Look At Me

a blog by Laili Umdatul Khoirurosida

Slider

Menilai OOTD Ala Influencer

Photo by Karina Tess on Unsplash
Suatu hari saya tercengang lihat newsletter email tentang details ootd (outfit of the day) ala influencer yang saya tahu melalui instagram. Sebut saja namanya paola tambunan (yha emang namanya begitu bukan disamarkan).

What I thought first when I read the message w…

Hutang Blogging

Okay.
Let me do this again.
Nulis diary diblog.

Photo by Emma Matthews on Unsplash

Setelah beberapa bulan yang lalu mager (males gerak) buat ngerjain blog karena urusan skripsi, sekarang saya pun masih males juga ngerjain blog. Padahal skripsinya juga udah lewat.
Banyak banget hal hal yang kelewata…

Waktu adalah Uang

Senja mulai berwarna jingga, lama-kelamaan berubah menjadi semburat merah disusul warna gelap gulita. Dua orang kawan yang sedang merantau kerja sambil kuliah di Jakarta, berjalan kaki menuju kos-kosan selepas sholat maghrib di hari libur kejepit nasional.
"Pak hamid, ada Indomie goreng?&quo…

Jadi orang nggak enakan

Sahabat, pernahkah kamu liat komentar sliweran diinstagram yang jahat jahat gitu diakun orang atau akun gosip misalnya. Pernahkah ? Biasanya kalau komennya terlalu jahat, pasti ada yang bales gini "ini ngomong gak dipikir dulu?"
Salah itu, sebetulnya kalau dikolom komentar bukan "ng…
back to top