Look At Me

a blog by Laili Umdatul Khoirurosida

Bromo

Disuatu malam, di kamar. Di atas kasur. Di sebelah saya. Tidur dengan posisi miring, berhadapan. Kita berbicara empat mata.

"aku pengen ke bromo buk.. aku pengen ikut temen temen"
"ngga usah macem macem, nanti aja beberapa tahun lagi kalo udah ada suami. sama suamimu aja. kan kalo ud…

Coffee taste Malang

Meskipun saya jomblo, dan Nita pejuang ldr. Bukan berarti kita nggak bisa keluar dan nggak sama siapa siapa. ya kan? jadi saya kencan lagi sama temen kece sekos saya, nita.

"Kemana ya nit? yang kita belom pernah?" | "Yang kita belom pernah, apa yang kamu belom pernah?" | "H…

Review Film 'After Earth'

Salah satu film yang baru saja saya tonton adalah After Earth (Mei 2013), film ini dibintangi Will dan Jaden Smith yang berperan sebagai Ayah dan Anak dengan nama Cypher dan Kitai Raige.



Film yang disutradarai oleh M. Night Shyamalan ini diambil dari cerita yang di karang oleh Will Smith. Ceritanya…

Bakso Bakar Pahlawan Trip Malang

Haloooo
kali ini saya mau bahas soal kuliner kuliner. Setelah sekian lama ngga pernah nyobain makanan di satu tempat ke tempat lain, entah sudah berapa lama. Akhirnya saya mulai wisata kuliner lagi. Saya kencan lagi! iya. kencan. berdua lhoo. sama temen, cewe tapi.

Kali ini saya ke bakso bakar pahl…

Selamat hari kartini

Selamat hari kartini !
12 tahun yang lalu, pas masih TK tahun 2002. Saya masih memperingati hari kartini dengan acara ikutan dandan, trus rambutnya disanggul gitu dan nggak lupa pake baju yang nyewa disalon haha.
Sejak itu nggak pernah lagi dandan buat acara kartinian, di sd nggak ada acara dandan …

Untuk kamu

ddrrt. drrt.
Suara hp bergetar. Ada pesan masuk, saya lirik nama yang tertera di layar hp, biasanya saya diamkan saja suara getaran hp sedemikian rupa tapi kali ini tidak. Kemudian saya tekan tombol open message, isinya adalah.
"selamat malam... selamat mencoba tidur"
saya tersenyum keci…

MOS -saya- di angkatan 20



Jadi waktu itu saya lagi buka buka kardus yang ada di bawah tempat tidur. Isinya buku buku kelas satu, buku buku kelas 2, dan ada beberapa latihan soal unas dari kakak tingkat yang sebelumnya.
Tujuannya buka buka buku lama bukan mau flashback, tapi emang materinya kudu diliat lagi biar bisa ngerjain unas gitu lho. Ah ya. aku sudah kelas 3 sekarang. Aku sudah kelas 3 SMK, dan sudah UNAS beberapa hari yang lalu. padahal rasanya baru kemaren mos :p
Ngomong ngomong soal mos, aku nemu sesuatu di tumpukan buku buku dan kertas kertas yang ada di dalem kardus aqua yang ada di bawah lemari tadi. Beberapa lembar coretan tulisan waktu mos, ada coretan tulisan tentang cerita pas mos.. dan satunya.. surat cinta. hahaha ngakak.
Yang paling bikin gimana gitu, di akhir teks saya nulis "Maaf saya hanya sekedar mengagumi" hahaha *pura pura mati* . Yaya, meskipun sekarang jomblo ternyata saya pernah nulis surat cinta, ehm bukan surat cinta sih. aku nggak tau namanya apa. waktu itu panmos (Panitia Mos (Masa orientasi siswa)) pokoknya nyuruh kita nulis surat, buat kakak kelas yang lawan jenis.. surat cinta kah namanya? entahlah. biar saja rumput yang bergoyang menjawab pertanyaan itu.

okeh.

this is it.

