Look At Me

a blog by Laili Umdatul Khoirurosida



Welcome to the world baby b!

Pagi itu tanggal 2 november tepatnya hari minggu, saya bangun pagi pagi sekali. Biasanya abis solat, saya bakal tidur lagi, membalas jatah tidur hari senin-jumat yang entahlah jadwalnya kacau balau nggak teratur haha. Tapi tumben tumbenan saya nggak tidur lagi pagi itu, saya tetap terjaga dan iseng…

Surat dari hati untuk hati

Hai apakabar.
source : unsplash
Bagaimana suasana hatimu saat ini? Kosongkah ? atau sudah ada yang mengisi?
Aku turut berbahagia untuk kamu yang katanya sudah berhasil hijrah, dari satu hati ke hati yang baru. Seperti Rumah baru. Adaptasi lagi. Menata barang barang lagi. Malu malu lagi. Saling men…

Iseng Iseng Main soundcould

Soundcoud.
Waktu awal awal saya denger soundcloud saya malah kepikiran sama pesawat. Entahlah. Saya juga nggak tau kenapa.
mungkin karena cloud itu awan dan sound itu suara. jadi suara di awan. Gitu.

*Settt..*  Kepikiran sama pesawat deh.

Alah lupakan.

haha

oke balik dari awal.

Soundcloud.
Apatuh?

Hello

*kretek kretek*
suara jari jemari di tekuk tanda lagi pemanasan, mau nulis lagi.

Iya nulis lagi,

Nulis mah nulis aja, ngga usah nentuin tema. apalagi diksi, kan bukan mau bikin puisi. Ngomong ngmong soal puisi, ehehe abis ini mau bikin puisi nya ga galau galau lagi. Secara... saya akhirnya.. akhir…

GO BACK TO ...

senin telah tiba.
senin telah tiba.
hore.
hore.
hore.
HORE.
iya saya nyanyiinnya pake nada lagu tasya yang 'libur telah tiba'. Kemudian saya ditimpuk duren sama tasya. Ga terima tasya aja yang nimpukin saya gara gara ngerubah lirik lagu seenaknya, mungkin saya juga bakal ditimpukin sama joshua…

A New Team

Jakarta, dengan segala hiruk pikuknya sepertinya menyambut kedatangan saya. Dengan pekerjaan yang *bim salabim abrakadabra* langsung numpuk. Berangkat pagi, naik busway oper metro mini. Pulang malem, kalo masih ada metro mini ya naik metro mini tapi kalo udah nggak ada ya naik taksi sampe shelter …

LDR

When there is distance between you and people you love, it called as LDR right? cmiiw. Sorry if im wrong, I never feel that kind of relationship btw. haha But this time, LDR here is not about relationship with any boyf, no not because I dont have that one but I mean now I have that kind of relatio…

Pantai Kuta With Sedulur20

Kuta?
Jadi siapapun yang menyebut soal pantai satu itu pasti langsung inget sama bali. Secara, kan lokasinya di bali, dan pantai itu cukup terkenal di seluruh penjuru dunia *halah lebay*, terlebih buat turis turis yang mau tanning (alias ngitemin kulitnya) ciee. Awas pikirannya melayang kemana mana…

Happy Ied

Suara takbir bertalu talu, beriringan dari masjid dan mushola yang satu ke yang itu. Semuanya mengumandangkan takbir, dan itu membuat hati saya bergetar. Bukan, bukan karena ada sms masuk lantas hati saya bergetar, kali ini. Saya serius, Malam itu saya tidak bisa tidur. Mulailah kebiasaan saya dari…

Pantai Pandawa with sedulur20

Masih menyambung postingan saya 2 bulan yang lalu, (yang ini) saya mau cerita lagi soal baliii.
Baliii.
ya.
Baliii.
*bilang 'baliii' nya pake nada yang di iklan rokok
*tapi lupa rokok apa
*Eh tapi jangan ngerokok ya para imam idaman. Apadeh salah fokus.

Btw jangan tanya saya kapan ke bali. …

Diet ala sarah

Malam itu saya lagi di busway, ceritanya lagi perjalanan pulang kerja dari arah grogol ke halte berikutnya. Sebenernya jarak dari grogol ke halte tujuan pulang saya ini dekat sekali tapi karena macet selalu terjadi -apalagi dijam jam pulang kerja-, maka perjalanan pulang saya terasa sedikit lebih l…

Marhaban Ya Ramadhan

Halo selamat berpuasa teman teman semuanyah! Bagaimana kabarnya? Bagaimana puasa hari pertamanya? Sudah ada berapa iklan yang menggoda, lewat di tv kalian? *nelen ludah*
EH ya. Sudah dapet berapa juz ngajinya? *tsah
photo by : gandhos

Well. Ramadhan kali ini terasa sangat sangat sangat berbeda. Be…

Syntax Error

"Pernah ngeband ?" Pertama tama kalo seseorang mau rekrut temen buat ngeband tuh pertanyaan yang biasanya di lontarkan tuh kayak gitu. Saya jawab "Pernah, pas smp" *jadi flashback ke tiga - empat tahun yang lalu. hahaha* Terus selanjutnya.. "Bisa alat musik apa ?" Nah perta…

Pindah

Masuk SMK adalah pilihan saya sewaktu lulus dari SMP. Tujuannya? supaya sehabis lulus SMK saya bisa langsung kerja (tentunya nanti sambil lanjut kuliah). 

Sempat ada tawaran beasiswa untuk kuliah saja di Universitas Telkom Bandung, tapi entah kenapa saya kurang sreg. Maka kembali keniat awal saja un…

GALASESA 2014 with Kemal Palevi

Setelah pagi hari tanggal 7 juni kita ada acara wisuda, malam harinya kita ada ada acara galasesa.
Apa itu galasesa ? Galasesa (Gebyar Malam seni wikusama) adalah acara tahunan semacam pentas seni yang berpanitiakan adek adek kelas satu dan ditujukan untuk kakak kakak kelas tiga yang tak lagi dudu…
back to top