Look At Me

a blog by Laili Umdatul Khoirurosida

Bakso Bakar Pahlawan Trip Malang

Haloooo
kali ini saya mau bahas soal kuliner kuliner. Setelah sekian lama ngga pernah nyobain makanan di satu tempat ke tempat lain, entah sudah berapa lama. Akhirnya saya mulai wisata kuliner lagi. Saya kencan lagi! iya. kencan. berdua lhoo. sama temen, cewe tapi.

Kali ini saya ke bakso bakar pahlawan trip Malang. Daridulu pengen... tapi belum kesampean. Sampai pada suartu hari, nita, temen kece sekos saya ngajak saya kesini. Nggak make pikir panjang langsung cus. Eh nggak langsung cus juga sih, tapi mandi dulu. terus ganti baju. terus naik motor. Sekitar 15 menit dari kos saya, karena jalannya pelan pelan.


Sebenernya yang ada di sini bukan cuma bakso, ada juga pangsit. Tapi saya di awal niatan saya kesini emang pengen nyoba baksonya. Recomended things yang bisa dipesen disini adalah bakso super pedasnya, kalo yang biasa aja rasanya ya biasa aja kayak bakso bakso pada umumnya. Nah apa lagi baksonya dibakar, dikasih kecap gitu kalo nggak pedes kan jadi bakso bakar manis. Nggak enak. Mending sekalian yang pedes. Ya emang sih pedes banget, saya aja makannya kredit gitu, nyicil dikit dikit. soalnya pedes banget.

Dan sesuai dengan namanya, lokasi bakso bakar pahlawan trip ini ada di Jl. Pahlawan Trip malang. Tempatnya sendiri bisa dibilang outdoor, karena sebenernya disini itu semacam halaman rumah yang dikasi kanopi. udah gitu.


Untuk harga, per porsinya Rp. 12.500,00 isinya 5 bakso. Bisa alus dong, kasar doang, bisa campur. Kalo laper, mending pesen lontongnya sekalian Rp.2.500,00. Jadi kurang lebih 15.000,00 doang makan disini. Minumnya, ya segitulah ya.. standar.

Silahkan dicoba! :)

Comments

back to top