Refreshing di Aula (Spesial dari para guru)

Tanggal 6 bulan april tahun 2014. Di aula ada acara yang di adain oleh guru guru smk telkom buat anak anak kelas 3 yang bentar lagi UAN. Acara ini ditujukan pure buat have fun.

ini penampilan dari bapak bapak guru, yang saya ga sempet lihat --.

Maaf

setiap manusia pernah berjanji, pernah dijanjikan sesuatu oleh bukan hanya seseorang. Awalnya percaya akan janji yang dibuat orang orang itu, percaya tanpa celah. Percaya sekali. Tapi apa apa yang membuatmu percaya terlalu dalam pada akhirnya akan menyakitimu terlalu dalam pula. Seperti anak kecil y…

SMK TELKOM SANDHY PUTRA MALANG berganti nama

Baru beberapa bulan cat disekolah saya warnanya hijau, waktu pulang dari prakerin sekolah saya masih hijau. Waktu wikufest pun juga masih hijau, bisa lihat postingnya tentang wikufest disini dan disini ya. Tapi akhir akhir ini saya heran kenapa para tukang mengganti cat sekolah menjadi warna merah putih ?

ini fotonya dapet dari facebooknya smk telkom malang

ternyata tanggal 27 Maret kemaren, ada acara peresmian disekolah. Saya nggak ikut acaranya di aula karena nggak semuanya ikut, jadi sebenernya saya nggak tau banyak. Tapi ya masa sih saya sekolah disini tapi ngga ngerti apa apa hahaha. Ya. Dari twitternya @smktelkommalang saya tau alasan yang sebenarnya dan selengkapnya mengenai hal mengapa smk saya yang sebelum nya bernama SMK TELKOM SANDHY PUTRA Malang berubah menjadi SMK TELKOM Malang dengan menghilanglan 'SANDHY PUTRA MALANG' ditengah nya. Ada link berita tentang pergantian nama SMK TELKOM yang di liput oleh republika. (click)

Jalan Jalan Pagi ke Sawah

Kemaren pas weekend, kebetulan saya pulang. Pulang ke kampung halaman hehehe. Gayanya. sok.
Sebenernya rumah saya itu deket dari sekolah. Kalo naik motor, ke sekolah bisa 20 menit an.. tapi kalo naik motor sama ayah bisa sejam. Karena.. biar mesra dijalan, anak sama ayah hahaha. Bukan, bukan itu alesan sebenernyanya. ehem lupakan. Jadi nggak ngekos pun sebenernya bisa, tapi kalo nggak ngekos... PP(pulang pergi) dianter siapa ? orang ga boleh bawa motor sendiri. Ya sampe sekarang juga belum, soalnya meskipun sudah 18 tahun saya belum punya pacar. eh salah. belum punya SIM. haha. Mau ngangkot juga oper oper 3x.

Back to the topic. Weekend. Heyaah. Itu artinya liburan. Dan saya sendirian. tapi.. siapa bilang liburan nggak ada yang ngajak keluar? ada kok. Saya di ajak jalan jalan pagi sama mbak -yang udah punya suami- tapi cuma jalan jalan pagi ke sawah sih ya gapapa yang penting keluar rumah --v. Ya saya memang anak desa, desa Sudimoro - Bululawang - Malang - Jawa Timur yang masih deket sama sawah. Kita jalan jalan bertiga gitu (saya, embak, sama mas ipar) oke emang aku orang ketiga! tapi aku nggak dianggep nyamuk kok, mbak ku tetep nganggep aku sebagai adek kandungnya. hehe yayalah.



Ngomong ngomong soal sawah saya jadi flashback ke masa kecil, saya dulu masih ngerasain main ke sawah. Mainan lumpur disawah bikin karya.. karya yang pastinya ngotorin baju dan kalo nyampe rumah dimarahin tapi nggak pernah kapok haha. Waktu kecil juga masih ngerasain main dikali, bagi yang nggak tau 'kali' itu sungai. Dan waktu masih kecil, bebasss sekali saya main sana main sini tanpa beban. Masih rajin ngerjain PR. Seneng banget main kerja kelompok kerumah temen, dan masih sering naik pohon buat metik buah. hahaha. ah.. Rindu. Ketika yang dihadapan hanya masa depan dan waktu berlalu tanpa mengenal masa lalu. oke ini apa.

