu bantu gitu di rumah, tetanggaku yang nikah ngadain acara kayak festifal kecil kecilan gitu deh .. dan tau kah anda apa yang di tampilin ? bantengan ..

ya bantengan.. saya heran apa bagusnya bantengan.

ini salah satu foto bantengan .. 
foto di atas nggak jelas ya ? ya maaf kan aku cuma ngambil pake kamera hape .. hepe minjem lagi *curcol*

aku nggak tau kalo di daerah lain yang kayak gini ini disebut apaan haha yang jelas kalo di daerahku sini di sebutnya bantengan.. bantengan itu kayak acara mistis gitu deh.. bantengan disini bukan hewan yang namanya banteng.. tapi orang yang *macak* atau ngaku ngaku jadi banteng.. orang nya ini bukan orang biasah.. tapi luar biasah pemirsaaah.. orang yang ada di dalam kostum banteng ini.. *katanya* pasti kesurupan .. nggak tau kesurupan apa.. kesurupan roh banteng ? entah lah hanya tuhan yang tahu..


Sepucuk puisi untuk mantan

kalo baca judul postingan ini ..jangan salah paham ya :)
puisi ini bukan saya yang buat dan bukan untuk mantan saya. Hehe.

Jadi gini ceritanya. hari itu hari terakhir try out sesi kedua kakak kakak kelas tiga SMK di sekolah saya. Karena tryout sedang berlangsung maka kita berangkat siang yaitu jam 9 pagi. kita berangkat siang soalnya kelasnya di pinjem di buat try out dari jam 7.

source : unsplash.com

dan disinilah semuanya berawal *halah

Semut : Surabi imut Bandung yang ada di Malang


Hai readers :D postingan kali ini adalah postingan soal semut .. bukan hewan semut yang aku maksud, tapii serabi imut :)) kaya aku gitu imutnya *huaha muntah darah*
kalo lihat foto diatas ini .. jangan salah paham dulu yaa pliis aku mohon jangan salah paham huehe *lebay
disitu tertulis surabi imut bandung tapi itu tempatnya bukan di bandung kok (‾)
tempatnya ya di malang, di daerah stasion kotabaru. cuma serabinya aja *katanya* khas bandung. masalahnya aku gatau serabi bandung itu kayak gimana. mungkin ya kayak gini ini kali ya

serabi imut
ini serabi yang tadinya aku makan looh. itu kondisi awal sebelum musnah di jamah oleh tangan tangan dan perut perut kelaparan kita

Jerawat


camera model : DSLR Canon EOS-550 *ofcourse not mine*
Captured by: Mas rangga *isengly*
tersangka full face : me


hahaha aku agak ngakak lihat foto ini. Ada jerawatnya lhoo nampang di hidungku. sama di bawah bibir. sama diantara alis..
menurut ku jerawat adalah sebuah benjolan, oh tidak.. nampaknya tumbukan lemak .. eh apa iya ? pokoknya ganggu banget deh bikin tangan gatel berasa pengen utek utek terus sampe ilang dan akhirnya mbekas -__-

back to top