Look At Me

a blog by Laili Umdatul Khoirurosida

Dari ngopi sampai kediri ~

ini acara udah 2 minggu yang lalu si.. mau ngepost tapi malees terus
jadi ceritanya waktu itu ada yang ngajakin aku malem mingguan berdua *cie
terus karena aku mikir berdua itu gimana gitu yaudah aku nyari temen.. awalnya rencananya cuma ber4 mau ngopi ke batu, ke pos ketan. Terus aku ngajak ngajak temen temen yang lain lagi, jadi eh yang ngikut buanyak hahaha oke malem mingguan bareng bareng jadinya {}

 
i got the picture from gugel actually. hehe.
aku duduknya sama anak anak bukan di tempat duduk yang kayak gini, tapi di tempat yang lesehan soalnya anak yang ikut ada banyak, sekitar 10 anak.

Jogjaa :3

semakin lama kayaknya aku semakin jarang posting di blog, sampe sampe mau nulis pembukaan aja ini bingung mau di buka kayak apa haha
Jadi ceritanya hari jumat tanggal 24 Mei kemaren itu aku berangkat ke jogja, awalnya rencanaku buat tanggal itu tuh bukan ke jogja tapi mau ke gunung kelud sama temen temen.. sampai akhirnya siang siang bolong datanglah sms dari mbak-ku tercinta yang isinya.
‘ayo ke jogja nanti berangkat habis maghrib.....’ | #seketika galau #mikirkeras #jogjaapakelud?
Kata temen temen sih, plan acara tour barengnya masih banyak jadi aku masih bisa ikut lain waktu.. dan kata mbakku, mending ke jogja Cuma ikut aja gausah bawa duit cukup bawa baju sama badan.. nah itu tuh .. Setelah di pikir pikir dan tanya tanya pendapat ke beberapa sumber... akhirnya aku milih buat ke jogja  #kenapa ? #karenagratismen #ketawasetan #haha

Akhirnya aku berangkat jam 9 naik bus tiara apaa gitu lupa haha tiara mas kalo gak salah –biasa deh jam indonesiaa, janjiannya habis maghrib berangkat, eh akhirnya juga berangkat jam 9 anyway kayaknya jam 9 itu bagaimanapun tetep ‘habis magrib’ right?- Aku ke jogja bukan sama mbakku aja .. tapi sama rombongan guru temen temennya mbakku. Iya aku refreshing sama bapak bapak dan ibu ibu ihii.

My Sketch

halo saya mau kasih tau hasil sketsa saya yang nggambarnya itu ngebut banget wkwk. Jadi ceritanya dalam satu semester itu aku harus ngumpulin 6 gambar sketsa .. Ada sketsa bunga, buah, hewan, wajah, benda mati sama landscape. Aku udah gambar 3 sih tapi..... pas mau hari terakhir pengumpulan aku masih kurang 3 jadi dalam waktu 2 hari aku ngebut gambar 3 sketsa haha.. dan ini lah jadinya!

tara!

gambar yang ini itu sketsa wajah adek keponakanku dari foto ini

gak mirip ya ? maksa ? so what lah yang penting tugas terpenuhi haha

back to top