WORTEL - Goes to balekambang beach

Menyambung posting saya yang sebelumnya disini, setelah semuanya dipersiapkan. Pagi itu tanggal 22 Maret 2014 wortel berangkat ke pantai balekambang. Kenapa balekambang? padahal di Malang sebenernya banyak banget pilihan pantai yang lain. Karena yang pertama, sebelumnya sudah ada beberapa orang yang sudah survey kesana, tapi mereka survey dibagian pantai Balekambang yang ada pura-nya. Meskipun bagus, tapi ada yang bilang kalo di bagian pantai yang ada pura-nya itu udah bisa dibilang 'agak' kotor karena para pengunjung emang biasanya tujuannya kesini. Pura ini terletak di pulau Ismoyo, dan ada sebuah jembatan panjang yang menghubungkan pantai dengan pulau Ismoyo itu sendiri. Tapi, kita ambil spot di belahan Balekambang yang lain. Beruntung sekali kita tidak jadi kebagian pura, karena dari informasi yang saya dapatkan setelah browsing sana sini disebutkan bahwa pura itu suci, jadi buat yang datang bulan nggak boleh kesana nanti ada 'sesuatu' yang nempel lagi hihi. Dari hasil survey, katanya jalanan kesana aman aman aja kok. Alasan yang kedua adalah karena pantai balekambang ini yang terdekat (rupanya) dari Malang karena jarak tempuhnya kurang lebih cuma 2 jam dari kota.

Finally! kita foto kelasnyaaa disini.
ehya maaf kalo foto di postingan ini bakalan banyak banget. hehe --v


eits. ini masih belum apa apa. Masih banyak yang lebih indah dari ini. serius.

WORTEL - Survey

hai. apa saya sudah pernah menceritakan tentang masa kelas 3 saya?
saya kira belum. setelah saya obrak abrik posting di blog, postingan saya di kelas 3 ini masih melulu soal ujian kompetisi kejuruan, dan saya belum pernah sama sekali menulis sesuatu tentang kelas saya. Di kelas 3 nama kelas saya bukan perwira lagi seperti kelas 2R2 dulu, yang pernah saya ceritakan disini dan disini. Tapi ganti jadi 'wortel', singkatannya adalah wong-wong rpl telu (karena saya sekarang ada di kelas 3R3). Wong itu bahasa jawa dari 'Orang'. Telu itu bahasa jawa dari 'Tiga'. Jadi kalo diartikan, wortel(wong rpl telu) itu adalah orang orang rpl tiga. Jangan tanya RPL itu apa? ya silahkan gugling ya, itu salah satu dari dua jurusan di sekolah saya yang kalo diceritakan disini nanti bisa bisa saya malah bikin modul di blog, bukan bikin posting? yakan. Bytheway tetep seperti tahun kemaren kalo kemaren nama kelasnya bertema kepahlawan seperti perwira, polri, TNI dll tahun ini seangkatan sedulur20 sepakat menamai kelas mereka dengan tema 'sayuran'. Sejauh ini, yang saya tau R1,R2,R3,R4,T1,T2,T3 nama kelasnya adalah Sledri, Terong, Wortel, Tomat, Sawi, Selada, Paprika tapi sayangnya ga hafal singkatannya apa, biarlah nggak keluar di unas kan? hehe.

Karena kita sudah kelas3, maka kita semakin mendekati unas dan sebentar lagi lulus (amiin) dan itu artinya.. kita akan segera menjalani kehidupan masing masing di masa yang selanjutnya. Maksudnya masa selanjutnya ini masa ketika kita udah nggak bakal bisa ketemu bareng bareng di satu kelas, momen 'kumpul bareng' itu nanti bisa jadi susah terwujudnya.

selfie bareng bareng juga nanti.. hem... yaudah selfie sendiri aja mblo.
oke salah fokus.

back to top