Look At Me

a blog by Laili Umdatul Khoirurosida

Hang Out with Teman satu Kos

Hai blogger . sudah lama tidak posting tentang cerita hidupku yah..
terakhir aktif ngepost di blog aku cuma aktif di cerita sekolahku, baca: tugas.

btw udah lama aku pindah kos. Anyone perhaps already knew,
but they dont know what actually my reason was.
halah .. sudah. langsung saja

Aku pindah kos pas mau naik kelas 2. Kos ku sekarang isinya 5 orang, lokasinya lebih deket dari sekolah (ini salah satu alasanku pindah kos), kalopun telat nggak perlu lari lari jauh jauh kayak dulu. soalnya dulu kosan ku agak jauh sih, jadi inget deh masa masa jalan jauh dari sekolah sama seseorang. dan yah itu hanya masa lalu.
back to the topick..
 Sebenernya sih aku sama temen sekosku udah punya rencana main bareng, tapi karena beberapa alesan jadi nggak kesampean. mulai dari ada yang pulang pas akhir pekan sampai ke alat transportasi, maksudnya kalo kita mau keluar bareng mau naik apa coba ._.
mungkin emang bisa naik angkot, tapi ada beberapa tempat tujuan yang tak teraih oleh alat transportasi tersebut, ya kan ? tapi baru beberapa minggu yang lalu kita bisa jalan bareng, bener bener bareng alias nggak ada satu orang pun yang nggak ikut.
tujuan pertama ke wisma tumapel.


salah satu foto kita di wisma tumapel

back to top