Look At Me

a blog by Laili Umdatul Khoirurosida

Marhaban Ya Ramadhan

Halo selamat berpuasa teman teman semuanyah!
Bagaimana kabarnya?
Bagaimana puasa hari pertamanya?
Sudah ada berapa iklan yang menggoda, lewat di tv kalian?
*nelen ludah*

EH ya. Sudah dapet berapa juz ngajinya?
*tsah

photo by : gandhos

Well. Ramadhan kali ini terasa sangat sangat sangat berbeda. Bedanya kalo kemaren kemaren ramadhan di Malang bareng keluarga, sekarang. Ramadhan saya jalani sendirian di Jakarta.
Nggak akan ada acara masak masak sama embak, ibuk, bahkan ayah. Eh bentar, emang ayah ikut masak?
Nggak akan ada acara buber sama keluarga, dan sama temen. Nggak ada juga buber sama pacar, karena emang gapunya dan kalo berbuka sama pacar itu namanya bukan buka bersama tapi buka berdua. Eh.

Buka bersama adalah hal yang tidak bisa dihindari dan sudah pasti terjadi jika kalian sedang berada di masa masa sekolah. Ada buka bareng temen sekelas, buka bareng temen seclub, buka bareng temen tk, temen sd, temen smp, dan temen temen yang lainnya. Ya ga sih ?

Saya misalya, tahun lalu ada buber bareng perwira (cek disini)

Saya juga tiap tahun biasanya ngadain buka bareng temen tk saya. Terhitung sejak *beberapa tahun yang lalu* saya selalu menyempatkan bertemu dengan mereka di bulan ramadhan, buka bertiga.
Yang kiri itu saya. Yang tengah itu gandhi. Yang kanan itu karin.

Itu foto tahun lalu. Dan tahun ini kita buka di daerah masing masing.
Sekali lagi selamat puasa ya kalian.
Semoga lancar!
Dan jadi lebih baik di bulan penuh berkah ini.

Amin.

Eh. Udah bolong berapa hari puasanya? hahaha

Comments

  1. selamat berpuasa juga, wah ceritanya ldr sama keluarga ya hehe. tapi harus tetap semangat ya ibadahnya :)

    ReplyDelete
  2. Meski ramadhannya beda, semoga tetap lancar ya :)

    ReplyDelete
  3. Wih, sama teman TK masih bisa gitu ya. Aku teman SD aja udah gak pernah ngumpul lagi.

    Belum ada bolong dong.., jomblo lama aja kuat, masa puasa nggak.

    Selamat berpuasa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jomblo lama aja kuat hahahaa iya iya selamat berpuasa juga :D

      Delete
  4. Untung saja di kosan nggak nonton tv, gak ada iklan :P, meski lewat dumay, banyaaak. hhaha.
    Wah, jadi suasana baru yah, Mbak. seru yah, kalau buka bersama gitu. wih, apalagi sama teman TK, wow, hubungannya masih terjalin dengan baik. sip. selamat menjalankan Ibadah Puasa :)

    ReplyDelete
  5. wih keren sama temen TK msh buka bersama,nah ini aku baru lulus SMA aja temen2 SMA udah banyak yg ngilang #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha tapi kalo sekarang sih udah kepisah pisah. jadi udah gabisa buka bersama lagi ceritanya

      Delete
  6. Wah, kalian kompak sekali ya.
    Ternyata anak TK-nya gede-gede ya :D

    Gpp berbeda yang penting hati tetap jom... *eh

    Salam kenal ya Leli :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

back to top