Look At Me

a blog by Laili Umdatul Khoirurosida

Pindah

Saya tiba tiba diharuskan berangkat ke jakarta setelah pengumuman penerimaan karyawan baru di telkom akses resmi di umumkan tanggal 6. Awalnya saya sudah harus di sini tanggal 9. Sebenernya ini agak mendadak, biasalah cewe (belum dapet kos, belum menata masa depan *baca: packing), belum nyari tiket dan belum yang lain lain. Tapi untunglah saya lobi ke pihak hr akhirnya boleh dateng lebih dari tanggal 9 tapi gaboleh jauh jauh dari tanggal 9.  Tanggal 10 juni 2014, saya berangkat. Sama 2 temen saya yang dari smk telkom malang. Naik KA gajayana. Ada lagi yang namanya adis, dia nyusul dari madiun.


wahyu. sama vian. gayanya, boleh. hahahaha.

Ohya, biasanya kalo lagi perjalanan tuh paling enak bawa mukenah yang gak ngabisin tempat di tas kan ya. Biasanya sih mukenah yang parasit, tapi kadang tipisnya kebangetan sampe nerawang gitu. Nah coba lihat koleksi mukenah di Zalora. Disana banyak pilihan mukenah bepergian dari beberapa merek. Dan bentar lagi udah ramadhan terus lebaran ga salah juga lihat koleksi mukenah yang lain disana. Enjoy shopping there! :)

Anyway, setelah saya muter muter nyari kos akhirnya saya dapet kos yang lumayan nyaman. Setelah bantuin ngangkat koper ke kamar, temen temen saya istirahat sejenak di rooftop sampe akhirnya langit menjadi mendung.

ini foto saya, setelah seharian muter muter nyari kos.

Jadi saya resmi pindah, dari malang ke jakarta. Dari tempat yang penuh kenangan mulai dari kecil sampai saya mengenal kenangan tentang ... tentang.. remaja lah ya. hahaha. Dan disini semoga saya menjadi lebih baik. Dengan membuat kenangan yang lebih baik juga..


“Hidup penuh dengan ketidakpastian, tetapi perpindahan adalah salah satu hal yang pasti. Kalau pindah diidentikkan dengan kepergian, maka kesedihan menjadi sesuatu yang mengikutinya..... Padahal, untuk melakukan pencapaian lebih, kita tak bisa hanya bertahan di tempat yang sama. Tidak ada kehidupan lebih baik yang bisa didapatkan tanpa melakukan perpindahan.
Gue jadi berpikir, ternyata untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik, gue gak perlu menjadi manusia super. Gue hanya perlu menjadi manusia setengah salmon: berani pindah.” ― Raditya DikaManusia Setengah Salmon 

Comments

  1. Jadi ingat kata-katanya Sujiwo Tedjo, "Membersihkan kamar kos sebelum pindahan itu mudah, yang susah membersihkan kenangannya."


    salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  2. haha iya. kamar kos ya, saya juga pernah mengandaikan tentang kamar kos di tab about me.
    oye salam kenal juga blogger :)

    ReplyDelete
  3. mukena parasit itu gimana sih? apa mukenanya suka nempel2 terus di badan, lalu manfaatin kita, duit kita, dll?

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha bukan. itu semacam jenis kainnya gitu, tipis. biar hemat tempat.

      Delete
  4. Semoga betah di jakarta! btw, jakarta mananya, ya? jangan-jangan deket....

    ReplyDelete
  5. semangat ya!!! semoga betah di Jakarta. emang kampung halaman jauh lebih ngangenin daripada mantan pacar upps... btw salam kenal ya laili :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

back to top